Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
fannya...   TS 
 
Posts: 0
Default Program Hamil buat yang ingin segera dapat momongan, yuk ikhtiar bun...

Kehadiran buah hati di tengah keluarga merupakan hal yang dinanti-nanti. Namun apabila dambaan hati belum kunjung datang, mari ber-lkhtiar Program Hamil dengan Glucola dan Green Tea Premium ya. Paket produk Glucola yang dikombinasi dengan Green Tea sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kesuburan pasangan suami istri.

Glucola diperuntukkan bagi sang istri untuk meningkatkan kesehatan rahim dan tingkat kesuburan sang istri. Ini karena Glucola mengandung Gluthation dan Collagen yang sangat baik untuk meningkatkan regenerasi sel. Dengan memiliki regenerasi sel yang baik, maka seluruh organ tubuh juga menjadi baik. Sel telur yang dihasilkan pun akan menjadi semakin berkualitas. Gluthation juga merperbaiki hormonal dalam tubuh. Dengan semakin stabilnya hormon produksi, maka peluang sang istri untuk hamil semakin besar. Selain itu, dengan mengkonsumsi Glucola secara teratur oleh sang istri, akan dapat membersihkan rahim dari radikal bebas dan bibit-bibit kista sehingga rahim siap menerima pembuahan. Ada banyak keuntungan mengkonsumsi Glucola secara teratur selain untuk proses detoksifikasi mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, badan menjadi sehat, dan tentunya akan semakin cantik karena kulit akan menjadi bersih dan cerah.

Green Tea Premium diperuntukkan bagi sang suami untuk meningkatkan stamina, kesehatan dan tingkat kesuburan sang suami. Ini karena Green Tea Premium mengandung antioksidant yang kuat dari green tea, dan juga mengandung pasak bumi. Green Tea Premium meningkatkan regenerasi sel dan melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Kandungan pasak bumi nya akan meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh, meningkatkan kualitas sperma, dan membantu mengatasi masalah disfungsi seksual pada pria, serta meningkatkan gairah dan energi.

Dengan demikian, konsumsi Glucola untuk istri dan Green Tea untuk suami akan menunjang program kehamilan, meningkatkan peluang untuk hamil. Banyak pasutri yang terbantu dengan Glucola dan Green Tea ini, saya sertakan beberapa testimoni teman-teman di sini ya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi bunda yang mendambakan momongan…Selalu berikhtiar dan perbanyak doa, agar segera diberi momongan ya....Amin ^^,

Info lanjut dan pemesanan, hubungi saya:
Pin : 5A19332D - Fanny
Wa : 0818380116
Line : fanny_anggreani
 
Attached Thumbnails
Program Hamil buat yang ingin segera dapat momongan, yuk ikhtiar bun...-glucola-untuk-program-hamil.jpg   Program Hamil buat yang ingin segera dapat momongan, yuk ikhtiar bun...-wp-1449652857978.jpg   Program Hamil buat yang ingin segera dapat momongan, yuk ikhtiar bun...-img-20151118-wa0001-300x300.jpg  

Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
hamil, momongan, programhamil


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
yang ingin segera punya momongan merapat ya.dan baca ini dulu -- Area Promosi 0
supplemen untuk pasangan yang ingin dapat momongan -- Area Promosi 2
Saran Berobat agar bisa segera dapat momongan -- Diskusi Umum 4
ingin dapat momongan -- Ngobrol Apa Saja 67
ingin segera miliki momongan.. sembuh dr kista.. ini solusinya -- Diskusi Umum 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:27.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com