Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Steffa...   TS 
 
Posts: 1
Default Terlamabat mens 5 minggu, test pack positif dan tes darah negatif

Hallo bunda- bunda sekalian... Saya juga mau sharing tentang kejadian yang baru saja saya alami. Ketika bulan September 2014 saya dan suami kontrol ke doktor A.
Kami jelaskan kepada dokter A kami ingin promil. Lalu dokter tersebut menjelaskan tentang cara menghitung masa subur dan kapan sebaiknya HB. Setelah itu diberilah obat OVACARE. Singkat cerita saya terlambat mens ( terakhir dapet 16 Okt 2014) saya mencoba tes menggunakan berbagai tes pack mulai dari yang murah sampai yang mahalpun sudah dipake.. Tapi hasilnya masi negatif. Tanda-tanda kehamilan juga sudah kelihatan pusing, badan pegal, perut kembung, PD bertambah besar. Akhirnya kami memutuskan untuk kembali ke dokterA. Ketika di USG ternyata rahiim kosong kata dokter sebentar lagi juga mens. Bingung juga kenapa bisa begitu ya.. aPA kerena masi kecil jadi hormonya blm bnyak?
Ternyata tamu yang dinanti-nanti tidak datang juga setelah 3 minggu. Jadi sampai sekarang saya sudah terlambat 5 minggu. Dan ciri-ciri kehamilan saya jga masi rasakan.. Lalu saya mencoba test pack lagi ternyata ada garis samar. Kebesokanya saya tess lagi dan garisnya lebih terang. Udah seneng rasanya ternyata hamil..
Lalu saya dan suami memutuskan untuk pergi ke dokter lain, sebut saja dokter B. Dan ketika di USG ternyata tidak ada tanda-tanda kehamilan rahim masi kosong, dokter B mengajurkan untuk tes darah. Tes darah lebih akurat dari pda tes urin.Dokter bilang kalo memang hasil + 3 minggu kembali, kalo hasil - dan belum mens juga kembali. Saya dan suami sudah HOPLESS..... Dan hasil pemerikasaan darah juga menunjukan negatif. Rasanya sedih banget.. . Jadi sekarang saya hanya tinggal menunggu tamu datang dan sudah tidak berharap apa-apa lagi.

Bunda-bunda sekalian kalo ada yang mengalami apa yang saya alami boleh share. Saya suka dengan forum ini karena memberi kita pengetahuan lebih banyak dan harapan...
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
pinkay...
 
Posts: 370
 
Smangat bun.. Harapan selalu ada.. Abis M kn bisa promil lg..
Smoga lekas dapat tiket H ya bun, aamiin..
 
  #3  
Old
cellas...
 
Posts: 281
 
tapi kalau negatif kq tpnya bisa positif y bun.. jadi bingung.. kalo saya di tp negatif semua malahan pas tes darah positif 2 minggu.. positive thinking dl sja bun slama mens blm datang.. masi ada harapan
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Pake test pack mahal positif.. Pake test pack murah negatif... -- Diskusi Umum 28
Test pack positif.. Hasil test darah negatif -- Diskusi Umum 4
hasil test pack positif tapi hasil test darah negatif -- Diskusi Umum 5
telat 2 minggu , test pack positif tapi keluar darah dan flek -- Diskusi Umum 4
Test pack pertama positif satu samar, test pack lagi negatif. -- Diskusi Umum 117


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:02.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com