Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nafsia...   TS 
 
Location: tasikmalaya
Posts: 0
Default pengobatan gondok

Obat Gondok Herbal

obat gondok herbal - Gondok adalah pembengkakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Gondok adalah suatu penyakit menular yang dimana seseorang yang terinfeksi oleh virus (Paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah (kelenjar parotis) di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada daerah leher bagian atas atau daerah pipi bagian bawah.

Obat gondok herbal ace maxs merupakan produk herbal unggulan yang bisa mengobati penyakit gondok serta penyakit kronis maupun non-kronis lainnya secara efektif. Dengan memanfaatkan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan melibatkan tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman sehingga menjamin keaslian dan kemurnian dari unsur keduanya.

obat gondok herbal – Khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthone sebagai kandungan antioksidan tinggi yang melebihi vitamin C dan E, dan xanthone berfungsi untuk menangkal radikal bebas sehingga tubuh kita menjadi leih sehat dan bersih. Xanthone memiliki sifat anti kanker, antiinflamasi, anti mikroba dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung dalam senyawa xanthone. Dan khasiat dari daun sirsak memiliki sifat mampu menghambat pertumbuhan bakteri, virus atau parasit, menghambat pertumbuhan tumor, menurunkan kadar gulan dalam darah, merelaksasikan otot, menguatkan safar dan menekan peradangan.

Untuk pemesanan caranya sangat mudah anda cukup smskan format :

JOSS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/No Telp
Kirim ke 082.126.444.770


Posted By : obat kanker payudara herbal
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
    Tools kehamilan:

    Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:41.


    IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
    Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
    © 2024 IbuHamil.com