Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
mugni1...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 0
Question pengobatan maag kronis

obat maag kronis dari jelly gamat luxor

obat maag kronis alami Saat ini banyak sekali orang yang mencari obat maag kronis alami yang ampuh serta tidak menimbulkan efeksamping, saat ini anda mendapatkan informasi obat maag kronis alami yang aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efeksamping yaitu jelly gamat luxor yang terbuat dari gamat emas.


Maag kronis adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya : makan tidak teratur atau terlalu cepat, makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak, merokok dan banyak minum kopi/alkohol, stres yang berlebihan, Penelitian terkini (stres salah satu pemicu maag)

Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag, Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak.

Solusi terbaik untuk pengobatan maag kronis dengan obat maag kronis alami jelly gamat luxor yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Gamat bisa dijadikan obat maag kronis alami karena mengandung antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.
Fakta berbicara gamat sangat bagus untuk di jadikan obat maag kronis alami

obat maag kronis ALAMI GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai obat alami maag kronis

“Seperti halnya penyakit maag biasanya terjadi luka dilambung oleh karenanya gamat sangat baik di jadikan obat alami maag kronis di samping itu juga mempercepat penyembuhan penyakit maag lantaran mengandung faktor regenerasi sel untuk mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag.”

Ini Kisah Sembuh Dari Penyakit Maag Setelah Konsumsi Obat Maag Kronis Alami

Nama : Japy Adrianus Amos
Usia : 67 th
No. SSP : 8002773
Alamat : Cilandak
Jakarta Selatan , keluhan : Darah tinggi, vertigo, & maag
Sebelum konsumsi obat alami maag jelly gamat

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.
Setelah konsumsi obat maag kronis jelly gamat

Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Vitaluxor 1×1/hr, dan Ex tar C Plus 1×1/hr. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar. Untuk pemesanan obat mah kronis alami silahkan klik cara pemesanan jelly gamat luxor
Produk yang digunakan: Jelly Gamat, Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C Plus

Untuk anda yang belum pesan, segera pesan caranya mudah cukup sms dengan format berikut ini :

GLT : Jumlah pesanan : Nama : alamat : no hp anda kirim ke 081.220.506.111

contoh

GLT : 3 botol : mang udi : jl.awipari no.09 kota subang : no 0532215xxx kirim ke 081220506111


Info selengkapnya


artikel lainnya :

obat maag kronis
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
    Tools kehamilan:

    Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 21:04.


    IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
    Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
    © 2024 IbuHamil.com