Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
singgi...   TS 
 
Posts: 2
Default Pengen tau garam himalaya atau garam pink untuk kesehatan masuk disini!

Hai mommyy, pernah lihat nggak garam berwarna pink? Lihat penampakannya dulu aja kali ya.. Mungkin ada yang belom tau garam ini.




Ya, ini adalah garam Himalaya dimana warnanya sangat mengundang perhatian, garam berwarna pink dari dataran Himalaya ini menyimpan banyak manfaat loh. Yuk, simak 5 fakta berikut :

1. Mengandung 84 mineral
Yap, garam Himalaya disebut-sebut merupakan garam dengan kandungan mineral terbanyak di dunia. Tidak tanggung-tanggung garam himalaya mengandung 84 mineral. Itulah mengapa warna garam ini berwarna pink, yang sebenarnya merupakan perpaduan beberapa warna seperti putih, merah, dan pink yang berasal dari warna mineral yang terkandung didalamnya.

2. Menyeimbangkan PH tubuh
Garam Himalaya sangat kaya akan kandungan mineral, dimana kandungan mineral ini dapat membantu menyeimbangkan PH tubuh. Kandungan sodium dan elektrolit lainnya dalam garam Himalaya memiliki efek langsung dalam menyeimbangkan PH darah dalam tubuh.

3. Menjaga tekanan darah
Yap, cukup aneh bukan jika kita mendengar bahwa garam dapat menjaga tekanan darah? Bukannya garam justu meningkatkan tekanan darah? Berikut penjelasannya, kandungan magnesium dalam garam Himalaya berfungsi untuk mengatur besar kecilnya pembuluh darah, sehingga pada saat tekanan darah meningkat, magnesium akan bertugas memperbesar pembuluh darah sehingga tekanan menjadi normal kembali. So, garam ini cocok buat kalian yang punya riwayat tekanan darah tanpa harus mengkonsumsi makanan hambar lagi.

4. Rasa garam ini asin dan tasty
Banyak sekali pertanyaan seputar apakah garam Himalaya ini memiliki rasa asin atau tidak. Penulis sendiri sudah mengkonsumsi garam Himalaya ini dan well, rasanya asin kok dan justru tasty sehingga lebih gurih dari garam meja biasa. Aromanya sendiri lebih soft dan tidak berbau logam/chemical seperti garam meja kebayakan.

5. Baik untuk orang dengan riwayat gagal jantung dan ginjal.
Tahukah Anda bahwa Garam ini juga mengandung lebih sedikit natrium dibandingkan dengan garam meja. Dalam seperempat sendok teh, garam meja mengandung 600 mg natrium, sedangkan garam Himalaya mengandung 420 mg natrium. Hal ini menjadikan garam Himalaya dapat membantu Anda dalam mengontrol tekanan darah dan baik dikonsumsi untuk orang dengan riwayat tekanan darah tinggi, gagal jantung kongestif, penyakit ginjal, atau sirosis hati.

Nah, bagi mommy yang pengen diskusi ato nanya2 mengenai manfaatnya boleh disini ya Mom. Ato yang mau sharing kalo udah ganti dari garam dapur biasa jadi sekarang pake garam himalaya boleh sharing juga disini kok.


Oh ya kita juga jual garam himalaya yang sudah bersertifikat ISO 22000:2005 tentang food safety Mom. Kalo tertarik dan mau order bisa langsung di bawah ini ya:


WA: 0878-5318-9000
Website: www.puraindonesia.com
IG: @puraindonesia
Tokopedia: www.tokopedia.com/puraindonesia
Google Form: http://goo.gl/qKrab4
 
  #2  
Old
singgi...   TS 
 
Posts: 2
Default Garam Pink, Garam Unik Bagus Buat Kesehatan!

Hi Mommmm, mau update info lagi yaa..

Ini mommies pernah tau nggak orang jual garam pink?


Jadi garam pink itu sebenernya garam himalaya Momm. Garam ini bisa berwarna pink soalnya banyak kandungan mineralnya, bukan karena iseng diwarnain yaa.



Seperti kita tau kandungan mineral dalam garam itu kan natrium klorida. Senyawa ini penting karena hampir dibutuhkan dalam setiap cairan tubuh termasuk darah. Makanya salah satu manfaat garam himalaya ini bisa mengontrol hipertensi Momm.

Mommies disini udah ada yang pake garam himalaya? Sharing dong pengalamannya ganti dari garam biasa ke garam himalaya.

Oh ya ini sumbernya ya bisa dilihat langsung:
intip ini yukkk
ini jugaa di intipp jangan kelewatan
 
  #3  
Old
singgi...   TS 
 
Posts: 2
Default Garam Yang Aman Untuk Hipertensi

Hi Mom!

Udah lama banget nih nggak aktif di forum ini. Aku mau share info give away nihh! Kemarin aku kepoin IG PURA Indonesia. Mereka lagi bagi2 hadiah nih! 3pcs 250gr himalayan salt. Sapa tau ada yang mau coba mumpung gratis kan yaaaa..

Yuk kepoin IG nya yaa: puraindonesia

Doakan sayaa dapet yaahhh
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
jadi kayak jualan garam deh............. -- Ngobrol Apa Saja 85
help bun,saya hamil dan tergila-gila makan garam.. -- Ngobrol Apa Saja 21
Jual epsom salt atau garam inggris untuk rileksasi dan bantal bumil -- Area Promosi 0
Air Hangat Dan Garam, Ramuan Alami Nan Ajaibbb -- Diskusi Umum 12
Garam Langka, Masakan Tak Berasa -- Ngobrol Apa Saja 16


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 17:05.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com