Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Febri ...
 
Posts: 44
 
bunda.. saya juga ada pengalaman pendarahan saat usia kandungan 8w, tapii mmang dari 4w udh minum folda dan nultragestan karena ada pengalaman kuret sebelumnya, saya minum ultragestan yg 100mg dr usia 5w tapii trnyta pendarahn diusia 8w jadi dosis dinaikkan ke 200, dulu saya minum ultragestan sampai uk 12w habis itu tdk boleh dilanjutkan , pendarahan pun sama sperti bunda, bedanya kalo saya terkadang banyaak terkadang hanya sgaris itupun selama 12harii tapi tdk setiap hari kluarnya, saran saya jgn terlalu dibawa panik, yg penting bunda tetap kontrol dan tidak mesti tunggu 2minggu lagii karena saya dlu sepertii itu, alhamdulillah janin saya sehat bund, sekarang sudah diatas 5 bln khamilan.bahkan karena pendarahn itu selama 1 bln saya usg 4x karena kawatir.
oiya bund, setuu saya memang antara hitungan dari hpht dengan usg sperti yg disebutkan oleh bunda Rienkandar karena kalau dr usg itu mengukur dari besarnya janin utk mengetahui usia khamilan, sedangkan hpht juga blm tentu selalu tepat kalau siklus mensnya tdk teratur ,
semoga membantu.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
obat penguat kandungan -- Diskusi Umum 8
Obat penguat??? -- Diskusi Umum 0
obat penguat and vitamin -- Diskusi Umum 6
sampai UK berapa boleh minum penguat kandungan? -- Diskusi Umum 15
obat dari spog berapa lama ya habisnya??? -- Diskusi Umum 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:10.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com