Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
septia...   TS 
 
Posts: 53
Smile part 1

Bunda, salam kenal ya....
Aq baru melahirkan nih bun, debay Q sama kya pas d usg.... Cowok bun dg BB 3kg N PB 51cm, kulit merah, hidung mancung, mata lentik, pipi gembil dan pasti penuh perjuangan waktu melahirkan bun. Sedikit cerita ya bun,
Waktu UK pas 8 bulan, aq masuk rumah sakit krn tensi q tinggi 170 dan kaki udah bengkak bnget (4x lipat ukuran yg sebenarnya) satu minggu aQ di RS A, dan baru boleh pulang, katanya aq kena preeklamsi. Disitu aq dikasih obat yg kalo disuntikkan ke infus itu seluruh badan langsung berasa banget panasnya, kayak air baru mendidih gitu. Belum lg dipasang selang pipis yg bikin miss V sakit kayak dicabik.
Setelah dibolehkan pulang, aq pulang ke rumah suami, ya mertua saya itu cerewet bnget. Suami udah berangkat kerja ya saya ngantuk bnget pingin tidur dan emank disuruh dokter buat istirahat penuh, tp beliau malah bilang jangan tidur pagi2, akhrnya saya jd kurang istirahat dan jatuh sakit lg dan masuk rumah sakit B. Krn rumah saya dan suami itu cuma tetangga kota aja, saya pingin pas lahiran di kota Q aja biar aq bisa sama ortu q gitu, tp suami gak boleh krn udah hamil tua takut dijln knp2.
Pada UK 36 perut aq kram" gitu bun Tp gak teratur, aq sama ibu mertua priksa ke bidan tp bubid lg operasi di luar kota, terus krn rumah bubid sebelahan sama puskesmas langsung aja ke puakesmas, katanya kalo masih kram" doank dan blm mengeluarkan lendir/darah gak berani mriksa krn kalo miss V nya dipriksa takutnya robek/apalah. Trus aq sms ortu q, ortu q langsung dateng dan nyuruh priksa ke dokter kandungan di rumah sakit yg pertama RS A. Terus aq bilang nanti nunggu suami pulang, pas pulang langsung ke rumah ortu q, dan anehnya gak ada kontraksi palsu lg. Dan aq 2 hari tinggal sama ortu q akhrnya
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
pil wulandari part 2 -- Diskusi Umum 0
Suamiku...part II -- Ngobrol Apa Saja 13
memory of nazarienka - part 4 -- Ngobrol Apa Saja 0
curhat part III -- Ngobrol Apa Saja 38
kista part II -- Ngobrol Apa Saja 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:09.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com