Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
dianik...
 
Posts: 84
 
Bun..mending cek dokter aja...jangan tebak2 buah manggis..soalnya itu ada masalah haid tidak teratur. jangan ikuta2an promil inisiatif sendiri..skrg habatuasauda..besok madu..besok lagi apa..boleh bun mencoba segala cara..tapi udah dikasih warning itu soal haidnya...mana tau klo alternatif bakal ngobatin akar masalahnya. nanti malah tambah lama nunggu..tambah stress.

Saya dulu juga dibilang mbah pijet...rahim miring ke kiri...disuruh pijet 3 kali.soalnya miring banget..untung sekali pijet udah harus pulang..soalnya habis itu tiap haid selalu sakit perut kiri bawah...pas hamil juga keluhannya nyeri di sana melulu.
eh taunya saya meski masih dlm kondisi rahim miring *versi mbah pijet* ketika akhirnya lepas pengaman..langsung bisa hamil tuh..
setau saya kalo di dunia medis ada malah ada istilah rahim terbalik/terlalu ke belakang (retrofleksi)..nah itu biasanya posisi hb dengan doggystyle..
tp bunda apa ya rahim miring ala kyai dukun sama dengan rahim terbalik ala medis?
Udah capek2 ganti posisi ternyata masalahnya bukan itu..suami jg diajak periksa aja bun...
 
  #32  
Old
Hettyn...   TS 
 
Posts: 52
 
Makasi masukannya bunda dianika..iya bund insyaAllah secepatnya ke dokter....do'akan aku ya bund,semoga cepat diberi rizki oleh Allah.....
 
"Robbi hablii minladunka dzurriyatan thoyyibatan innaka sami'ud du'aa..Robbi hablii minash shaalihiin.Amin.....segerakanlah Hamba menjadi seorang Ibu dan suami Hamba menjadi seorang Ayah Ya Allah"
  #33  
Old
mommy ...
 
Posts: 165
 
Atuh sama bund pake cd + sarung n yg mijet cowo kalo saya sih risih.
Dan kayakya itu kyai abal2 krn gak mgkn kyai/ust mau megang2 tubuh bukan mahram walaupun itu cuma jempol.
Sayang jadi merusak citra kyai yang lain.
Lebih baik cek ke dokter aja bun.
 
  #34  
Old
bunnen...
 
Posts: 225
 
Ebuset. Jangan mau bun diuwek2 sama yg bukan mahram.
Pengobatan gratis tp disuruh beli ini itu. Belinya sih biasanya di dia jg kan?
Apa hubungannya coba pengobatan rahim sama telor segitu banyaknya?? Jadi inget kasus umi jubedah nya olga.
 
Daster bayi 10 ribuan 😘😘
http://www.instagram.com/kimicrafty
  #35  
Old
Hettyn...   TS 
 
Posts: 52
 
Bunda mommy na & bunda bunneng aku juga bingung bund.....beli telornya gak di dia sih bund,dia cuma nyediain air mineralnya doang.....aku kmren pengen coba2 aja sih bund,pas udah coba aku share disini...siapa tau dapet solusi yentang yg kata kiyai nya rahim aku miring itu bund....tp makasi saran n masukannya ya bunda salam kenal.....

---------- Post added at 17:49 ---------- Previous post was at 17:47 ----------

Oya bunda bunneng emang ada apa umi jubedah ama olga bund?hhe he maklum aku gak tau bund.....
 
"Robbi hablii minladunka dzurriyatan thoyyibatan innaka sami'ud du'aa..Robbi hablii minash shaalihiin.Amin.....segerakanlah Hamba menjadi seorang Ibu dan suami Hamba menjadi seorang Ayah Ya Allah"
  #36  
Old
bunnen...
 
Posts: 225
 
Hehe ya kapan itu kan olga berobat alternatif yg pake telor2 itu ama si umi. Malah dibilangnya udh sembuh segala. Jadi kan olga tu ga berobat medis lg krn ngerasa udh sembuh. Eh taunya malah makin parah kan sampe skrg. Intinya mah klo ga masuk akal jgn diikutin deh.

Bunda benerin dl siklus haidnya mending sesuai saran bunda2 dsini. Tar klo udh bener insha Allah hamil mengikuti. Semangat ya bun
 
Daster bayi 10 ribuan 😘😘
http://www.instagram.com/kimicrafty
  #37  
Old
Hettyn...   TS 
 
Posts: 52
 
Amiinn....iya deh bund....insyaAllah saya ikutin saran n masukan bunda2 disini....saya malah terimakasih skali bunda2 responnya sangat baik
 
"Robbi hablii minladunka dzurriyatan thoyyibatan innaka sami'ud du'aa..Robbi hablii minash shaalihiin.Amin.....segerakanlah Hamba menjadi seorang Ibu dan suami Hamba menjadi seorang Ayah Ya Allah"
  #38  
Old
gusti ...
 
Posts: 14
 
Hallo bunda, kok aneh cara pengobatannya y? Saya dulu juga setaun blm isi bun, haid saya lebih parah bisa mpe 7-8 bulan, coba cari spog yg lain bun, spog setau saya jarang lngsung bilang bayi tabung lho, pasti diterapi hormon dulu, tidak berhasil cek dalam apa ada sumbatan atau tidak lalu suami juga cek sperma, apabila tidak berhasil juga disarankan inseminasi, dan paling terakhir baru bayi tabung, apa bunda sudah benar2 periksa di spog yg tepat?

---------- Post added at 20:55 ---------- Previous post was at 20:53 ----------

Dan satu lagi, jangan terlalu berharap karena pengalamn saya 2x mengalami kehamilan palsu karena terlalu berharap, ikhlaskan saja pada yg di atas, percaya Tuhan itu tidak tidur, terapi di spog juga tidak sekali datang jadi, syaratnya sabar, ikutin semua sarannya
 
  #39  
Old
untuks...
 
Posts: 120
 
Udehh... Periksa ke dokter aja.
Bisa dipercaya penjelasannya.
Kalo saya dlu sblm nikah, di usg katanya rahim saya agak miring/ke kanan. Trs dokter blg kalo tdr jgn ngdep kanan mulu. Qkqkqk,.. Koq tau sih dok. Tp tetep aja tuh jadi lsg tek dung abis nikah.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Salam Kenal! Mohon Info Info Kehamilan! -- Kenalan Yuk! 0
Bagi info tips ya Bundaa... -- Ngobrol Apa Saja 2
pasca kuratase dokter minta CT-Scan pelvis/rahim..mohon info nya bunda.... -- Diskusi Umum 0
mohon info salep atau gell penghilang bekas luka, pntg bgt bundaa.. -- Ngobrol Apa Saja 8
minta info bundaa :) -- Diskusi Umum 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 17:07.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com