Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
ekakek...
 
Location: Cijantung, Jakarta Timur
Posts: 1,612
 
Replying to: View Post
aku kapok periksa di restu kasih apalagi sama dokter jusuf sidartha..tidak terbuka masalah kehamilan pasien, ga rekomended banget
Sy lahiran juni kmrn sm dok yusuf bun. Alhamdulillah orgnya enak sy blg ramah lg. Kontrol jg dy care bgt sm sy dan baby pdhl sy lemparan dr bidan blm pernah dy pegang. Kl mau enak di restu sm dok nino deh orgnya nyeleneh blakblakan tp informatif.

Btw, dok arman di harbun pernah salah diagnosa sy dy blg sy hamil diluar kandungan, makanya sy sebel sm dok arman. Coba kl sy dioperasi ikutin dy, anak sy skrg gak akan lahir dan sy gak akan punya anak lucu kyk dy. Alhamdulillah Allah msh ksh sy jodoh sm anak sy
 
Think before you speak


  #17  
Old
Agnesi...
 
Location: Jakarta Selatan
Posts: 3
 
Halo bubun-bubun, salam kenal, saya Agnes, new mom to be. Kalau menurut dokter sih tanggal 3 Oktober (2 minggu lagi).

Nah, kebetulan waktu check up pertama, saya dikasi rekomendasi dari kaka ipar di RSB Duren Tiga (samping hotel Kaisar) katanya walaupun rumah sakit tua, tapi bagus. Ya sudah, karena minim experience saya & suami ke sana untuk check up. Saya langsung minta dengan dr. Yunita. Lumayan lama, praktek jam 1, si dokter datang jam 3. Belum antrian.
Intinya saya udah sempat check up dengan dr. Yunita di RSB Duren Tiga sebanyak 3 kali selama 3 bulan.

Tapi teman kantor rekomendasi untuk check up di RSB Asih, Panglima Polim. Direkomendasi ke dr. Ari Waluyo. Sempat males karena dokter laki. Tapi berhubung saya pernah sedikit kecewa dengan dr. Yunita yang seharusnya jadwal check up selesai jam 5, tapi jam 4.45 sudah tidak di tempat karena sudah tidak ada pasien - akhirnya saya & suami coba untuk ke RSB Asih, iseng-iseng.

Dan benar saja, dr. Ari ini sangat sangat ramah & asik. Ga cuma dokternya, tapi seluruh staff RSB Asih ini ramah nya seragam. Dan sangat berjiwa melayani. Intinya puas banget.

Nah, yang jadi masalah adalah sekarang, mertua saya kurang setuju kalau melahirkan di RSB Asih. Katanya terlalu mahal & itu RS artis. Saya bahkan gak tau kalau itu RS yang sering didatangi artis. Jadi, sekarang untuk menghindari "omongan" kurang enak di telinga dan hati, saya & suami akhirnya memutuskan untuk melahirkan di RSB Duren Tiga.

Bubun-bubun ada yang punya pengalaman seperti saya nggak? Check up dan melahirkan di RSN yang berbeda? Mengingat sekarang saya sudah memasuki minggu 38.

Responnya sangat diharapkan ya bubun-bubun terima kasih.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Usia kehamilan dihitung dari HPHT berbeda dengan usia saat USG Dalam -- Diskusi Umum 4
GALAUUU!!! Hasil dari cek ke dokter barusan.. -- Diskusi Umum 27
Ini Hasil tadi dari dokter.... -- Diskusi Umum 69
Perkiraan dokter berbeda dengan hasil USG -- Diskusi Umum 7
Bingung dengan hasil Dokter Ɣªήğ berbeda -- Diskusi Umum 16


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:44.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com