Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
milami...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 5
Default [JustShare] Kasur Bayi lipat: Keunggulan, Fitur, dan Harga

Banyak hal yang patut disiapkan guna menanti kelahiran buah hati, salah satu diantaranya adalah perlengkapan dan juga peralatan mereka. Anda patut untuk membelinya jauh-jauh hari, sehingga setelah bayi lahir nantinya tak perlu lagi kerepotan. Tinggal menggunakannya saja, diantara jenis yang masuk dalam kebutuhan si kecil adalah tempat tidur atau kasur. Sama halnya dengan orang dewasa yang pastinya membutuhkan tempat tidur yang nyaman. Maka buah hati juga demikian, banyak pilihan kasur praktis yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Salah satu diantaranya adalah kasur bayi lipat.


Bagi bunda yang suka travelling dan mengajak si kecil, maka jenis yang satu ini adalah pilihan yang paling tepat untuk digunakan. Kasur adalah perlengkapan yang memiliki fungsi sebagai alas tidur untuk si kecil, tentunya sudah pasti Anda membutuhkan alas tidur yang benar-benar nyaman juga sehat untuk mereka, sehingga menunjang kualitas tidur yang nantinya akan jadi semakin baik.

Kasur bayi lipat ini banyak dijual di pasaran dengan harga kisaran 150 ribu rupiah, tentunya sangat terjangkau bukan, umumnya dalam satu set produk tersebut Anda tentunya tak hanya akan dapatkan kasur saja, melainkan juga beberapa peralatan tidur penunjang yang lainnya, diantaranya adalah:
  1. Selambu, penting bagi buah hati untuk mendapatkan kenyamanan ketika tidur, salah satunya dari gangguan serangga seperti nyamuk, karena tak mungkin orang tua akan menggunakan obat nyamuk bakar maupun semprot, kurang bagus bagi pernapasan mereka. jadi lebih aman dengan memasangkan selambu untuk menutupi buah hati dari gangguan serangga saat tidur.
  2. Bantal, bantal yang digunakan oleh bayi ketika tidur agaknya memang berbeda dibandingkan dengan bantal yang digunakan orang dewasa. Umumnya ia memiliki bentuk gepeng dengan lubang yang ada di bagian tengahnya. Gunanya adalah untuk membuat bayi tidak merasa sakit di bagian kepala setelah menggunakan bantal tersebut, atau menyebabkan kelainan pada bagian tulang leher.
  3. Guling, sama halnya dengan orang dewasa, maka bayi juga akan dibekali guling untuk tidurnya, hanya saja fungsi dari guling ini sendiri adalah sebatas untuk membatasi area tidur buah hati, agar tak berubah-ubah.

Ada beberapa keuntungan memiliki kasur jenis lipat ini, yaitu:
  • Praktis, kasur lipat memudahkan Anda untuk membawanya kemana-kemana, karena ukurannya yang kecil dan juga bisa dilipat. Sehingga untuk kebutuhan travelling bersama dengan buah hati, atau ingin membawanya ke dalam mobil untuk menemani perjalanan jarak jauh, maka bukan masalah untuk mereka.
  • Kasur dengan bahan yang bagus, nyaman dan sehat untuk menunjang kualitas tidur buah hati Anda. Bahan utamanya adalah dari katun dengan isi dakron, bahan tersebut agaknya memudahkan pembersihannya ketika si kecil ngompol. Bisa dilapisi dengan tikar khusus yang anti air untuk bayi ketika tidur.
  • Fitur lengkap dengan harga yang sangat terjangkau, untuk jenis kasur yang memiliki fitur atau fasilitas lengkap, mulai dari kelambu untuk mencegahnya dari serangga seperti nyamuk agar tidak masuk, kemudian juga ditambah dengan bantal hingga guling. Maka kasur dengan harga sekitar 150 ribuan rupiah ini sebenarnya masuk kategori yang sangat murah, pastinya tak banyak menguras budget Anda untuk kebutuhan si kecil.

Beli kasur bayi lipat sekarang juga untuk melengkapi kebutuhan buah hati. Persiapan sedini mungkin sehingga nantinya Anda tak kerepotan untuk membeli barang-barang selepas melahirkan, karena semua yang dibutuhkan sudah lengkap.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
kasur bayi lucu


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
HOT SALE! Kasur Bayi, Bantal Guling Bayi, Matrass Bayi, Perlak Bayi -- Area Promosi 0
KELAMBU LIPAT HARGA BERSAHABAT (free ongkir untuk jabodetabek) -- Area Promosi 0
Moms Bayi Kasur Lipat Multifungsi Rabbit MBK4005 -- Area Promosi 0
Kasur Lipat Kelambu Musical Baby Dream -- Area Promosi 5
Kasur Bayi Lipat Kelambu Baby Dream -- Area Promosi 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:33.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com