Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
rienie...   TS 
 
Posts: 27
 
Replying to: View Post
Sedih bun...hsl lab paramitha malah oligo...lab sblmnya astheno..kudu ke androlog..tp dr indra mansyur lg cuti..mgg dpn bru praktek...

iya bun, waktu itu aku pernah telp ke dr. indra lg cuti keluar negeri bun, klo mau ketemu konfirm H-3 bun,
yang sabar ya bun, tetep semangat ya..
 
  #17  
Old
ndien ...
 
Location: Jakarta
Posts: 34
 
Replying to: View Post
bunda sari : ooh beda rumah sakit beda harga jg yah bun. hasil tes lab nya gmana bun? ada peningkatan?


bunda ndien : iya bun, harus ke dr androlog klo kyk gitu, kmaren aku sudah konsult ke dr. androlog di RS. Premiere bintaro dengan Dr. Nugroho Setiawan Sp.And . Asli bun orangnya ramaahh banget, baik pula, cara ngomongnya tuh lembut kitanya jd nyaman konsultnya.
kmaren aku biaya konsult habis 395rbu + adminstrasi bun.

untuk tes darah mungkin sekitar 1,5jt an ya bun karna barusan aku telp ke lab Prodia. itu include LH,FSH,Testosteron,estradiol,Total PSA. semoga membantu ya bun.
Tks infonya ya bun rienie, insyaallah ngebantu bgt
 
  #18  
Old
purple...
 
Posts: 36
 
Replying to: View Post
Sedih bun...hsl lab paramitha malah oligo...lab sblmnya astheno..kudu ke androlog..tp dr indra mansyur lg cuti..mgg dpn bru praktek...
Kalo Oligo dan Astheno biasanya dikasi obat suplemen antioksidan sm dokternya. Sama kalo herbal suami minum madu royal jelly HD. Pernah pas insem sperma oligo lsg normal dan sperma kualitas nya sangat baik.

benar bu beda rs. Beda harga. Paling murah ya test2 sm PLI di rumah sakit punyanya dr. Indra sendiri, rs. Sayyidah di duren sawit.
 
  #19  
Old
jenny1...
 
Posts: 1
 
Halo, ak baru di sini, minta saran2 ny y bun, biar tetep semangat.
ak 1 bulan lalu ke dr.yani di rs pik trus sempat insem 1x tp gagal.
ak disarankan k dr androlog di rs. Siloam dgn dr. Hermawan.
terus terang kayanya agak kurang nyaman konsul dgn beliau. Kebanyakan cerita soal dy berhasil mengobati pasien2 ny. saya pikir koq kita konsul lama begini cm buat denger dy cerita2.
akhirny saya janjian lg dgn beliau di rumahny krn buka praktek jg, hari sabtu saya dtg untuk serahkan sperma saja tanpa bilang apa2 krn dy sedang ada pasien.
siangnya saya whatsapp dy tanya kpn selesai analisa spermany dan kpn sya hrs balik lg, itu tgl 16 mei 15 dan tidak dijawab.
tgl 27 saya whatsapp lg untuk pastikan kpn saya balik lagi dan dijawab begini : "saya kan sudah bilang hasil analisa sperma seminggu, tidak perlu tanya lagi, datang saja pada hari praktek". Tadiny saya sopan dan baik2 tanya, eh dapat jawaban gini, langsung saya balas :" yah namanya ga tw dok ga ada salahny dong tanya". Sebel banget dokter koq jwbny gt.
Saya mau cari dokter androlog lain saja. Tolong y bun pengalamanny buat dokter androlog yg bgs di jkt. sorry y panjang bgt ceritany bun.
 
  #20  
Old
AP1705...
 
Posts: 65
 
suami di vonis OAT..gw udh ke dokter indra g mansyur di klinik sammarie wijaya...sofar abis 1x konsul belom balik lagi ke dia...waktu itu di kasih obat utk 2 minggu dan disuru cek sperma lagi cuman blom balik lagi kesana..menurut gw org nya rada nyeleneh ya...gw si agak kurang sreg ama dia...ada referensi dokter androlog lain gak ya selain di dr indra ini? gw pengen coba konsul dan cek lagi nih..gw lagi coba kasih suami oligocare..semacem vitamin gt utk perbaikin kualitas dan kuantitas sperma...temen gw suaminya di vonis azoos trus minum itu ga lama istrinya lgs hamil..jadilah gw coba jg kasih suami itu..gw beli di apotik mahakam jaksel yg di barito itu..
 
  #21  
Old
henny ...
 
Posts: 9
 
Bundsay2 yg domisili dket2 Palembang,Ada androlog praktiknya di RS Hermina Palembang sama adaa t4 praktiknya sndiri. Suamiku bbrp bln lalu tes sperma di prodia,hasilnya teratoz yg normal cm 2%. Coba k androlog dksih obat banyak bgt. Trus pantangannya juga byk,misal klo Ada gigi yg rusak atau bolong hrus sgera dperbaiki,pkek CD bahan katun dgn wrna yg terang,gaboleh nahan kencing,dsb. Biayanya kmren habis 2,7 juta sama konsul.
Smoga mmbantu ya bundsay..
 
  #22  
Old
TriGal...
 
Posts: 1,902
 
Suami saya konsul sama dr hendrawan di siloam kebon jeruk. Dia juga praktek di rumahnya di kelapa gading sabtu pagi. Kalau sama dr hendrawan dia pasti akan cek sperma sendiri walau kita sudah cek di luar. Jadi kalau mau sama beliau mending ga usah cek sperma daripada 2x.
 
  #23  
Old
padmas...
 
Posts: 23
 
aq mau cerita juga nih, saya dan suami akhirnya konsultasi ke dokter Indra Mansyur di RSIA Sayyidah, konsul plus cek hormon suami, biayanya 2jutaan lebih
kami akhirnya memilih ke dokter Andrologi setelah bulan Agustus kemarin inseminasinya gagal di dokter Arie Polim
 
  #24  
Old
Ezaali...
 
Posts: 1
 
Halo bun aq baru disini,,,ud baca juga semua diatas.ceritanya hampir sama,,suami qu tempo hari analisa sperma di prodia dan setelah itu hasil testnya aq bawa ke dokter yg bantu promil aq di KMC.cuma hasil analisa sperma suami aq kurang bagus..sehingga suami qu disarankan untuk ke androlog di JWCC kemang.ada yang pernah kesana ga?kira2 biayanya berapa ya bun?
 
  #25  
Old
wening...
 
Location: Tangerang week- bandung pas weekend
Posts: 60
 
Bun ada yg tau klinik utama gracia gak? ada yg punya pengalam disana?
 
  #26  
Old
clares...
 
Posts: 3
 
haii..aku baru bergabung dan suami ku di diagnosa dengan lengkap skali ada 3 tp aku lp diagnosanya dan disaran ke dr androlog..aku masih bingung menentukan dr androlog yang enak diajak konsultasi dan bisa memberikan pertimbangan bt saya dan suami..jujur saja saya sampai jatuh sakir sekarang dan searching2 menemukan forum ini..saya harap para bunda2 bs membantu saya dan suami mengatasi hal ini..dan domisili kami di area jakarta..dokter kandungan menganjurkan ke dr indra mansyur,tp stelah membaca bbrp sharing dr bunda2 diatas dan ada yang bilang dr indra agak nyeleneh..aku mw minta rekomen dr androlog yang enak diajak konsultasi..terima kasih
 
  #27  
Old
Qnoen7...
 
Posts: 1
 
hello teman aku baru bergabung hari ini...pengen ikutan nimbrung soale sdh 10 th menikah belum punya momongan
 
  #28  
Old
Radity...
 
Posts: 7
 
Assalamu'alaikum...

Ikut nimbrung ya bunda, saya Puput umur 25 th, menikah sudah 2 tahun dan sudah 2x keguguran dengan umur kandungan 8w dan 6w.

Awalnya say coba cari dokter di daerah serpong dari rumah sakit eka, carolous, bethsaida, sudah coba beberapa dokter namun tidak ada yg sreg di hati. Sampai suatu hari diberi tau teman untuk coba progam hamil di YPK Mandiri, akhirnya saya coba search google dan menemukan nama Dr. Yusfa Spog yang banyak sekali diperbincangkan. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Dr. Tersebut. Setelah 2x pertemuan dengan Dr. Yusfa bagi saya, mungkin karena pasiennya yang terlampau banyak sehingga kami tidak bisa puas bertanya jawab, namun penjelasan beliau cukup jelas, padat, dan singkat. Setalh siklus pertama gagal, dr. Yusfa menyarankan suami untuk tes sperma. Singkat cerita saat akan dilakukan tes sperma, kami sedikit curhat dengan suster lab di YPK kalau kami sudah keguguran 2x, lalu suster tersebut menawarkan untuk tes ASA dan nanti hasilnya di konsultasikan dengan dr. Indra Androlog.

Hasil telah keluar dan kami memutuskan untuk konsultasi dengan dr. Indra di RSIA Sayyidah Duren sawit, karena disana beliau praktek di akhir pekan. Diketahui bahwa ASA saya cukup tinggi, namun beliau dengan tenang mrmberi kami pemcerahan bahwa InsyaAllah dengan izin Allah bisa diobati, begitu juga dengan kadar sperma suami yang kurang baik, walaupun sebenarnya sangat cukup untuk membuahi sebuah sel telur. Pengalaman pertama kali bertemu dengan beliau kami dangat cocok, walau beliau sudah senior, beliau tidak hilang rasa humornya, menjelaskan dengan hati2 dan mau menjawab setiap pertanyaan kami sebagai orang awam di dunia medis. Beliau memberi 3 copy resep untuk 3x siklus haid, apabila selama 3x siklus tersebut kami belum juga hamil maka harus dikaji ulang permasalahn kesehatan kami.

Siklus pertama gagal, akhirnya siklus kedua kami mencoba menebus resep dr beliau namun sudah dicari di hampir semua apotek serpong kami tidak berhasil menemukannya. Kami pun pasrah, dan hanya berdoa pada Allah bahwa hanya Allah yang bisa memberikan kesempatan bagi kami. Dan alhamdulillah tanpa obat siklus kedua, kami sedang hamil dengan umur yang masih sangat muda, 4w.

Kami langsung mendatangi dr. Indra untuk ditindaklanjuti, dan beliau menyarankan untuk tes kehamilan lengkap agar diketahui kadar ASA dalam tubuh saya ketika hamil dan saya disarankan untuk visit ke dr. Spog untuk memastikan kehamilan ini.
 
  #29  
Old
tri ma...
 
Posts: 36
 
Hai...bunda2 smua..salam kenal ya, sy anak baru niy..
sy punya pengalaman ke dr.androlog di RSIA Hermina bekasi, namanya dr.tribowo..
sblmnya suami sy divonis oligospermia, karena jumlah spermanya cm skitar 1jtan, sy jg ngerasa stlh berhub sperma nya pd kluar lg..hehe..jd curhat..
balik lg ke dr.tribowo, mnurut sy dy ga enak bgt utk diajak konsul, br sy ksih liat hasil lab nya, dy lgsg blng "ooh ini hrs bayi tabung"..kan bikin org lgsg down bgt, bukannya dikasih vitamin atau obat dlu kek...kan jd sedih kl bgni..
bun2 smua ada yg punya solusi ga?soalnya sy nikah udh 3 th bun..makasih
 
  #30  
Old
vera w...
 
Posts: 1
 
Replying to: View Post
Hai...bunda2 smua..salam kenal ya, sy anak baru niy..
sy punya pengalaman ke dr.androlog di RSIA Hermina bekasi, namanya dr.tribowo..
sblmnya suami sy divonis oligospermia, karena jumlah spermanya cm skitar 1jtan, sy jg ngerasa stlh berhub sperma nya pd kluar lg..hehe..jd curhat..
balik lg ke dr.tribowo, mnurut sy dy ga enak bgt utk diajak konsul, br sy ksih liat hasil lab nya, dy lgsg blng "ooh ini hrs bayi tabung"..kan bikin org lgsg down bgt, bukannya dikasih vitamin atau obat dlu kek...kan jd sedih kl bgni..
bun2 smua ada yg punya solusi ga?soalnya sy nikah udh 3 th bun..makasih
haloo bunda, saya juga mengalami seperti itu,.. alhamdulillah ketemu dokter andrologi yang enak banget orangnya dr. nugroho setiawan, praktek di Rs Fatmawati, biaya konsulnya 75rb bunda, kalau obat nanti ada biaya lagi..
tadi juga dijelasin secara detail hasil lab nya kok.. praktek senin- sabtu jam 9 - 11
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
dokter androlog dijakarta dimana ya -- Diskusi Umum 4
infertilitas pada suami..ke androlog atau urolog?? -- Ngobrol Apa Saja 2
yang tahu dokter sp androlog seputar manado -- Ngobrol Apa Saja 0
Spa bayi jakarta -- Diskusi Umum 1
Rs. Di Jakarta Barat -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:29.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com