Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
aVie K...   TS 
 
Posts: 75
Unhappy Tidak haid selama 2 stengah tahun setelah melahirkan

Dear Bunda-bunda semua..
Salam kenal dlu yah bun, saya penghuni baru nih.. Hehee

Saya saat ini sudah punya anak, berumur 2 thn 9 bulan..
Pada saat saya melahirkan anak saya pda thn 2012 secara normal. stelah melahirkan saya tidak mendapatkan Haid selama 2 stngah tahuun.. Huhuhuu udh ke dokter kmna2, udh nyoba alternatif lain.. Tp tetap tidak haid akhirnya tepat di usia anakku 2 stngah thn, saya ke dokter yg praktek di Rs Hermina, dan pas di USG hasilnya pun bagus, akhirnya dikasih obat yg harus di minum selama 5 hari berturut-turut, katanya sehabis minum obat tsb pasti akan haid.. Dan stelah hari kelima dan obat tsb habis, saya tunggu2 kok tidak haid.. Sampai pas hari ke tujuh keluar darah.. Saya sudah senang saya pikir itu haid, karna sperti darah segar gitu, tapi itu cm sehari aja bun keluarnya.. hari kedua tidak keluar apa2.. Dan bulan dpannya saya kembali ke dokter itu, dan di Usg lagi, hasilnya pun bagus.. Akhirnya dikasih lagi ada 3 obat + obat pil Kb Diane, disruh minum sampe abiis.. Okee stelah smua habis, saya tunggu2 dan Alhamdulillah tgl 27 Okt 2014 lalu saya Haid buun... dan Alhamdulillah normal lama haidnya skitar 5 harian.. Dan saya pikir udah kembali normal..

Naah stelah slesai haid.. Waktu 3 hari mnjelang tgl 27 nov, Sya berhubungan dgn suami. sampai saya tunggu di tgl 27 Nov, kok ga haid2.. Sampai sekarang bund ga haid2.. Huhuhuu sekarang udh tgl 8 dec, brarti udh telat 11 hari, pas hari ketiga telat sya udh TP dan hsilnya negatif akhirnya saya tunggu lagi, smpe hari ketujuh telat haid, dan di TP Negatif jg hasilnya.. Hiks hiks.. Saya pun ga patah smangat saya tunggu lagii.. Sampai hri ini hari ke 11 saya ga sabaran, siangnya saya ke apotik beli TP, dan lngsung sya TP hasilnya tetep negatif.. padahal semenjak telat haid, saya merasa badan ga enak, agak mual walau ga muntah, Puting Payudara menghitam, dan kadang payudara nyeri.. Sama dkit2 bawaannya laper bun..

Saya berharap bgt bisa hamil lagi, pengen kasih adek buat abangnya.. menurut bunda gmna? Apakah sya hamil atau tidak?

Mohon sharingnya yaah bunda smuaa... #Hug
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
GIFT CERTIFICATE !! sbg hadiah ulang tahun.setelah melahirkan, pernikahan -- Area Promosi 0
Tidak Haid Selama 8 Bulan -- Diskusi Umum 34
stretch mark selama hamil & setelah melahirkan ?! -- Diskusi Umum 0
tidak hamil tetapi tidak haid selama 4 bulan? -- Diskusi Umum 14
haid selama 1 tahun -- Ngobrol Apa Saja 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:41.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com