Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nafsia...   TS 
 
Location: tasikmalaya
Posts: 0
Default liver dan pengobatannya

Obat Liver Herbal

Ace maxs mampu atasi penyakit liver secara alami dan secara efektif tanpa menimbulkan efek samping, dengan memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak serta dikombinasikan dengan rosella hitam, apel, anggur dan madu sebagai pemanis alami yang diproduksi secara modern sehingga menjadikan obat liver herbal sebagai produk herbal pilihan bagi anda dan keluarga yang aman untuk di konsumsi setiap hari tanpa menimbulkan efek samping.

Liver merupakan penyakit menahun/kronis yang di tandai dengan peradangan (hepatitis), nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat yang batasnya tidak jelas dengan terbentuknya gumpalan atau pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati.

Bagi anda yang menderita penyakit liver segera atasi dengan obat liver herbal ace maxs yang mampu mengatasi penaykit liver anda secara tuntas dengan memadukan khasiat kulit manggis dan keistimewaan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dalam pengolahannya melibatkan tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman sehingga menyempurnakan khasiat dari obat liver herbal.

Kulit manggis memiliki banyak khasiat karena xanthone yang terkandung dalam kulit manggis sebagai kandungan aktioksidan yang sangat tinggi melebihi vitamin C dan vitamin E. Senyawa xanthone mampu menangkal radikal bebas yang ada dalam tubuh, dan khasiat kulit manggis lainnya mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breats, liver, dan leukemia. Selain itu juga antihistamin, antiinflamasi, menekan sistem sataf pusat, dan tekanan darah serta anti peradangan.

Ekstrak daun sirsak tak hanya bisa mengatasi penyakit kanker, namun berkhasiat juga untuk pengobatan sakit pinggang, ambeien, anyang-anyangan, diare. sakit kandungan air sebi, liver, eksim serta reumatik. Bahkan bisa juga mengobati penyakit katarak. Kandungan gizi yang terdapat dalam buah sirsak diantaranya: vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yang cukup banyak, semua kandungan ini sangat berguna untuk kesehatan termasuk sebagai antioksidan untuk menjaga kekebalan tubuh dari segala penyakit. Dari sekian banyak kandungan yang terdapat didalamnya, Karbohidrat adalah yang paling dominan.

Replying to:
Untuk pemesanan pun caranya sangat mudah anda cukup smskan format :

JOSS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/No Telp
Kirim ke 082.126.444.770

Silahkan klik :

obat stroke herbal
obat asam urat herbal
obat kanker paru paru herbal
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
    Tools kehamilan:

    Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:38.


    IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
    Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
    © 2024 IbuHamil.com