Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
laiha...   TS 
 
Posts: 98
Default jus 3 diva, bun.

Dear bun,
Bun, sy mau nanya nih, kabarnya jus 3 diva tidak boleh minum tiap hari ya. Tlg infonya bun, krn saya udah beberapa hari promil dg itu.tq
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
jeng m...
 
Posts: 287
 
kabar dari mana bunda? aku kmrn habis ketemu dokter kandungn n dokter androlog, n aku tanyakan hal itu kpd mereka, katanya malah bagus, n disuruh meneruskan konsumsinya. aku n suami minum tiap pagi jus 3diva.
 
  #3  
Old
laiha...   TS 
 
Posts: 98
 
Maksudnya bukan jus 3 diva bun, tapi jus wortel, jadi wortelnya kan udah masuk kedalam jus itu juga, saya sih baca digoogle, krn mgkin trlalu bnyak minum, katanya efek sampingnya warnanya yang kuning/ merahnya itu ada efeknya kekulit bila diminum tiap hari, maksud jgn diminum tiap hari,tapi saya juga minum tiap hari bun, tapi sudah ragu nih, gmn mnurut bun, coba bun buka digoogle, efek samping dari wortel. Seperti daun kemangi rncana saya mau konsumsi tiap hari, tapi digoogle saya baca, ada efek samping bisa menimbulkan kanker, krn terlalu banyak kinsumsi mungkin, dia katakan penelitian pada mancit, sy jg tak tau mancit, tapi yg ini blm ada penelitian pada manusia, gmn sebenarnya yg benar sy jg tak tau bun. Tlg bun ksh info ke sy.tq.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
juz 3 diva bund -- Diskusi Umum 2
jus 3 diva -- Diskusi Umum 4
Juice 3 Diva -- Diskusi Umum 7
promil jus 3 diva -- Diskusi Umum 2
Promil Jus 3 Diva -- Diskusi Umum 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:47.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com