Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kecant...   TS 
 
Posts: 89
Thumbs up Cream Wajah Alami Cathy Doll Snail Bright Original

Punya Wajah kusam, kulit keriput dan banyak flek hitam sudah pakai cream tapi belum puas dengan hasilnya, kali ini kami akan memperkenalkan produk kecantikan kami dari produsen cathy doll Korea yaitu Snail Bright, ada tiga macam yang cathy doll snail yaitu Cathy doll Snail Pink, Sanil Bright dan Sanil Gold.

Snail secretion filtrate ini memang lagi booming banget!!!! Karena hasil research membuktikan bahwa bahan ini emank ampuh dan jitu banget buat ngatasin masalah di wajah kamu lho. Ga percaya?? Coba deh google aja!!! Karna bagus bngt makanya bnyk skincare pakai bahan ini.



Kenapa Kami REKOMEN CATHY DOLL SNAIL BRIGHT??
perlu dktahui Snail Secretion ini lmyn mahal lho. Cathy doll snail bright ini emank isinya banyak Snail secretionnya, bukan cuma pake nama "snail" doank. Cobain deh rasain di tangan produknya, itu bener-bener teksturnya khas lendir gitu krimnya, pertanda emank pake mostly ingredientnya snail secretion filtrate.

Manfaatnya Cathy Doll Snail Bright :
  • Memutihkan Kulit

Seperti yang sudah sedikit disinggung tadi, manfaat utama dari Snail Bright Whitening Cream ialah memutihkan kulit wajah anda. namun, ada hal lain yang membuat Snail Bright Whitening Cream menjadi istimewa, yakni tidak hanya sekedar memutihkan namun juga membuat wajah anda menjadi glowing, seperti nama Snail Bright yang diberikan.
  • Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Jika ditanya masalah apa yang paling mengganggu pada wajah anda, maka salah satu jawaban yang paling sering ialah jerawat. Maka, Whitening Cream Snail juga memiliki formula yang akan membuat masalah jerawat pada wajah anda tidak akan pernah datang lagi, bahkan menghilangkan bekas jerawat yang sudah terlanjur ada.
  • Mengecilkan Pori-pori

Anda memiliki masalah dengan pori-pori yang terlalu besar dan membuat anda merasa kurang pede? Kini, anda tidak lagi perlu merisaukan hal tersebut, karena Snail Bright Whitening Cream akan langsung memberikannya untuk anda.
  • Anti Kusam dan Keriput

Selain putih, apalagi yang anda inginkan untuk kulit anda? tentu saja terlihat tidak kusam dan keriput. Hebatnya lagi, Whitening Cream Snail juga sangat manjur untuk mengatasi kedua masalah menyebalkan tersebut. Dan lain-lain.
  • Enak dipakai, teksturnya melembutkan, ngak lengket
  • COCOK UTK KULIT KERING DAN KOMBINASI.

Untuk Lebih Jelasnya Klik Linkny Dibawah Sini :
https://www.purikecantikan.com/2017/...perawatan.html

Untuk Pemesanan Silahakn Hub Contack Person Dibawah Ini :
Order Via SMS : 0823-3177-7737
BBM : D20A5904


Masih Banyak Produk kecantikan atau suplemen yang kami jual ada cream wajah, body lotion, cream jerawat, dan suplemen pemutih. Bisa langsung cek situs kami www.purikecantikan.com
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
alami, aman, kecantikan, pemutih, perawatan


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Apakah saat hamil penggunaan Cream Wajah atw Cream bibir membahayakan ??? -- Diskusi Umum 2
Diskon 50% The Skin Shop Snail Cream Utk Stretchmark, Jerawat & Bekas Luka -- Area Promosi 21
Cream wajah asli thailand chonburi,wajah bersih no tipu2 -- Area Promosi 1
share perawatan wajah (cream wajah) untuk bumil -- Diskusi Umum 8
Cream Pemutih Wajah Dan Pengencang Kulit Wajah Cathy Doll Snail Gold Alami -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com