Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
ratna ...
 
Posts: 1
 
salam kenal bunda,,saya jg ngalami hal yg hampir serupa, ,udah telat 12 hari tp td hasil tespack negatif,,sedih x rasanya,,udah 6 tahun menikah gak kunjung hamil
 
  #17  
Old
Neldau...   TS 
 
Posts: 55
 
Replying to: View Post
salam kenal bunda,,saya jg ngalami hal yg hampir serupa, ,udah telat 12 hari tp td hasil tespack negatif,,sedih x rasanya,,udah 6 tahun menikah gak kunjung hamil
hai bunda ratna. Iya saya pun pernah 15 hari telat bunda, udah di praktek dokter mau periksa soalnya testpack negatif, eh pas di dokter malah keluar haidnya.. Ya kita doa sama2 ya Bund, semoga Tuhan kasi kita anugerah bisa hamil tahun ini. Amin

---------- Post added at 19:45 ---------- Previous post was at 19:42 ----------

Replying to: View Post
Bund.. cobain aja rumput kebar,saya dulu berhasil hamil dgn konsumsi ini.

Fungsinya bagus banget buat kesuburan suami istri, meningkatkan kesuburan sperma dan sel telur, untuk yg kasus PCO, menebalkan dinding rahim, melancarkan haid. Udah rame yg berhasil. untuk testimoni bisa langsung ke sini weLcoMe to Nina's Zone | Just be ur seLf!!

klo mo pesan rumput kebar bisa ke saya koq..yang berminat hubungi aja ke
no hp/line/whatsapp : 081365698989, pin BB saya : 25A89F21
makasih infonya bunda @ohayonina.
 
  #18  
Old
lhylhy...
 
Posts: 21
 
Samaaa bundaaa....hikzzz
 
  #19  
Old
laiha...
 
Posts: 98
 
Salam kenal,
Bunda jovanca boleh nanya bentar ya, sy promil dg jus 3 diva saya mau nambah promil dg susu aulia tapi saya kista 2,7 cm bolehkah minum susu aulia apakah tidak menyebabkan sunur kista.trims infonya bun.
 
  #20  
Old
Aisya ...
 
Posts: 80
 
Replying to: View Post
Bunda2 saya mau curhat.
Saya udah 1 tahun 8 bulan nikah tapi belum kunjung dikasi momongan. Udah segala macam cara pernah saya lakukan, minum madu penyubur, trus udah pernah 1x hidrotubasi, minum obat yang dikasi dokter tapi belum berhasil juga.
Saya sebelum nikah emang punya riwayat haid tidak teratur (sejak kuliah) kadang 2-3 bulan 1x, setelah menikah baru teratur.

Tahun lalu pernah konsul dokter pas sehari setelah haid, kata dokter sel telur kecil tapi mungkin karena habis haid. Disuruh datang lagi bulan depannya, dikasi obat (lupa namanya) tapi blum berhasil.

Beberapa hari yang lalu saya ke dokter lain, karena saya belum haid sejak awal januari tapi pas testpack negatif n USG Transvaginal lagi memang blm ada janin. Trus dokter bilang folikelnya gak kecil (11mm) untuk ukuran wanita yang blom haid. Saya terus dikasi folavit, Clovertil sama Santa E soalnya suami saya mau datang tanggal 29 nanti (saya LDR an sama suami).

Saya pengen banget hamil bun . Segala macam cara saya coba, sekarang udah telat haid 3 bulan tapi masih negatif juga n gak ada tanda2 hamil. malah beberapa kali kayak mau haid (sakit sampai selangkangan) tapi gak keluar juga haidnya. Saya jadi bingung . Bunda ada yang pernah ngalamin gak? minimal hampir sama gitu. Sharing sama saya dong bun
Bunda nel gimana,sudah haid kah sekarang?hpht q 27 Januari sampai sekarang blm haid juga
 
  #21  
Old
dewiok...
 
Posts: 14
 
Ada yang ang mau sehaatt(<B.<B) Nutrisi dan vitamin lengkap ada d susu Aulia loh.({}) Pendukung promil lebih cepat. Ayeee\=D/ eeeitz jgn takuuut buat kesehatan juga ko. Multifungsi({}) yuk d order Susu Etawa AULIA'nya, Banyak manfaat dan khasiatnya :- Terutama buat bunda yg pengin hamil.(Promil)- yg bermasalah dirahim/dikandungannya mungkin kista,miom,kanker,kandungan lemah,BO,PCO,iufd,Retro,tumor dll-Meningkatkan produksi sperma suami/laki2 serta produksi sperma suami akan mjd unggul dan mudah untuk pembuahn.- Meningkatkan vitalitas dan gairah suami/istri.- Memulihkan pasca keguguran atau melahirkan,Mengeluarkan sisa2 darah kotor sehingga rahim/kandungan dapat pulih kmbali.- Melimpahkan produksi Asi ibu menyusui sehingga bayi cepat gemuk tanpa sufor.- untuk ibu hamil, supaya janinnya lebih sehat,kuat dan cerdas. Krn susu aulia menganduk nutrisi vitamin lengkap yg sgt d butuhkan janin dan bunda.Susu Aulia dalam bentuk bubuk dan ada 7rasa.
Ada 8 varian rasa :
☑ Vanilla
☑ Coklat
☑ Gula Aren
☑ Jahe Merah
☑ Capucino
☑ Strowberry
•. Original
☑ Kopi Arabika Robusta

Manfaat lain susu etawa Aulia Untuk Kesehatan :

1.Penderita Menurunnya Sistem Kekebalan tubuh
2.Penderita Epilepsi
3.Penderita Diabetes
4.Penderita Hipertensi
5.Penderita Kolesterol
6.Penderita Maag
7.Penderita Asam Urat
8.Penderita Rematik
9.Penderita Osteoporosis
10.Penderita Asma
11.Penderita Anemia
12.Penderita Ginjal
13.Penderita Insomnia
14.Penderita Batuk
15.Penderita Kanker
16.Penderita Gangguan Tenggorokan
17.Penderita Sakit Kepala
18.Penderita Obesitas
19.Menyuburkan Kandungan. 20.Menambah stamina dan vitalitas pria
21.Membantu tumbuh kembang sel otak anak
22.Menghaluskan kulit
23.Mengobati kanker rahim

So tunggu apa lagi? Masih gak yakin akan kehebatan susu Aulia?:> yuk jgn kebanyakan mikir deh... Buruan d order susu Aulianya, dah banyak yg berhasil hamil.Sekarang giliran anda <3<3 minat hub.pin bb 54ba3986,,,WA : 089647248619,,,no.hp. 083811392041,,,IG : agen.susu.aulia.bekasi_

No tipu-tipu ya bundaa....
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hampir 6 tahun nikah, sama sekali ga ada pengalaman hamil hikz -- Diskusi Umum 27
4 bulan nikah belum hamil juga... -- Ngobrol Apa Saja 0
Nikah 7 bulan, akhirnya positif juga.. -- Diskusi Umum 13
baru 3 bulan nikah dan belum hamil malah dibilang mandul :( -- Ngobrol Apa Saja 23
Telat Mens hampir 3 bulan , apakah ini hamil.? -- Diskusi Umum 14


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:43.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com