Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
Aila08...
 
Posts: 85
 
Replying to: View Post
Dear bunda bunda. Cuma mau numpang curhat saja. Mengeluarkan unek unek. Bulan depan usia pernikahan saya sudah 3 tahun. Tapi sampai saat ini saya masih belum dikaruniai seorang anak. Usia saya saat ini 28 tahun. Saya pun sudah promil ke dokter selama 7 bulan. Tapi masih belum berhasil dan masih belum rezeki. Sedih rasanya. Up and down selalu saya rasakan di setiap harinya. 2 minggu yg lalu, dokter ambil tindakan suntik pemecah sel telur. Padahal semuanya sudah oke. Sel telur bagus, ketebalan dinding juga cukup. Saya banyak berharap saat kemarin. Semangatpun datang lagi. Tapi ternyata Allah punya kehendak lain. Hari ini saya mens. Down lagi down lagi. Sediiiiiihhhh. Apalagi seminggu yg lalu kakak ipar saya yg sudah punya anak dua usia 16 dan 15 tahun, dia bercerita saat ini sedang hamil 2 bulan. Padahal usianya sudah 38tahun. Semakin sedih saya rasanya. Saya pun juga akhir2 ini males bertemu teman bahkan acara keluarga besar. Saya risih setiap bertemu basa basi nya pertanyaan itu itu aja. Bahkan terkadang kalo ada yg usil suka meledek. Walaupun mungkin niatnya bercanda. Mereka gak tau apa yg saya rasain, apa yg sedang saya perjuangkan. Tapi saya harus terus berprasangka baik sama Allah, walaupun hati ini lagi down bgt. Hancur sedih dan sebagainya. insya allah tidak ada yg sia sia dalam setiap usaha saya. Pasti semua akan ada hasilnya dan akan ada hikmahnya. Amiiinnn
Hai bunda Kalea,
Kisahnya sama kayak kakak aku bun, dia udh 3 tahun nikah tp belum diberi keturunan juga, padahal udh resign kerja sampai bayi tabung ke penang, tapi gagal juga. Dari promil ke dokter-dokter, sampai ke obat2 traditional juga ga berhasil. Akhirnya kakak aku memutuskan untuk ngangkat anak, Alhamdulillah finansial mreka cukup baik, jadi brfikir knapa ga membesarkan bayi lainnya kalo emg belum dikasih amanah sama Allah.
Anak angkatnya dari masih bayi udh diurus si kakak, dan ternyata usia anak angkatnya 1,3 tahun si kakak baru tau kalau dia hamil 2 bulan. Alhamdulillah sekarang usia pernikahannya 5 tahun udh punya 2 anak cowo yg cakep2, terus si kakak slalu bilang ke aku, sering2 deket ibu hamil atau anak bayi, krn ketika kita ikut ngurusin baby, ada hormon keibuan yg membantu terjadinya kehamilan. Jadinya dulu semenjak aku nikah dan si kakak lagi hamil, aku slalu elus perutnya sambil bilang, "deek, bilangin ama temennya saya, suruh masuk ke perutnya tantee", hehheee.. Dan skrg bgitu babynya lahir, setiap kali kerumah kakak, aku yang jadi baby sitternya, nidurin, kasih susu, ganti popok, sampai dikencingin si kecil.. Hehehee.. Smoga kita bisa segera diberi amanah keturunan ya bun.. Semangat!! Coba hilangkan perasaan iri itu jadi kebahagiaan melihat org yg kita sayang tengah bahagia..
 
  #32  
Old
dianik...
 
Posts: 84
 
Semangat yaa bunda2 yg dlm penantian...saya hanya bisa mendoakan semoga yg diimpikan segera terwujud.

Selalu sedih denger cerita ibu2 yg sudah berjuang mengusahakan segalanya untuk hamil, berkorban ini itu...masih aja dapat tekanan justru dri keluarga sendiri. Kadang heran..apa ya dipikirkanya hamil cuma urusan perempuan...kok yg ditekan (calon) ibu melulu (sedikit curhat..hehehe).
semoga bunda2 yg ngalamain ini memiliki suami2 penyabar dan penyayang... menyadari betapa terkadang sulitnya perjuangan dan posisi istri2nya.
amiiiiiin...
 
  #33  
Old
BabyNo...
 
Posts: 8
 
Bunda Desi: Bai Fung wan bun sama cheng yun wan. Sudah coba? Semoga berhasil juga yah.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
promil bulan ni gagal,, lanjutin promil k tahun depan j. -- Ngobrol Apa Saja 10
Share pengalaman Promil bunda, saya sudah 10 bulan gagal terus. -- Kenalan Yuk! 42
sampai saat ini aku belum bisa hamilll ... padahal sudah segala cara sudah -- Ngobrol Apa Saja 22
Promil pertama gagal, padahal udah ngarep banget :'( -- Ngobrol Apa Saja 18
promil ku gagal lg padahal menikah 4,5tahun blm pny anak -- Ngobrol Apa Saja 20


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:40.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com