Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
indria...   TS 
 
Location: Cilegon
Posts: 32
Default Yang hari ini sudah selesai haid & lanjut promil yuk merapat

Hai bunda2 semua.. Salam kenal..
Hari ini aku selesai haid.. Besok sudah mulai kembali promil.. Baru Sebulan lbh menikah, udah pengen hamil aja.. Soalnya aku udh 29th bun, pacaran sama suami sudah lama, hampir 8thn.. Makanya pengen cepet2 dpt debay, hehee

Alhamdulillah siklus haid teratur 28 hari, semoga bulan ini dikasih tiket H sama Allah.. Dan bunda2 yg lainnya yg ngarep bgt dpt debay segera dikasih juga.. Aamiin..
Oh ya bun, mau sekalian tanya jg kalo madu untuk promil ada ga ya? Makasih..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
maula ...
 
Posts: 58
 
madu TJ murni juga bisa bun, yg rasa kurma juga bisa bun..
sama ada tuh aku pernah denger madu untuk penyubur kandungan dan madu untuk suami juga..
 
  #3  
Old
indria...   TS 
 
Location: Cilegon
Posts: 32
 
gitu yaa bun.. Makasih yaa info nya.. Mudah2an bulan ini bisa langsung tekdung.. Tapi temen ada yg bilang juga ga boleh makan ceker ayam, karna bisa kena miom atau kista.. Bener ga sih bun..?
 
  #4  
Old
arkiss...
 
Posts: 4
 
aq jg bru slesai bun, pingn bnget hmil, tp rsa dhati sudah jenuh dg smua obt2an.. jd bulan ini aq promil alami aja, smoga bulan dpan si merah it g datang.. tp kalu dtg y entah g tau must promil apa lg bun..
 
  #5  
Old
sherli...
 
Posts: 19
 
Hay bunda cantik,
Perkenalkan sy sherly usia 25th, sy baru nikah 27 sept dan kebetulan tgl tersebut sy sedang haid dihari ke 6, sy dan suami sudah ingin memiliki bayi. Banyak yg bilang setelah menstruasi dalam masa subur, seminggu setelah hb dengan suami, sy melakukan TP tapi hasilnya negatif. 2 hr setelah TP perut sy kembung + keram, badan terasa lemas dan malas ngapa ngapain. Akhirnya 2 hari sebelum datang haid sy berencana TP ke 2 tpi tetap hasilnya negatif agak kecewa. Dan benar sekali sy datang haid tgl 20 okt sore hari tp masih sedikit dan 21 okt baru banyak.
Pengen punya debay

Sy dan suami berencana lg untuk memiliki bayi dgn melalukan hb pada masa subur. Pada tgl 2 nov (13 hari dari awal haid) dan yang sy baca saat keputihan seperti putih telur yg tak lepas itu saat subur. 2hr stlh HB tgl 4 nov. Yg biasa nya sy gk pernah ngepel lantai sy ngepel lumayan capek. Setelah itu sy BAK ternyata terdapat bercak di CD sy tp tidak banyak dan hanya berlangsung 1 hr saja. Tgl 5 nov sy selalu merasakan lapar dari pagi hingga malam. Dan malam harinya sehabis mengantar suami beli galon sy merasa capek dan ngos ngosan padahal sy tidak bekerja capek dan tidak ngapa2in dlm 1 hr itu lalu sy tidur dan malam hari suami sy memegang badan sy yg panas dan bolak balik BAK. Tapi pagi harinya badan sy panasnya menurun tp lemasnya luar biasa sampai mandi saja terasa capek ngos ngosan dan lemas. Masih sampai saat ini badan terasa lemas, mudah capek sering ngos ngosan dan pagi ini tgl 9 saat subuh sy TP ke 3 tapi hasilnya tetap negatif (kecewa lagi) tp yang sy yakini perut kiri dekat pusar agak keras dan telihat isi tidak dari biasanya.
 
  #6  
Old
maula ...
 
Posts: 58
 
iyaa sih bun pernah denger juga gk boleh makan ceker ayam..
tapi jgn sering2 gpp kali bun, jarang2 aja..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Yang promil Juni belum berhasil, lanjut promil di Juli Yuuk... -- Diskusi Umum 69
yang baru selesai haid terus lanjut promil ,yuk gabung disini.. -- Diskusi Umum 51
telat 4 hari si M datang hari ini.lanjut promil maret deh.kita sama gak bun -- Diskusi Umum 3
3 hari darah merah 3 hari flek2 mw selesai,, apa itu yg dsbut haid 3 hr ?? -- Diskusi Umum 0
yang sudah berhasil promil...yukzzz merapat -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:11.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com