Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Aulia ...   TS 
 
Location: TEGAL
Posts: 54
Default Amankah susu kedelai dikonsumsi oleh Ibu hamil

Bagi ibu hamil yang mengkonsumsi pada usia kehamilan satu sampai tiga bulan sebaiknya dibatasi dikarenakan kandungan phytoestrogen yang terdapat pada susu kedelai yang meningkatkan resiko keguguran. Kandungan phytoestrogen berasal dari tumbuhan, phyoestrogen yang berasal dari tumbuhan sedangkan estrogen di produksi oleh tubuh anda. Adapun yang dianggap berbahaya adalah estrogen pada trimester pertama yang akan memicu kontraksi pada
rahim dikarenakan perekat janin belum sempurna.
Meskipun demikian bukan berarti anda tidak boleh mengkonsumsi susu kedelai dikarenakan apabila anda telah melalui usia kandungan trimester pertama perekat janin semakin kuat sehingga dapat mengkonsumsi susu kedelai dengan jumlah yang wajar. Hal yang harus anda ingat bahwa keguguran tidak saja dari faktor makanan yang anda konsumsi melainkan dari kekuatan rahim anda dan riwayat kehamilan sebelumnya. Mengkonsumsi susu kedelai sangat bermanfaat bagi ibu hamil apabila dikonsumsi dengan tepat, anda dapat mengkonsumsinya ketika menginjak usia kandungan trimester kedua.

Semoga Bermanfaat

Susu Aulia sebelumnya terkenal dengan susu kambing etawanya.setelah sukses dengan susu etawa sekarang susu aulia mengeluarkan produk baru yaitu susu kedelai bubuk.Apa saja komposisi dari susu keelai bubuk Aulia.

1.Kedelai Premium

seperti namanya susu kedelai Aulia di buat menggunakan bahan baku utama yaitu kedelai.Akan tetapi kedelai yang Aulia gunakan bukan sembarang kedelai,yang di gunakan Susu Aulia merupakan kedelai berkualitas Premium.Sehingga sangat enak dan gurih ketika diminum tidak membuat perut mual.Kandungan gizi yang ada pada susu kedelai Aulia juga sangat lengkap.

2.Krimer nabati

bahan utama yang kedua adalah krimer nabati,Krimer nabati terbuat dari biji kelapa sawit.Sehingga sangat aman jika di konsumsi oleh tubuh kita.Krimer nabati juga berfungsi menetralisir dari bau apek dari susu kedelai dan membuat susu kedelai Aulia menjadi lebih gurih di bandingkan dengan Susu kedelai lainya.

3.Gula.

Dan yang terakhir adalah gula,Gula disini hanya sebagai pelangkap.Takaranya juga sangat sedikit jadi sangat aman jika dikonsumsi.

Informasi nilai Gizi
Takaran saji :25 gr

JUMLAH PER SAJIAN
Energi total 120 kkal
Energi dari lemak 45 kkal

lemak total 5 gram 8 % AKG
Protein 5 gram 9 % AKG
Karbohidrat 12 gram 4 % AKG

*persen AKG berdasarkan kebutuhan energi 2000 kkal.Energi anda mungkin lebih tinggi atau rendah.

Keistimewaan Susu kedelai.
-Rendah laktosa

sehingga sangat aman jika diminum bagi penderita laktosa intoleran.Tidak menyebabkan mual-mual jika di konsumsi ibu hamil.

- Tinggi protein

kedelai merupakan makanan yang tinggi kadar protein sehingga kebutuhan protein dalam tubuh bisa tercukupi jika mengkonsumsi susu kedelai.

- mengandung isoflafon

Isoflavon kedelai dapat menurunkan resiko penyakit jantung dengan membantu menurunkan kadar kolesterol darah.Isoflavon kedelai juga terbukti, melalui penelitian in vitro dapat menghambat enzim tirosin kinase, oleh karena itu dapat menghambat perkembangan sel-sel kanker dan angiogenesis.

- Mengandung Serat.
Serat disini selain bisa sebagai penahan rasa lapar,serat juga memiliki peranan penting dalam menyerap nutrisi makanan.Jika anda mengkonsumsi makanan maka semua zat yang berguna bagi tubuh akan di serap oleh serat susu kedelai.

Bagi yang berminat silahkan hubungi nomer kontak kami.

hp : 0857 0488 8888
telp : 0283 324333
email :info@aulia.co.id/auliaku01@gmail.com
 
Thread lain yang berhubungan:
AULIA MILK CENTER( www.facebook.com/auliamilk)
CP:0857 0488 8888/pin bb 5813DFEA
More info: aulia.co.id (susu kedelai)
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
asi, kedelai, kesehatan, promil, susu


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
obat mual primperan amankah dikonsumsi saat hamil muda ??? -- Diskusi Umum 5
Minum Susu Kedelai saat hamil muda,AMANKAH?? -- Diskusi Umum 18
Amankah becomzet dikonsumsi Ibu hamil -- Diskusi Umum 0
bunda pernah minum susu kambing atau susu kedelai,waktu hamil?? -- Ngobrol Apa Saja 18
kenapa yg sehat selalu tidak enak (susu kedelai oh susu kedelai) -- Ngobrol Apa Saja 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:29.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com