Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nurika...   TS 
 
Location: Klampok, Banjarnegara.
Posts: 31
Default Solusi Alami untuk keputihan dan Kanker serviks

PENYAKIT KEPUTIHAN PADA WANITA

keputihan pada wanita memanglah tidak enak dan mengganggu aktivitas wanita dewasa atau remaja putri. Keputihan pada wanita adalah hal yang umum terjadi. Konon hampir setiap wanita didunia pernah mengalaminya setidaknya sekali dalam seumur hidupnya. Penyebabnya sangat beragam, mulai dari pengaruh hormonal, bakteri atau jamur.

Dalam keadaan normal, vagina memproduksi cairan yang berwarna bening, tidak berbau, tidak berwarna, dan jumlahnya tak berlebihan. Cairan ini berfungsi sebagai sistem perlindungan alami, mengurangi gesekan dinding vagina saat berjalan dan saat melakukan hubungan seksual.

Keputihan yang sifatnya abnormal yang umumnya dipicu kuman penyakit (pathogen) dan menyebabkan infeksi. Akibatnya, timbul gejala-gejala yang sangat mengganggu, seperti berubahnya warna cairan menjadi kekuningan hingga kehijauan, jumlah berlebih, bahkan bisa sampai keluar dari celana dalam, kental, lengket, berbau tidak sedap atau busuk, terasa sangat gatal atau panas, dan menimbulkan luka di daerah mulut vagina

Selain cairan, di jaringan vagina juga hidup kuman pelindung (flora doderleins). Pada keadaan normal, jumlahnya cukup dominan dengan fungsi menjaga keseimbangan ekosistem vagina. Nah, pada beberapa kondisi hormonal, keseimbangan itu terganggu. Gangguan hormonal ini membuat cairan vagina yang keluar sedikit berlebih. Inilah yang disebut keputihan (lekore atau flour albus).

Lain hal dengan keputihan yang sifatnya abnormal yang umumnya dipicu kuman penyakit (pathogen) dan menyebabkan infeksi. Akibatnya, timbul gejala-gejala yang sangat mengganggu, seperti berubahnya warna cairan menjadi kekuningan hingga kehijauan, jumlah berlebih, bahkan bisa sampai keluar dari celana dalam, kental, lengket, berbau tidak sedap atau busuk, terasa sangat gatal atau panas, dan menimbulkan luka di daerah mulut vagina.

Mengapa Wanita butuh Crystal-X...?
Karena wanita setiap bulan Haid/ Menstruasi maka ada sisa darah haid..
Mengapa bentuk Crystal-X berujud selinder/ stick...? Karena Miss V berbentuk Rongga..
Mengapa wanita mesti pakai Crystal-X? Karena Miss V kotor dan tidak terbersihkan, Hanya Permukaan Luar saja yang di bersihkan setiap hari..


Info, konsultasi dan Pemesanan:

Pin bbm : 53f77671
wa : 085640441225

a.n Nurika Dewi Agen resmi PT NASA Indonesia

alamat:
desa kaliwinasuh RT 2 RW 2, Kec. Purwareja Klampok.
Kab. Banjarnegara. Jawa Tengah
 
  #2  
Old
nurika...   TS 
 
Location: Klampok, Banjarnegara.
Posts: 31
 
KEPUTIHAN ABNORMAL BERUJUNG KANKER SERVIKS!!


Gejala Awal Kanker Serviks
Pada stadium awal penderita kanker serviks sulit ditemukan gejalanya. Penderita kankers serviks pada awal terinfeksi virus layaknya seperti perempuan normal. Adapun pemeriksaan secara medis dengan bantuan tes pap dapat mendeteksi secara dini adanya gejala kanker serviks. Test pap dapat dilakukan pada usia 21 tahun dan selanjutnya dilakukan secara berkala setiap tiga tahun sekali. Pada usia 30 akan dilakukan test pap dan juga tes HPV secara terus menerus hingga usia 65 tahun. Adapun gejala lain yang mengarah pada terinfeksinya virus HPV adalah sebagai berikut:

1. Keputihan patogonis
keputihan (flour albus) yaitu keluarnya cairan selain darah dari kewanitaan dalam jumlah banyak . Meskipuun tidak semua keputihan berbahaya akan tetapi jika anda mengalami keputihan dengan ciri-ciri berikut , anda harus waspada :Keluarnya cairan dalam jumlah banyak, Cairan berubah menjadi kental, Berbau tidak sedap, Berwarna tidak normal (kekuning-kuningan, kehijauan, kecoklatan), Timbul rasa panas dan gatal pada area kewanitaan
keputihan dengan ciri-ciri perlu perhatian serius, konsultasikan dengan dokter spesialis obygn.

2. Sakit pada area kewanitaan
Rasa sakit yang menyerang area kewanitaan disebabkan karena human papiloma virus (HPV) telah berkembang dan mengganggu imunitas tubuh sehingga berakibat perut bagian bawah sakit, muncul sakit pada paha, sakit pada persendiaan panggul saat menstruasi, sakit ketika buang air besar dan sakit ketika berhubungan badan.

3. Pendarahan
Kebanyakan wanita menanggap bahwa pendarahan yang terjadi karena siklus menstruasi yang tidak normal, akan tetapi perlu diwaspadai jika darah yang kelaur dari area kewanitaan anda sering dan berlangsung rutin maka harus memeriksakan segera pada dokter.

4. Nyeri buang air kecil
Kantung kemih yang terinfeksi dengan virus akan mengakibatkan penderita mengalami rasa sakit buang air kecil ini merupakan gejala kanker serviks memasuki stadium lanjut.

5. Timbul rasa sakit dan pendarahan saat berhubungan seks
Sering menggonta-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual beresiko tinggi mengakibatkan kanker serviks. Ketika berhubungan intim sering sakit dan mengeluarkan darah disebabkan adanya infeksi pada leher rahim yang parah.

6. Penurunan nafsu makan
Penurunan nafsu makan menyebakan imunitas menurun sehingga rawan terjadi stress, cemas berlebih, dan menggangu energi. Selain itu, ini merupakan tanda awal terjadinya gejala kanker serviks.

7. Bengkak pada kaki
Ketika anda mengalami kaki bengkak tanpa sebab , mungkin ini serangkaian tanda virus penyebab kanker serviks menyerang tubuh anda.

8. Cepat Lelah
Kelelahan yang menandakan anda terjangkit HPV adalah kelelahan tanpa sebab yang menyerang waktu bersantai anda.
Cegah sekarang juga dengan Crystal X, jangan sepelekan keputihan abnormal karena bisa jadi awal dan gejala dari penyakit datang.

Konsultasi /pesan Ke Agen resmi PT NASA ;
pin 53f77671
wa 085640441225
 
Attached Thumbnails
Solusi Alami untuk keputihan dan Kanker serviks-keputihan.jpg   Solusi Alami untuk keputihan dan Kanker serviks-12573843_537077423137418_2829323741886733171_n.jpg  
  #3  
Old
nurika...   TS 
 
Location: Klampok, Banjarnegara.
Posts: 31
 
Alasan Kenapa Memilih Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Anda???

Crystal X ialah suatu produk yang dipakai untuk membersihkan area intim wanita. Namun, produk ini berbeda dengan sabun-sabun pembersih yang beredar di pasaran. Biasanya, produk yang beredar di pasaran mengandung daun sirih. Manfaat dari daun sirih ini adalah membasmi seluruh kuman yang ada pada area intim. Buruknya, sirih ternyata membasmi seluruh bakteri. Laktobasilus, bakteri yang berperan pada kelangsungan hubungan badan, pun turut terbasmi. Hal ini menimbulkan efek yang kurang baik untuk yang sudah berpasangan. Dari kenyataan ini, sudah banyak orang yang beralih kepada Crystal X sebagai solusinya.

Kegunaan Crystal X Bagi Kaum Wanita

Crystal X bekerja menghilangkan keputihan yang sering dialami oleh wanita. Pada wanita sehat, mereka mengeluarkan cairan yang sedikit dan menjadi banyak saat akan berhubungan. Bila Anda setiap hari mengeluarkan cairan yang begitu banyak dan timbul rasa gatal di sekitar daerah intim, Anda harus waspada. Keputihan sedang menghampiri Anda. Untuk Anda yang sudah berpasangan, cairan berlebih ini akan mengganggu. Dan Crystal X dibuat untuk mengatasi hal ini. Setelah menggunakan Crystal X secara rutin, keputihan yang Anda alami akan berangsur-angsur hilang. Rasa gatal yang menghinggapi area intim Anda juga akan ikut pergi. Di sini, bukan hanya Anda saja yang merasakan manfaat Crystal X, tetapi juga suami Anda. Ia akan merasa sensasi yang baru karena area intim akan kencang dan rapet seperti perawan lagi.

Penyakit Lain Apa Saja Yang Bisa Diberantas Oleh Crystal X?
Crystal X melakukan seluruh tugas dalam merawat daerah intim wanita. Tugas tersebut antara lain membersihkan dari kuman penyakit, membantu menyeimbangkan pH dan masih banyak lagi. Karena kegunaan Crystal X yang lengkap ini, sangat banyak penyakit yang bisa dibasmi. Yang paling ganas yang dapat disembuhkan adalah kanker serviks. Kanker yang terletak pada pintu rahim ini bisa saja didapat dari keputihan menahun yang tidak diatasi. Sebab lain bisa berasal dari luar seperti pemakaian pembalut wanita yang tidak sehat, ditulari penyakit dari pasangan, dan berkembangnya kuman yang berasal dari air untuk membersihkan vagina.

Berikutnya adalah infeksi yang menyerang area intim wanita. Jika Anda merasakan gejala seperti: perih, panas seperti terbakar, gatal yang tidak kunjung sembuh, cairan kemaluan yan kental bau dan berwarna pekat, maka itu adalah gejala dari infeksi. Infeksi yang biasanya menyerang wanita berjenis perkembangan bakteri yang bersarang di vagina, indung telur yang meradang dan atau penyakit menular seks. Infeksi dapat ditimbukan oleh keteledoran dalam menjaga kebersihan.
Namun, jangan pula memilih pembersih area intim yang salah. Sabun pembersih vagina yang mempunyai bau tajam, terlalu wangi dan 75% mengandalkan bahan kimia beresiko menimbulkan infeksi. Jagalah kebersihan vagina dari kuman maupun dari bahan kimia yang keduanya sama-sama berbahaya. Gunakan Crystal X yang berbahan alami secara rutin sebagai terapi perawatan vagina.

Selanjutnya adalah kista. Kista termasuk ke dalam jenis tumor. Namun, kista tergolong jinak dan sering menyerang para wanita. Karena golongannya yang termasuk jinak, kista tidak terlalu membahayakan. Jalan yang dapat diambil untuk mengatasi kista adalah dengan cara operasi atau pembedahan lalu membuang kista tersebut. Tetapi mencegah tentu lebih baik daripada mengobati. Gunakan Crystal X setiap hari untuk mencegah penyakit-penyakit tersebut dan ucapkan selamat tinggal kepada meja bedah.

*********************************
Kami Agen Crystal X Asli Halal dan Berkah. Kami sekaligus Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta...
info & pemesanan:
bbm Nurika Dewi : 53f77671
wa : 085640114225


"Happy Shopping"
 
Attached Thumbnails
Solusi Alami untuk keputihan dan Kanker serviks-12734140_10205495675937352_2124007611742313726_n.jpg   Solusi Alami untuk keputihan dan Kanker serviks-12669573_10205495675737347_3567581145351057354_n.jpg  
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
solusi pengobatan kanker serviks -- Area Promosi 0
solusi atasi kanker serviks -- Area Promosi 0
Tissu Manjakani by Dr. Doyke Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks -- Area Promosi 9
Pembalut SEHAT Untuk Keputihan | Anti Kanker Serviks -- Area Promosi 0
Atasi keputihan penyebab kanker serviks dengan majakani kanza -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:19.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com