Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ietha ...   TS 
 
Posts: 162
Default Jajanan Awet Untuk buah hati jadi anak soleh dengan Hafiz/Hafizah Doll

Assalamualaikum ...
Hepi always bunda bunda semua ...
nihh aq mau ngasih tau, ada jajanan awet buat investasi anak kita kedepan jadi anak yang soleh (insyaAllah aamiin), cerdas dan pintar membaca dan menghafalkan Al Quran dikemas dalam sebuah boneka pintar edukatif Hafiz/Hafizah Talking Doll.

Ehh udah tau pann apa itu Hafiz dan Hafizah Talking Doll??
saya kasih ripyuu nya deh ...
Hafiz / Hafizah Talking Doll merupakan media pembelajaran islam efektif untuk balita dan anak-anak berbentuk boneka dengan berbagai macam fitur seperti bisa mengaji AlQuran, bisa bercerita 25 Nabi, bisa bernyanyi, berinteraksi dan dilengkapi dengan remote.

Hafiz dan Hafizah Talking Doll Merupakan sarana menyenangkan dalam belajar, Sehingga dengan mudah mereka menerima nilai nilai Islam saat memori mereka belum terkontaminasi dengan pengaruh-pengaruh negatif.



Kenapa Harus Hafiz/Hafizah Talking doll ??

Dengan berkembangnya Teknologi. Menjadikan Pengaruh TV serta Gadget terhadap anak makin besar. Intensitasnya tidak menurun malah semakin tinggi. Padahal orangtua tidak punya waktu yang cukup untuk memerhatikan, mendampingi & mengawasi anak. Anak lebih banyak menghabiskan waktu menonton TV ketimbang melakukan hal lainnya.

Dalam seminggu anak menonton TV sekitar 170 jam. Apa yang mereka pelajari selama itu? Mereka akan belajar bahwa kekerasan itu menyelesaikan masalah. Mereka juga belajar untuk duduk di rumah dan menonton, bukannya bermain di luar dan berolahraga. Hal ini menjauhkan mereka dari pelajaran-pelajaran hidup yang penting, seperti bagaimana cara berinteraksi dengan teman sebaya, belajar cara berkompromi dan berbagi di dunia yang penuh dengan orang lain.

Penggunaan gadget bagi anak bagai dua mata pisau. Di satu sisi memberikan banyak manfaat bagi perkembangan anak, namun di sisi lain juga memberikan dampak yang berbahaya bagi pengembangan karakternya.

Menurut Pendiri New Parent Academy, Andhika Akbar, memaparkan gadget memiliki beberapa manfaat yakni dapat menunjang pengetahuan serta mempersiapkan anak menghadapi dunia digital. Dia menjelaskan, pengetahuan bisa diperoleh melalui beragam aplikasi edukatif yang bisa diunduh gadget tersebut.

Alhamdulillah.. Saat ini banyak Orang tua yang mulai Sadar akan pentingnya pendidikan Islam sejak dini, tidak terkecuali dalam hal menghafal Al Quran. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya sekolah formal maupun non formal yang menuntut anak untuk menghafal Al Quran, belum lagi banyaknya kompetisi anak - anak menghafal Al Quran.

Nah ... oleh karena itu ... hafiz/ hafizah talking doll hadir menjadi solusi cerdas

Apa saja fitur yang terdapat pada Hafiz & Hafizah Talking Doll yang baru ini :
– Dapat merespon langsung suara manusia,
– Berbicara antara Hafiz dan Hafizah,
– Terkoneksi dengan aplikasi Android,
– Mengaji 30 Juz,
– Bercerita kisah 25 Nabi,
– Bercerita kisah Binatang,
– Cerita Alfabetikal
– Bernyanyi lagu Islami,
– Games interaktif,
– Doa-doa harian,
– Asmaul Husna,
– Vocabulary,
– Fun Fact

mau donk bunda-bunda disini dapetinya ?
yukkss segera adopsi boneka hafiz/hafizah ini ...

bisa cash, bisa cicil, bisa ikutan arisan juga ...
(insyaAllah amanah)

Wa : 081394924597 (Citra)

terima kasih

 
Attached Thumbnails
Jajanan Awet Untuk buah hati jadi anak soleh dengan Hafiz/Hafizah Doll-arisan-desember-copy.jpg   Jajanan Awet Untuk buah hati jadi anak soleh dengan Hafiz/Hafizah Doll-img-20160917-wa0004.jpg   Jajanan Awet Untuk buah hati jadi anak soleh dengan Hafiz/Hafizah Doll-img-20160714-wa0000.jpg  

  #2  
Old
ietha ...   TS 
 
Posts: 162
 
UP up up
 
  #3  
Old
ietha ...   TS 
 
Posts: 162
 
 
Attached Thumbnails
Jajanan Awet Untuk buah hati jadi anak soleh dengan Hafiz/Hafizah Doll-img-20160917-wa0004.jpg   Jajanan Awet Untuk buah hati jadi anak soleh dengan Hafiz/Hafizah Doll-iq-anak-copy.jpg   Jajanan Awet Untuk buah hati jadi anak soleh dengan Hafiz/Hafizah Doll-img-20151117-wa0000.jpg  

Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Persiapan untuk si buah hati. -- Ngobrol Apa Saja 2
Buku Anak Bergizi untuk Buah Hati Tercinta dan ikuti PELUANG USAHAnya -- Area Promosi 2
Hafiz talking doll, sarana edukasi berbasis tauhid utk buah hati -- Area Promosi 0
ASI untuk buah hati -- Diskusi Umum 16
Hati-Hati! Bisa Jadi Ini Penyebab Kembung Anak! -- Diskusi Umum 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:08.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com