Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
rena c...
 
Posts: 79
 
selamat ya bun atas kehamilannya...smga bunda n calon debay sehat terus
 
  #32  
Old
Khanse...   TS 
 
Posts: 22
 
dari awal setelah menikah memang sengaja pengen punya anak jadi g pake KB. cuma Allah g langsung ngasih. setelah 10 bulan menikah positif hamil. dan hanya bertahan sampai 12 minggu. tetep bersyukur aja karna sudah sempet merasakan hamil. setelah berobat ke dokter sempet cek toxoplasma dan hasilnya memang ada riwayat kena toxo. berobat kurang lebih 1 bulanan aja terus berhenti dan 4 bulan kemudian setelah keguguran Allah memberikan kesempatan lagi untuk hamil. sempat ada rasa trauma sih takut keguguran lagi dan takut divonis BO lagi tapi aku pasrah. g ada promil cuma ya berjalan dengan sendirinya gitu bund. aku dan suami juga jarang ketemu karna kesibukan kerja jadi pas berhubungan dengan suami juga g pas masa subur. aku sempet mikir bund orang yang g pengen hamil sampe dikasih jamu atau dipijat pengen digugurin tapi Allah tetep berkehendak dan akhirnya bayinya tetep sehat. sedangkan qt yang pengen banget punya anak dengan segala daya dan upaya agar janin kita sehat tapi kalo Allah sudah mengambilnya ya kita tetep harus ikhlas dan sabar meskipun menyakitkan. jadi yang aku pegang sekarang ya tetep berusaha sebaik mungkin aku serahkan kepada sang pencipta.

---------- Post added at 08:51 ---------- Previous post was at 08:08 ----------

keguguran kemarin cuma dikasih obat aja sama dsog g sampai kiret. sekarang kehamilan baru jalan 6w hasil TP kemarin garis dua. Bismillah saja bunda. sekalipun sekarang lagi batuk pilek. hiks hiks hiks hiks. aku cuma bisa Pasrah bund. Kalau Allah mengizinkan aku untuk jadi ibu aku berharap kehamilanku ini sehat sampai lahir dan kalau Allah berkehendak lain semoga aku bisa menerimanya dengan sabar dan ikhlas.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
salam kenal, share (alhamdulillah) hamil lagi setelah keguguran :) -- Kenalan Yuk! 1
alhamdulillah..setelah 4 bln yg lalu keguguran sekarng udh (+) positif lagi -- Diskusi Umum 17
hamil lagi setelah keguguran -- Diskusi Umum 88
Alhamdulillah, aku hamil (lagi) setelah kuret -- Diskusi Umum 82
Seneng banget aku hamil 6w ternyata -- Diskusi Umum 34


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:01.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com