Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
bunda ...
 
Posts: 37
 
sama bunda. saya jg sudah 11 bln menikah tp blm diberi kepercayaan sama Allah. wktu 4 bln nikah sempet ke dokter, program dan periksa katanya gangguan hormon, saya yang kurang subur. tapi belum periksa HSG dll krna saya berenti dulu ke dokternya. bosen minum hormon terus setiap bulan. sekalinya saya ga minum obat, saya dpt mens 2 kali... hari ini dpt kabar dari temen yang bulan kemaren nikah ktny sudah positif. seneng alhamdulillah tapi sekaligus di dlm lubuk hati terdalam sedih krna blm hamil. jadi ekspresinya seneng ketir gitu. dan kerja pun ga semangat. tadinya sudah ga stress jadi stress lg. belum lagi pertanyaan dari org sekitar. semoga qt jg cpt dpt ya bun....
siklus mens saya jarang telat. cuma sekali telat 4 hari dah seneng tapi besoknya M
 
  #17  
Old
ike pu...
 
Posts: 124
 
Bun davina@ emng ga suburny gmn bun,klu mens tiap bln apa engga,aq lg h2c jg ni bun tgl 9 hpht ny
 
  #18  
Old
ayunda...
 
Location: Cilacap
Posts: 157
 
Replying to: View Post
Sedih rasanya campur. Aduk..ngiri liat tmen2ku udah pda isi smw udah pda pux debay ya ALlah ksihan suamiku udah 2 tahun nikah tapi blom hamil juga..kasihan nenek nanya2 mertua ortu semua pada nanaya'.. Ya Allah berikanlah hamba keprrcayaan ya Allah sedih rasanya kalo kaya'gni rsax aku bkan wanita yg sempurna buat suamiku..
Bunda.. rejeki itu datengnya pasti tepat.. gak cepet.. gak lambat.. kemaren aku juga kosong lumayan lama bund.. 1.3th . Bunda yang sabar.. jangan iri, jangan ngeluh.. pasrahin semua sama Allah.. bunda udah coba promil belum ? Atau cek rahim gitu bund ?? Yang penting tetep berusaha sama berdoa.. semoga bunda cepet nular yah bund..
 
Sehat terus ya sayangnya ayah sama bunda
  #19  
Old
vera c...
 
Posts: 26
 
semangat bun... kita sama2 saling mendoakan... saya juga lagi menanti bun. yang penting kita usaha.. semoga Tuhan mendengar kita.
 
  #20  
Old
bundan...
 
Posts: 29
 
Sabar ya bunda, aku juga udah nikah 1 tahun 3 bulan belum hamil, skrg lagi promil folavit sama nourish e 400iu .. yg penting jangan terlalu di pikir kan, berdoa terus, ikhtiar terus. semoga Alloh mengabulkan doa kita yah bunda.. semoga bulan ini aku n bunda" yg belum hamil, langsung di kasih tiket hamil sama Alloh Swt.. amiinnn
 
  #21  
Old
aniez ...   TS 
 
Location: kemang jakarta selatan
Posts: 36
 
@ bunda2 semua maaf ya aku gak bisa balas 1 per satu maksih bunda smw atas nasehatx...sy akan brsha untuk bersabar smoga Allah mmbrikah aku dan bunda2 yg lagi menanti untuk mengandung dan melahirkan

Smoga bunda yang lagi hamil slalu di beri kshatan sama debayx aminn
 
  #22  
Old
trie16...
 
Posts: 3
 
apa yang bunda rasain sama banget dengan yang aq rasain, aq udah jalan 1 tahun lebih belom dikasik sama yang kuasa. sekarang hanya berusaha terus menerus dan berdoa. semoga diberikan jalan ... amin ya allah

semoga kita sama2 biasa mendapat debay ya bunda bunda
 
  #23  
Old
kiki a...
 
Location: kota medan
Posts: 331
 
sama bund ? sya juga lgi mengharapankan hadir nya malaikat kecil dalam rahim kku ?? memang sedih dan iri rasanya bund kalau dengar temen atau sanak saudara yang udah hamil ??
bund ? bnyak2 berdo'a , bersedekah , dan makan makanan yang sehat .. siapa tau aj bulan september ini do'a kita di ijabah sama ALLAH SWT .. amiin allahhumma amiin ..
 
  #24  
Old
Widia ...
 
Location: Yogyakarta
Posts: 104
 
Replying to: View Post
Sedih rasanya campur. Aduk..ngiri liat tmen2ku udah pda isi smw udah pda pux debay ya ALlah ksihan suamiku udah 2 tahun nikah tapi blom hamil juga..kasihan nenek nanya2 mertua ortu semua pada nanaya'.. Ya Allah berikanlah hamba keprrcayaan ya Allah sedih rasanya kalo kaya'gni rsax aku bkan wanita yg sempurna buat suamiku..
bunda jangan sedih ya, bunda nggak sendiri kok.. ak jg merasakan hal yg sama, di tanyain terus kapan hamil.. kalau kita udah usaha mati2an tp Allah blm menentukan kita bisa apa? yg jelas kita hanya bisa sabar bund, ikhtiar.. Percaya aja, Tuhan akan mengabulkan apa yg hambanya minta.. semangat bund
 
  #25  
Old
Whita ...
 
Location: Brebes,jawatengah
Posts: 27
 
Bunda,sama ky aq apa lg pas priksa k dokter ada endo`y mskipun blm parah.
Slg mnguatkan aja ya bund mudh2`an qt bsa mnjdi wanita smpurna yg bsa ngasih kturunan utk suami.amiiinnn
 
  #26  
Old
Alyyar...
 
Posts: 3
 
Sabar y bun..tetep berusahan + berdoa.
Buat bunda2 cantik..
Kalo aq dulu,1 thn nikah blm hmil jg. Trus d ksh tau ama bidan tetangga aq, utk mnum pil kB. Pil kB jg buat penyubur tnyata.
��
Dan alhmdulh, buln dpn nya lnsung hamil.. skrg ank aq umurnya dah 1thn..
 
  #27  
Old
Radity...
 
Posts: 7
 
Assalamu'alaikum..
Salam kenal ya bunda semua..

Bunda aniez.. Tetap semangat yaaa.. Allah nanti pasti kasih yang terbaik untuk bunda aniez.. Selagi masih ada waktu yuk mari kita persiapkan diri untuk menjadi orang tua hebat bagi anak2 kita kelak

Saya juga dulu menunggu selama 1th bu.. Setelah 1 th, alhamdulillah saya diberi kebahagian sejenak untuk merasakan hamil.. Namun menginjak uk 7w6d saya harus kehilangannya karena keguguran spontan. Nangis pasti ya bund.. Kecewa.. Menyesal dkk.. Tapi percaya pasti Allah akan mengganti dengan lebih baik..

3 bulan setelahnya saya diberi kebahagiaan lagi oleh Allah, namun saat uk 6w3d kehamilah saya dinyatakan tidak berkembang karena tidak terlihat kantung atau bahkan janinnya.. Unthk yg kedua kali ini saya berusaha tegar dan menerima dengan lebih ikhlas.

Tetap khusnudzon sama Allah.. Tetap semangat jangan terbawa stres ya bunda semoga kita diberi kekuatan dan semangat lebih untuk tetap berdoa yang terbaik sama yang punya dunia ini..

Semangat bunda
 
  #28  
Old
rinabe...
 
Posts: 1
 
Sama bun, aq sdh 3,5 tahun blm jg dpt. Kmrin 2 x keguguran. Hanya berharap Tuhan mendengar doa2 kita.
 
  #29  
Old
reni a...
 
Location: Bogor,Tangerang,Subang
Posts: 41
 
salam kenal bun...

semangat trs ya...bunda g sndrii ko.kita sama2 berjuang..trs semangat y buat kita
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
aira


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
berharap ada jagoan kecil dalam rahimku -- Diskusi Umum 0
kata nya rahimku agak kecil -- Diskusi Umum 7
Merindukan malaikat kecil -- Ngobrol Apa Saja 0
lahir nya malaikat kecil q :) -- Ngobrol Apa Saja 4
Teruntuk Malaikat Kecil ku.. -- Ngobrol Apa Saja 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:01.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com