Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Bisnis...   TS 
 
Location: Bekasi
Posts: 26
Default Pantangan Makanan Ibu Hamil

Pantangan Makanan Ibu Hamil


Bunda Susah hamil bisa jadi kalau pola makan bunda yang salah. Coba cek lagi menu yang bunda makan , jangan2 bunda malah menabrak Pantangan Makanan Ibu Hamil.



Hasil dari beberapa penelitian ada hubungan antara pola makan ibu hamil yang buruk dengan kesuburan pria. Ya, ternyata ada makanan ibu hamil yang berdampak buruk dan bisa mengurangi kualitas sperma sehingga tidak membuat sperma kuat berenang untuk membuahi sel telur. Apa saja makanan dan minuman Pantrangan Ibu Hamil?
1 , Daging Olahan

Sebuah penelitian yang dilakukan Universitas Harvard tahun lalu, ternyata pria yang mengonsumsi daging olahan memiliki sperma normal 23% lebih sedikit dibandingkan pria yang jarang makan daging olahan.

Singkiran minuman pemanis sekarang. Karena ternyata sering minum minuman pemanis seperti soda, teh kemasan dan minuman berenergi dapat mempengaruhi kemampuan sperma berenang menuju sel telur.
2 , Susu Tinggi Lemak

Pantangan Makanan Ibu Hamil yang ke dua adalah Susu Tinggi lemak , Pria dewasa muda yang senang mengonsumsi dua gelas susu tinggi lemak juga ternyata cenderung memiliki sperma lebih sedikit. Dari hasil terungkap kalau pria yang mengonsumsi jumlah sperma 33 persen lebih tinggi dibanding mereka yang minum lebih sedikit atau menggantinya dengan susu rendah lemak. So, coba cek isi kulkas , adalah susu lemak tinggi?

3 , Minum Alkohol

Minum alkohol juga Pantangan Makanan Ibu Hamil , minum Alkohol secara berlebihan dapat menyebabkan stres oksidatif pada keseluruhan tubuh, yang menjadi penyebab utama infertilitas pria. Kebiasaan rutin minum alkohol secara teratur meski dalam jumlah sedikit tetap dapat membahayakan kualitas sperma.
Nah, Bunda sedang program hamil ? mintalah pasangan bunda untuk tidak lagi mengonsumsi Pantangan Makanan Ibu Hamil.

Sumber
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Pantangan Makanan Untuk Ibu Hamil -- Ngobrol Apa Saja 0
pantangan makanan bagi ibu hamil penderita aca -- Diskusi Umum 0
Pantangan makanan bagi ibu hamil -- Diskusi Umum 1
apakah memang ada makanan pantangan buat ibu hamil -- Diskusi Umum 6
Makanan Pantangan Slama Keputihan Saat Hamil -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:09.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com