Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Pivie...
 
Posts: 407
 
April ini saya juga setahun bund. Jangan patah semangat ya bund, tetep berusaha, Alloh yang menjanjikan siapa yang bersungguh sungguh pasti akan berhasil. Tetap optimis ya bund, semoga bulan depan bunda dapat giliran hamil. aamiin.
 
  #17  
Old
dayua...
 
Posts: 44
 
Bunda ayu yg sabar...smakin bunda kepikiran...smakin stress nantinya pengaruh ke hormon,sy jg sdh hampir 3 th nikah,memang sedih rasanya kalo bnyak yg ngmong macem2,pdhal sdh promil macam2...tp mmg blm rejekinya ya Allah blm kasih smpai skrg,bunda msh urut di mbah putri?wktu itu kita ktmu dsna..sy yg diurut stelah bunda...jd cm smpet ngbrol sm suami bunda...dia cerita promil di dokter uun krn adiknya mau nikah ,tp sy cm skali itu ke mbah putri
 
  #18  
Old
ayu mu...   TS 
 
Location: bekasi
Posts: 96
 
Bunda semua terimakasih ya atas masukannya ..ternyata bnyak yg lbih lama dr saya ya bun ..hrus lebih ikhlas dan sabar lagi ya bun ..krna Allah tau kpan waktu yg tepat buat saya dan suami . Salam kenal ya bunda semua ..

Bunda dayua : ohh ya bun ,salam kenal..saya jg kesana cm sekali itu bun,sekarang udh ga kesana lg .. bunda promil apa sekarang ??
 
  #19  
Old
dayua...
 
Posts: 44
 
Replying to: View Post
Bunda semua terimakasih ya atas masukannya ..ternyata bnyak yg lbih lama dr saya ya bun ..hrus lebih ikhlas dan sabar lagi ya bun ..krna Allah tau kpan waktu yg tepat buat saya dan suami . Salam kenal ya bunda semua ..

Bunda dayua : ohh ya bun ,salam kenal..saya jg kesana cm sekali itu bun,sekarang udh ga kesana lg .. bunda promil apa sekarang ??
Skrg lg rehat dari promil bun,cm mnum prenagen esensis sm banyak makan buah...kmrin2 sempet ke dokter kandungañ dan mnum berbagai macam obat,tp lama2 capek bun jd skrg mending jaga pola hidup sehat dan mencoba ikhlas dan pasrah,Allah pasti tau waktu yg terbaik bagi kita utk memiliki keturunan asalkan kita tdk berhenti berusaha dan berdoa,tetep semangat ya bun...smoga kita segera diberi tiket H,amien
 
  #20  
Old
mimi r...
 
Posts: 36
 
jangan sedih bund, terus berusaha...cb bunda cek thread ini https://ibuhamil.com/diskusi-umum/73...dyfem-tdm.html
semoga menambah semangat bunda..
 
  #21  
Old
kalumy...
 
Posts: 18
 
Emang gitu ya bund ... kemana mana jadi malu takut ama pertanyaan org "udah berisi blom ?" .....
 
  #22  
Old
Wytha...
 
Location: medan
Posts: 27
 
ssabar ya bunda ayuu...
sama nasip kitaa...
jd baca thread nya ikut sedih..

dan aku juga suka sedih klo ditanya uda isi lagi? kok lama
krn kmren aqq smpet ud pny anak tp sbln lahiran ankku mnggal...
dan ini uda 1 thn smnjak ankku mnggal...
tp blm juga....
ya Allah sabarkan aku..ikhlaskan hatiku menerima ketentuan MU...

 
^ berdoa dan berusaha ^
  #23  
Old
annha...
 
Posts: 88
 
Replying to: View Post
Malam bunda semua .. mau curhat,aku bingung bun cerita ke suami udh ,curhat sm Allah jg udah tp hati masih aja sedih bun
Bulan ini tepat setahun sya menikah bun, bulan febuari kemarin adiknya suami menikah bun dan di acara nikahan itu keluarga perempuannya ngmong klo istrinya adek ipar pasti lgsg hamil ..dan saya di bilang koq belum hamil hamil lama ya .. dan benar terjadi bun bulan maret dia sudah hamil dan mertua telpon suami ngabarin klo adik ipar sudah hamil .. tp mertua tetap ingin cucu dr anak pertama bun .. sedih bun,kepikiran,malu mau main ke mertua aja mikir bun, udah sebulan ini saya ga pernah main bun ..rasa malu sama diri sendiri bun ..padahal promil macam macam sudah saya lakukan ..Ya Allah .. ikhlaskan hati ini,agar kuat menjalani semua ketentuanMu .. maaf ya bun kalo kepanjangan ceritanya
Salam kenal bund..yang sabar ya bun.aku aja udah 2 tahun nikah blm dipercayakan sama Allah untuk momongan.adik laki2ku baru nikah dah hamil..mertuaku jg sering nanya kalau udah promil apa belum,kok lama.jadinya seperti disambar petir.udah coba tes sprma suami ga bun?
 
Semua atas kehendakMu
  #24  
Old
Imma A...
 
Posts: 168
 
Sabar ya bundaaa's saya udh 2thn 8bln blm hamil prnah kuret sekali di 2013 lalu..
Klo saya mah skrg lebih ke ikhlas dan pasrah aja bun,apapun keputusan Allah saya ikhlas benar-benar ikhlas
Karna saya yakin Allah akan menolong saya meski gk skrng..
Awalnya smpt malu + jengkel jg di tanya sma tetangga dan keluarga suami,tp lama lama saya cuek bun,,malah skrng adek ipar saya yg nikahnya dluan dia drpd saya udh hamil 4bln bun seneng + sedih saya dngrnya tp bnyak senengnya saya ikhlas mendo'akan adek ipar saya agar kehamilannya lancar hingga melahirkan,mlahan saya kasi dia baju hamil bun,kdang saya jg marah kalo dia ( adek ipar ) kerja berat ato kecapean,kasian bun liatnya karena dia berjuang untuk hamil dan saya gk mau ngeliat dia teledor,karna hamil menurut saya itu perjaungan..klo mertua sih gk prnah nanya2 gt ya,beliau malah bilang mungkin blm rejekinya gt aja baik deh mertuaku..
Klo orang skrg tanya sma saya knp blm hamil saya jwabnya sambil senyum2 dan minta do'anya aja yah mungkin bln dpan,,udh gt aja bun gk ush di ambil pusing + stress nnti malah ngaruh ke promil kita,,
Adek ipar q itu tergolong lama jg baru hamil kdang kita promil bareng,mgkn rejekinya dia dluan dia 3,5thn nikahnya,,malah dia kadang yg jwab klo saya lg bareng dia trs ada yg nanya kamu kpan nyusul adek ipar eh malah adek ipar yg jwab bulan depan amin hehe kata dia mungkin dia ngerti sma perasaan saya ya bun..saya malah gk prnh sedih ditanya org kya gt..
 
  #25  
Old
dianik...
 
Posts: 84
 
Bun...kalau udah menikah setaun dan tidak kb serta hb rutin sebaiknya konsul ke dokter. Kalau beneran pengen hamil yaa...
kalau sekedar minum susu, madu dll kan kesannya main tembak tanpa tau apa yg mau di sasar. Bisa jadi berhasil mempercepat di satu orang tp gagal di orang lain karena kondisi medisnya beda.
harus segera ditepis rasa waswas ke dokter krn takut divonis macem2..kan gak bikin situasi berubah juga.
 
  #26  
Old
nhee z...
 
Posts: 5
 
Sabar bund.. saya juga uda hampir 1,5th belom dikasi tiket H. Percaya smua ini krn Alloh menyayangi qt, tetep smangat bund. Jng dmasukin hati omongan org, krn hati sumber dr kebahagiaan n penyakit.. Bahagia milik qt, bukan milik omongan mrk. Doa+usaha+sabar ikhlas=sebaik-baik keturunan. Aamiin..
 
  #27  
Old
novien...
 
Posts: 9
 
Sabar bunda,,semua ada waktux...q loch sdh 2 tahun merid tp jg blm pnya debay,,,sampai dikata2 mandul tah, ini itu, yg mungkin membuat hati sakit. Tp sy trus berharap. Dan januari 2015 kemarin q hamil bund tp syang x keguguran dmikian bln maret kemarin. Tp sy trus berjuang. Bunda ttp semangat, pasang stok sabar dalam hati slalu optimis.
 
  #28  
Old
Imma A...
 
Posts: 168
 
Bundaaa's coba kita belajar ikhlas dan pasrah apapun yg terjadi..yakin aja pasti kita diberi kesempatan sma Allah u/ jd ibu..
Memang berat sebelumnya,,tapi lama lama terbiasa kok bundaa's jd kita gk stress nanggepin omongan dari sekitar
Pasrah buka berarti menyerah yaa bundaa's ..melainkan pasrah itu kita serahkan semuanya kpd Allah..kita kembalikan kpd Allah..hnya Allah yg maha kuasa dimuka bumi ini..
Kita tetap berusaha dan bedoa..ingt ya bundaa's berusaha dan berdoa insya Allah ada hasil,,yakin bun..
Maaf jika komemtar saya agak menyeramahi bundaa's..tp saya hanya ingin bunda bunda disini tegar dan semangat menjalankan promil karna saya merasakan apa yg bundaa's rasakan..
 
  #29  
Old
Neldau...
 
Posts: 55
 
Sabar ya bunda. Saya udah hmpir 2 tahun nikah blm prn dapat tiket H. Klo omongan orang2 d sekitar ud kebal sy bun. Dibanding2in sm yg lain jg iya bun. Blm lgi mertua sempat keceplosan blg "mgkin sy mmg gak bs pny keturunan" (wlupun akhirx mertua mnt maaf). Yg namax sakit hati pasti itu bun. Sy aja dr januari nggak haid2, dikasi obat sm dokter n pas ktmu suami kmrn rencana promil. Malah baru 2 hari lalu suami sy balik ke tempat kerja. Skrg sy haid. Sempat dibilang PCOS krn ukuran sel telur sy cm 11mm bun. Tp ada dokter jg yg blg nggak pco klo bukan masa subur ukuran segitu. Masalahx sy susah nentuin masa subur. Jadwal haid sy berantakan. Bln ini aja baru haid dr januari kmrn. Sy ttp usaha bun. Omongan orang2 qt anggap penguji kesabaran aja. Sy jg klo galau suka curhat dsini krn byk bunda2 yg ngasi masukan n saran. Qt ttp semangat ya bunda. Semoga qt bs dapat tiket H sama2
 
  #30  
Old
salwa1...
 
Posts: 20
 
Sabar bund, salam kenal ya. Aku juga udah 14 bln nikah tapi belum sekalipun lihat tespeck yang hasilnya +. Temenku di kantor ada 4 yang hamil, malah nikahnya duluan aku. Tapi mereka udah di kasih kepercayaan. Sedih n senang sich bund, bukannya saya ngiri tapi kadang ngerasa nelangsa aj saya yang nikahnya lebih lama belum hamil. Wajar ya bund kita ngerasa seperti itu, tapi ya pasrah aja karena anak bukan urusan kita,, semua sudah ada yang ngatur. Saling menguatkan ya bund, aku aja ikutan grup bbm promil di ibuhamil ini.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Benar kh itu bun? -- Diskusi Umum 10
andai benar-benar ada janin dalam rahimku .. -- Ngobrol Apa Saja 22
12 Tanda bunda Benar-benar Hamil -- Diskusi Umum 3
apakah keguguran benar-benar harus dikuret? -- Diskusi Umum 15
Benar benar tak berdaya -- Ngobrol Apa Saja 10


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:08.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com