Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #121  
Old
Sarasv...
 
Posts: 563
 
Replying to: View Post
Amin .. mksh yaaa bund dh support... dg stulus hti saya bnr2 tdk ada mksd utk mbuat bunda2 dsni tdk enak dg mbca trid sya... sya mhn mf yg sdlm2 pd bunda2 smua ..smg allah pun berkenan memaafkn kehilafan sya bkin trid spt ini saya sgt menyygi bayi sya....
Puk, puk, puk... Wes, move on, Bunda. Namanya juga khilaf... iya, sayangi dan cintai anaknya sepenuh hati ya Bund. Andaipun punya anak dgn jenis kelamin sama lebih dari 1, kan wajah dan karakternya berbeda-beda? Masing2 istimewa dan tetep akan menimbulkan kasih sayang di hati orangtuanya
Bunda jauh lebih beruntung dari saya yg kemarin harus rela mengikhlaskan calon anak kedua saya dipanggil kembali sama Allah. Padahal saya dan Suami menantikannya selama kurang lebih 8 tahun lamanya.
Bunda coba PM Admin untuk close thread biar comments berhenti, seperti saran Bunda-Bunda di atas (saya belum pernah sih jadi kurang tahu caranya).

---------- Post added at 23:54 ---------- Previous post was at 23:46 ----------

Replying to: View Post
Mgkn ceritanya sdh seperti novel bu kl cerpen mgkn buibu pd baca dr awal hehehe
Sepertinya begitu, Bu. Hehehe...
 
Pengen punya travel online dengan modal kecil atau mau booking/reservasi tiket pesawat? SMS rute ke 08114443464. Praktis & Terpercaya!
  #122  
Old
bundak...
 
Posts: 513
 
Kok bunda ngomongnya gitu ?
Yaa kalau memang Allah sudah kasih bunda anak perempuan yaa harus disyukuri bun, diterima aja, nnti klo dikeluhin, ga berkah lho...
Kan kasihan anaknya nanti, ga diharapkan sm bundanya sendiri, maaf bun, bukannya saya menyindir, yaa berdoa aja bun, aku aja dr dulu emg pgn bgt punya Putra pertama, dan akhirnya lahirlah anak pertama sya dgn suami sya, anak laki2 yang tampan ternyata Allah mengabulkan doa sya
 
  #123  
Old
maria ...
 
Posts: 66
 
Ya alloh bunda,, anak, rezeki, jodoh Alloh semua yg ngatur baik itu jk si debay bunda..
saya aja yg bulan 6kemarin melahirkan anak perempuan harus rela anak saya diambil lagi oleh yg diatas.. walaupun pada saat itu saya sangat mendambakan bayi perempuan.
Apapun jk si debay itu amanah yg harus dijalankan. bukan jk nya yg bermasalah bunda,,tapi nanti apakah bunda sudah bisa dengan baik jaga apa yg diamanahkan oleh Alloh..didik apa yang diamanahkan olehNya..
 
  #124  
Old
Shinta...
 
Posts: 1,055
 
Hedeuh..ko ya.
Sukur dikasi anak
Banyak emak2 disini yg promil mati2an demi dapetin anak..tp belum rezeki,tapi ko kan..uda dikasi bagus2 malah mau JK nya ganti2,ko pikir chanel tipi maen ganti aja..gak abis pikir bah.
Bersyukur kau,kalo ga dikasi sama sekali gawat ko..

Klo gak dikasi sama sekali baru ko heboh buat trid pengen puny anak,apapun jk nya jadi,heboh promil ini itu..

Alah alahhhhhhh...sumpah,aneh ko kurasa.gak senang ko sama pemberian allah,di ambil semua baru ko tau.

Sumpah la,benci kali ada trid kek gini
 
  #125  
Old
indria...
 
Location: Cilegon
Posts: 32
 
Ya Allah bunda.. Sedih tuh dede bayi nya liat bunda nya ga bersyukur.. Saya yg lagi program hamil masih belum dikasih sama Allah.. Kalo boleh mah bayi nya dipindah ke perut saya aja bun.. Biar saya yg hamil, ini saking pengennya saya hamil.. Bersyukurlah bun.. Karna diluar dari forum ibuhamil.com ini buanyaaaaaak banget pasutri yg pengen punya anak..
 
  #126  
Old
Sarasv...
 
Posts: 563
 
Bunda-Bunda,
Kalau nggak sempat baca comments satu-persatu dari halaman awal, monggo ditengok sekilas-sekilas aja. Itu Bunda TS nya sudah mengakui kesalahan dan minta maaf sejak kemarin di halaman-halaman sebelumnya. Jadi bisa kita anggap case closed ini, Bunda Nur khilaf aja. Beralih ke thread-thread lain yg butuh sharing kita semua yuk.
 
Pengen punya travel online dengan modal kecil atau mau booking/reservasi tiket pesawat? SMS rute ke 08114443464. Praktis & Terpercaya!
  #127  
Old
risty ...
 
Posts: 36
 
ya allah bisa2 nya tidak mensyukuri rejeki yang allah berikan ke pada bunda .....
ak aja yg udah 5th pengen punya baby belum aja dipercayai yg di atas .... gimana rasanya kalo jadi saya saat pengan punya baby stlh di kasih lahir prematur bertahan 1hr stlh hamil lagi 2 x kegu2ran .... gimana coba perasaan bunda ....

tolong lah bund .... apapun hasil nya tetep disyukuri ,,,,mau co ato ce itu rejeki .... mgkn allah mempercayai bunda dg anak cew ....
 
  #128  
Old
happyw...
 
Location: Tempat Terindah
Posts: 1,413
 
Kalo janinnya cewek, di kasiin ke orang yang mau aja mbak. Heran.

Boleh aja mengharapkan anak cowo apa anak cewe tapi nggak mesti harus seextreme itu kale. Kalau mau mencari kesalahan dan pelampiasan kenapa dapat anak cewe, sono salahkan suami mu karena JK baby hanya bisa di tentukan melalui chromosome dari sperma.

Yang patut di kasiani ya baby anda jika babynya perempuan..punya emak kok begitu..semoga ya semoga emank di hari tua nanti, anak laki lakinya mau ngehidupin situ.
 
The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
  #129  
Old
winson...
 
Posts: 6
 
yang dikasi anak perempuan mintannya laki-laki n yang dikasi laki-laki mintannya perempuan.
bersyukur ajah napah, apa yang allah kasi berarti itu yang terbaik,
yang sangat berharap dikasi momongan bannyak banget diluar sna termasuk saya.
 
  #130  
Old
DianaS...
 
Posts: 613
 
Halo bun..bunda muslimah kn ya...ada baiknya bunda membuka kembali Al-qur'an dan terjemahannya di Surah As-Syuura ayat 49-50. Semoga tidak ada lagi perasaan yg mengganjal di hati bunda. Semoga kita tetap bersyukur semua anugerah yg sudah Allah berikan. Bersyukur itu lebih baik daripada mengeluh, semoga dengan bersyukur nikmat bunda ditambah.
 
  #131  
Old
monyth...
 
Posts: 578
 
sesuatu yg di harapkan secara berlebihan itu tidak baik bunda. berserah diri lah kpda allah. klo uda d kasi hamil sangat lah bersyukur. klo hasil nya cwek ato cwok itu terserah allah bun. mgkn allah punya rencana lain dri semua itu. keep positif aja yaa
 
  #132  
Old
Meilan...
 
Posts: 17
 
Replying to: View Post
Ya allah betapa ingin ny saya memiliki anak laki2..... tp knp dr. Bilang klo janin saya ini prmpuan lagi... apakah masih ada hrpn Jk ny berubah....?
Ukrn khmln saya 24w.....
Tlg dong bund bs gk yaaa brbah... kli aj dr.ny slh prediksi.... hiksss...
Syedih....
Bersyukurlah bunda, diberi kemudahan bisa hamil, banyak perempuan diluar sana berharap n bermimpi segera hamil termasuk saya. Seharusnya, bunda berdoa supaya kandungan bunda baik dan sehat, apapun JK nya.
 
  #133  
Old
prince...
 
Location: malang
Posts: 979
 
Kok gt sih....ksian lo ank ny...
syukuri aj ntr program ank laki bun.
 
  #134  
Old
ernana...
 
Posts: 367
 
udah bunda2 semua, si bunda TS kan udah minta maaf juga ngakuin kesalahanya dia juga udah bilang nyesel,, ya udah lah bund, semua orang kan pasti punya salah seenggaknya si bunda TS udah bolak balik minta maaf lo kan kasian
 
  #135  
Old
vian24...
 
Location: Bandung
Posts: 24
 
Hihihi amin , jngn ngulang kaya gitu lagi ya bun .. Kasian dd bayi nya bagaimana pun dia tau isi hati dan ucapan bunda , dd bayi ga pernah milih harus di lahirkan oleh siapa dan harus memiliki jenis kelamin apa, sama seperti bunda dulu , bunda tidak pernH meminta di lahirkan memjadi wanita atau pria kan , saat ibu bunda mengandung bunda lahirpun bukan kehendak kita . Ttp bersyukur ya bun masih banyak di luar sana yg mau debay baik perempuan dan laki laki. Insyaallah baik perempuan atau laki laki asalkan kita mendidik dan merawatnya baik baik akan jadi anak yg soleh atau solehah , pinter , banyak rezekynya , dan jadi kebanggaan orng tuanya . Amin , jaga dd nya baik baik ya bun ,, bunda juga kan perempuan pasti tau bagaimana rasanya kalo bunda ada di posisi dd bayinya hihihi maaf ya bun kalo menyinggung
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hamil anak perempuan, anak laki2 atau anak kembar -- Diskusi Umum 0
apakah harus pupus harapan???? -- Diskusi Umum 2
pngeen punya anak laki2 -- Kenalan Yuk! 3
Penebalan rahim,Pupus sudah penantian 14hari.. -- Diskusi Umum 2
membenci parfume wanita apakah pertanda anak kita laki2? -- Ngobrol Apa Saja 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:13.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com