Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 27 February 2012, 09:29
hyana2505's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Posts: 5
Red face masuk angin Saat hamil, hrs gmn yaa ??

Haloo bunda,,
Bun aku mau tnya nii,,aku hamil alhamdulillaaah udh msk usia 2 bln 1 minggu, tapi skarang ini aku ngrasa badan aku lemesnya bukan main, tdk sprtu sblum2nya, dan badan itu rasa'y nyeri bgd, srasa kya masuk angin gtu, khn lg hamil ????>:/ blh minum obat smbarangan, dan kata ibu aku org hamil itu ????>:/ blh di krokin,, trz untuk mengantisipasinya aku harus gmn bun ??
Mohon informasinya Y??????.. Bunda, karna skarang aku msh bekerja, jd kadang ????>:/ enak banget dikantor ngerasa nyeri badan, dan kadang suka agak sesak nafasnya,,
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 27 February 2012, 10:00
wulanyoga's Avatar  
Join Date: Dec 2011
Posts: 90
 
hai bunda hyana.. aku jg sering ngerasa masuk angin bun.. perut begah,, penuh gtu,, sendawa,, & badan pegel2,, tp katanya sih itu bawaan hamil..
aku ga brani minum obat macem2 bun,, ga mau ambil resiko.. paling aku cm minum madu yg diencerkan pake air hangat.. lumayan bun, badan jd lbh seger..
atw minta suami pijitin tangan, pundak & punggung bun.. kalo suami yg pijet, biasanya masuk anginnya sembuh tuh,, kan mijetnya dgn sentuhan tatih tayang... hehheeeee....:-P
 
  #3  
Old 27 February 2012, 10:54
puri's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Location: pasuruan
Posts: 1,729
 
emang bawaan orang hamil kayak gitu bund. emang nggak boleh minum obat sembarang sih, ngikut aja ma saran bunda wulan "minta pijit", aku aja semenjak hamil selalu minta pijit ma suami kalo sakit dan capek sudah melanda
umur 2 bulan masih rawan bund, jadi musti extra hati2. semoga lekas sembuh ya
 
  #4  
Old 27 February 2012, 11:06
wulanyoga's Avatar  
Join Date: Dec 2011
Posts: 90
 
nah bunda hyana,,, bunda puri kalo masuk angin obatnya jg pijatan dr suami bun...;-)
pernah sih waktu ngerasa masuk angin aku minta pijitin sm adeku,, tp ttp pijatan suami yg lebih yahut....₩₩^$^$
 
  #5  
Old 27 February 2012, 11:41
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 63
 
sama bun..aku juga sering gt..begah..sering sendawa..badan pegel2+ngilu kaya gejala masuk angin gt..paling klo udah gt aku rebahan sebentar trs mnm madu+air anget sama ky bunda wulanyoga..bdn jd lumayan enak kok bun..Dipijit suami apalagi bun,bikin cepet sembuh tuh hehehe..oh iya konsumsi buah juga yaa bun..
 
  #6  
Old 27 February 2012, 13:01
hyana2505's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Posts: 5
 
Trimakasih yaaa bundaa atas masukan'y,,,hihihihii jd pingin cpt kt€mu suami nnti sor€,,,mnt dpijitin,,!!! Thank you bunda smuaa,
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Anybody can sympathise with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathise with a friend's success.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
gampang masuk angin afifahnurul Diskusi Umum 2 11 March 2014 20:33
bumil masuk angin sienny Diskusi Umum 4 23 May 2013 11:27
Hamil anak pertama masuk trimester kedua swtescapefa Kenalan Yuk! 5 30 April 2013 06:32
masuk angin disaat hamil fatmawati Diskusi Umum 2 3 September 2011 19:32
Masuk angin Gusmalia Diskusi Umum 1 16 April 2010 15:58


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com