Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Barney...   TS 
 
Posts: 10
Default Waktu berhubungan yang baik agar cepat hamil

Halloo bunda2 semuaaa salam kenal ya.. Mohon maaf sebelumnya panjang ceritanya ya bunsaay Aku sudah menikah 7 bulan dan belum dikaruniai momongan.. Pengen cepet2 punya momongan.. Aku dan suami biasanya berhubungan 3-4 hari sekali, karena katanya klo setiap hari atau 2 hari sekali suamiku bilang sperm* nya sedikit dan suami juga pekerja keras, jd ga ada waktu.. Siklus ku 29-32 hari, hpht 25 maret dan kemarin M tanggal 22 mau tanya bunda2 semua.. Apa karena aku melakukan jarang2 sama suami jd ga ketemu kali ya sperm* dan sel telurnya? Suka hitung masa subur juga dan pas masa subur cuma sekali berhubungannya.. Btw pengaruh kah bun sperm* sedikit dan banyak? Dan tiap habis berhubungan, pasti ada yang tumpah aku pernah cek rahim sebelum nikah, katanya normal dan bagus.. Tp memang klo ada sperm* tumpah itu normal kah bun? Apa karena itu jadi ga cepet hamil ya bun? Aku ga ikut promil apa2.. Mau coba alami dlu. Nanti mau baby test yg nentuin waktu ovulasi hehehe doakan yaa bunda2 yang cantikk terimakasiih bunda2 semuanya dan sehat selalu yaa...
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Novita...
 
Location: Belitung
Posts: 341
 
dulu saya awal" nikah setiap hari HB bun, dan alhamdulillah hasilnya positif bun, kehamilan itu rezeky bun jadi kita ngak tau kpan rezeky itu datang kepada kita, yg harus kita lakukan adalah berusaha, ikhtiar, dan berdo'a,. kalau sperm* tumpah itu udah biasa bun, bisa jadi karna ngak terlalu bnyak sperm* jdi ngak bisa tertampung semua jdinya tumpah, sem0ga bunda cepat dpat tiket H ya bun.
 
  #3  
Old
Pivie...
 
Posts: 407
 
Sperma itu juga ada masa hidupnya bund di dalam kelamin pria, tapi saya lupa literaturnya dari mana tp saya pernah baca. Karenanya jika jaraknya terlalu lama saat sperma dikeluarkan maka kemungkinan kualitasnya kurang baik. Kalau keseringan juga kurang baik karena sperma belum matang. Baiknya 2 hari 1x tp kalau saya setiap hari selang 24 jam sperma sudah matang dan siap membuahi.
Kalau kapan waktunya saya sarankan sebelum tidur, krn setelah itu kita tidak beraktifitas lagi sehingga pembuahan spt berjalan dengan baik.
Kebetulan saya juga baru isi setelah 8 bulan menikah jadi bunda sabar saja, mungkin masih diberi kesempatan bwt pacaran dulu sm suami. Saya juga share promil, silahkan kunjungi thread saya, semoga cocok.
 
  #4  
Old
Endah ...
 
Location: Nganjuk ,Jawa Timur
Posts: 124
 
hai bunda Barney wibowo salam knal ya ..klo q sih ya baru nikah 2bln alhamdulillah langsung hamil bund .Mungkin iya tuh gara" bunda jrang hb sama suami jd lama.. bunda pgen spermanya suami gk tumpah klo hbis hb suami ngeluarin spermanya sampek habis, bunda langsung posisi tidur miring bund jd sperma gk mgkin tumpah. Buat tidur miring gitu aja bund sampek bgun tidur.
 
  #5  
Old
rayna ...
 
Posts: 120
 
Supaya sperma ga tumpah kalo HB ma suami posisinya nungging/doggy style..karna posisi itu sperma bisa masuk lebih dalam ke rahim..n setelah HB jgn gerak ttp nungging selama 30 menit..itu pengalaman pribadiku hihihi..
 
  #6  
Old
Aish A...
 
Posts: 58
 
Hai Bunda Barney,

Aku coba sharing pengalamanku aja ya, aku nikah awal nov, tp akhir des br bs penetrasi di dlm dan dikeluarin di dlm krn bs diblg aku mengalami yang namanya vaginismus, alhamdulillah langsung hamil,,
Aku sendiri jg HB cm 1-2x seminggu Bun dan yang aku tau masa subur itu hari ke 12,14,16 setelah hpht, waktu pertama kali dikeluarin di dlm itu aku hari ke 12 stlh hpht, langsung curiga hamil..
Dan jumlah sperma itu sepertinya g terlalu mempengaruhi, yg penting kualitas nya, klo sdh tumpah tp kebetulan sperma yg berkualitas sdh bertemu sel telur khan tdk masalah bun, itu kuasa Tuhan bun, yg penting kt sdh berusaha
 
  #7  
Old
Dessy ...
 
Posts: 18
 
salam kenal ya Bun,
new member disini, aku Bundanya Khayla (3y4m), berbagi pengalamannya, aku juga baru hamil pas udah nikah 1 tahunan karena memang disuruh tunda akibat operasi mioma. Waktu ikutan promil, dokter nyaranin HB 2 hari sekali karena kematangan sperma sendiri membutuhkan waktu. Apalagi kalo pas masa subur, jadi gak tiap hari. Yang penting Bun, kondisi kita saat HB karena kalo gak rileks atau malah mikir yg gak enak pastinya berpengaruh juga sama promil


Semangat lah pokoknya, aku juga niatan promil anak ke 2 sekarang
 
  #8  
Old
putri ...
 
Posts: 24
 
Tpi bu,aku malh di saranin ama dokter spog aku dri hpht 11-17 harus HB selama seminggu itu gx bleh lewat sehari pun...
Tpi aku blom cba krna suami jga kecapean klo tiap hri mah...
Sran'y dong bun,yg bgus tuh kpan...?
 
  #9  
Old
Trisna...
 
Posts: 169
 
Replying to: View Post
hai bunda Barney wibowo salam knal ya ..klo q sih ya baru nikah 2bln alhamdulillah langsung hamil bund .Mungkin iya tuh gara" bunda jrang hb sama suami jd lama.. bunda pgen spermanya suami gk tumpah klo hbis hb suami ngeluarin spermanya sampek habis, bunda langsung posisi tidur miring bund jd sperma gk mgkin tumpah. Buat tidur miring gitu aja bund sampek bgun tidur.
Bunda endah : wah snengnya langsung hamil aku udh 6bln ksong bun
bunda promil apa aja bun
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Gimana cara cepat hamil dan posisi yang baik untuk cepat hamil... -- Diskusi Umum 13
waktu yang tepat berhubungan badan biar cepat hamil -- Diskusi Umum 8
waktu yg baik saat berhubungan dgn suami -- Ngobrol Apa Saja 61
Waktu berhubungan agar terjadi kehamilan -- Ngobrol Apa Saja 1
Waktu yang baik minum susu bagi ibu hamil -- Diskusi Umum 24


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 19:40.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com