Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Excels...   TS 
 
Posts: 90
Default Habbatusauda asli yaman 3 in 1

Assalamu'alaikum, Bunda..

Ini sih saya dapet testimoni dari grup sebelah, katanya habbat ASLI YAMAN 3 in 1 ini bagus buat promil.. Banyak juga yang sudah hamil dalam penantian 2,3,5,8.. bahkan 9 tahun denga minum ini 1-2 botol.

Jadi ceritanya saya mau beli nih bun, sayangnya di jakarta belum ada.. Nah produksinya dari Malang.

Bunda ada yang mau beli barengan ???

Saya buka PO ya bunda, biar ongkirnya murah (untuk JABODETABEK aja)

HARGA :
100 kapsul 75.000 (kosong)
200 kapsul 115.000 (ready)


===========

Jual Produk 3 In 1 Asli Yaman 100 Di Malang. Produk 3 In 1 Asli Yaman Terdiri Dari 3 Bahan Utama Yaitu Habbatussauda, Minyak Zaitun, Dan Propolis. Produk 3 In 1 Asli Yaman Merupakan Produk Herbal Halal Yang Bisa Memberikan Banyak Manfaat Bagi Anda.

Seperti Pada Habbatussauda Atau Jintan Hitam, Maka Anda Akan Mendapatkan Khasiat Untuk Menyembuhkan Segala Macam Penyakit.
“Sesungguhnya Dalam Habbatussauda (Jintan Hitam) Terdapat Penyembuh Bagi Segala Macam Penyakit, Kecuali Kematian.” (HR Bukhari 5688 Dan Muslim 2215).

Sedangkan Pada Minyak Zaitun Anda Akan Mendapatkan Berkah Dari Minyak Zaitun Itu Sendiri, Seperti Yang Telah Disabdakan Oleh Rasullullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam “Makanlah Zaitun Dan Minyaki Rambutmu Dengan Minyak Zaitun Karena Minyak Zaitun Dibuat Dari Pohon Yang Diberkahi”.

Kandungan Utama Yang Ke Tiga Pada Produk 3 In 1 Asli Yaman Yaitu Propolis Juga Akan Memberikan Manfaat Kebaikan Bagi Anda Karena Propolis Merupakan Bahan Herbal Alami Yang Mengandung 90% Nutrisi Yang Dibutuhkan Oleh Tubuh, Antara Lain : Vitamin Lengkap, Asam Amino, Mineral, Dan Yang Paling Penting Dari Semua Kandungan Pada Propolis Adalah Bioflavonoid.

Bioflavonoid Memiliki Aktivitas Antibakteri Dan Anti Virus Yang Alami Bahkan Lebih Kuat Dari Obat, Karena Kemampuan Ini Propolis Juga Bisa Dianggap Sebagai Antibiotik Alami Bagi Tubuh Jika Anda Mengkonsumsinya. Berasal Dari Bahan Utama Terbaik Thibbun Nabawi, Produk 3 In 1 Asli Yaman Insya Allah Akan Memberikan Banyak Manfaat Bagi Anda.

Produk 3 In 1 Asli Yaman Sudah Mendapatkan Ijin Dari Dep Kes RI Dengan No SP 1873/ 13.01/ 02 Dan Juga Mendapatkan Sertifikat Halal Dengan No. Sert. Halal LP POM MUI Untuk Kapsul Kosong 001400 163 60701.

========

Untuk ikutan PO komen dimari aja ya bunda...
Terima kasih.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
khasiat habbatusauda dan kandungannya??? -- Diskusi Umum 7
Detoks dengan Habbatusauda -- Ngobrol Apa Saja 14
Masuk 5 bulan berdiri kurang yaman debay sering neken kebawah kenapa ya ? -- Diskusi Umum 7
Ada berapa jenis habbatusauda -- Diskusi Umum 24
Adaa yg pernah promil habbatusauda? -- Diskusi Umum 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com