Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nurika...   TS 
 
Location: Klampok, Banjarnegara.
Posts: 31
Default Crystal X Prodak Herbal alami untuk atasi Keputihan dan Kista

Bismillah...

Alasan Kenapa Memilih Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Anda???

Crystal X ialah suatu produk yang dipakai untuk membersihkan area intim wanita. Namun, produk ini berbeda dengan sabun-sabun pembersih yang beredar di pasaran. Biasanya, produk yang beredar di pasaran mengandung daun sirih. Manfaat dari daun sirih ini adalah membasmi seluruh kuman yang ada pada area intim. Buruknya, sirih ternyata membasmi seluruh bakteri. Laktobasilus, bakteri yang berperan pada kelangsungan hubungan badan, pun turut terbasmi. Hal ini menimbulkan efek yang kurang baik untuk yang sudah berpasangan. Dari kenyataan ini, sudah banyak orang yang beralih kepada Crystal X sebagai solusinya.

Kegunaan Crystal X Bagi Kaum Wanita
Crystal X bekerja menghilangkan keputihan yang sering dialami oleh wanita. Pada wanita sehat, mereka mengeluarkan cairan yang sedikit dan menjadi banyak saat akan berhubungan. Bila Anda setiap hari mengeluarkan cairan yang begitu banyak dan timbul rasa gatal di sekitar daerah intim, Anda harus waspada. Keputihan sedang menghampiri Anda. Untuk Anda yang sudah berpasangan, cairan berlebih ini akan mengganggu. Dan Crystal X dibuat untuk mengatasi hal ini. Setelah menggunakan Crystal X secara rutin, keputihan yang Anda alami akan berangsur-angsur hilang. Rasa gatal yang menghinggapi area intim Anda juga akan ikut pergi. Di sini, bukan hanya Anda saja yang merasakan manfaat Crystal X, tetapi juga suami Anda. Ia akan merasa sensasi yang baru karena area intim akan kencang dan rapet seperti perawan lagi.

Penyakit Lain Apa Saja Yang Bisa Diberantas Oleh Crystal X?
Crystal X melakukan seluruh tugas dalam merawat daerah intim wanita. Tugas tersebut antara lain membersihkan dari kuman penyakit, membantu menyeimbangkan pH dan masih banyak lagi. Karena kegunaan Crystal X yang lengkap ini, sangat banyak penyakit yang bisa dibasmi. Yang paling ganas yang dapat disembuhkan adalah kanker serviks. Kanker yang terletak pada pintu rahim ini bisa saja didapat dari keputihan menahun yang tidak diatasi. Sebab lain bisa berasal dari luar seperti pemakaian pembalut wanita yang tidak sehat, ditulari penyakit dari pasangan, dan berkembangnya kuman yang berasal dari air untuk membersihkan vagina.
Berikutnya adalah infeksi yang menyerang area intim wanita. Jika Anda merasakan gejala seperti: perih, panas seperti terbakar, gatal yang tidak kunjung sembuh, cairan kemaluan yan kental bau dan berwarna pekat, maka itu adalah gejala dari infeksi. Infeksi yang biasanya menyerang wanita berjenis perkembangan bakteri yang bersarang di vagina, indung telur yang meradang dan atau penyakit menular seks. Infeksi dapat ditimbukan oleh keteledoran dalam menjaga kebersihan.
Namun, jangan pula memilih pembersih area intim yang salah. Sabun pembersih vagina yang mempunyai bau tajam, terlalu wangi dan 75% mengandalkan bahan kimia beresiko menimbulkan infeksi. Jagalah kebersihan vagina dari kuman maupun dari bahan kimia yang keduanya sama-sama berbahaya. Gunakan Crystal X yang berbahan alami secara rutin sebagai terapi perawatan vagina.
Selanjutnya adalah kista. Kista termasuk ke dalam jenis tumor. Namun, kista tergolong jinak dan sering menyerang para wanita. Karena golongannya yang termasuk jinak, kista tidak terlalu membahayakan. Jalan yang dapat diambil untuk mengatasi kista adalah dengan cara operasi atau pembedahan lalu membuang kista tersebut. Tetapi mencegah tentu lebih baik daripada mengobati. Gunakan Crystal X setiap hari untuk mencegah penyakit-penyakit tersebut dan ucapkan selamat tinggal kepada meja bedah.

*********************************
Kami Agen Crystal X Asli Halal dan Berkah. Kami sekaligus Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta...
info & pemesanan:
bbm Nurika Dewi : 53f77671
wa : 085640114225
"Happy Shopping"
 
Attached Thumbnails
Crystal X Prodak Herbal alami untuk atasi Keputihan dan Kista-12669573_10205495675737347_3567581145351057354_n.jpg   Crystal X Prodak Herbal alami untuk atasi Keputihan dan Kista-12734140_10205495675937352_2124007611742313726_n.jpg  
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Crystal X for Women: mengatasi keputihan; mencegah kista, miom, kanker -- Area Promosi 0
CRYSTAL X,atasi haid tidak teratur,keputihan, dan masalah lainnya -- Area Promosi 0
CRYSTAL X perawatan Vagina ( ATASI KEPUTIHAN,BAU TDK SEDAP,CEGAH KANKER DLL -- Area Promosi 0
Solusi herbal untuk atasi keputihan saat hamil -- Area Promosi 8
Herbal tuntas atasi keputihan, kista, kencangkan miss v, dll -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 19:05.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com