Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
fitria...   TS 
 
Location: Bekasi
Posts: 96
Question kok ga dtg2 ya......?

Pagi bunda ........
Pgn share nech.......ak bingung nech smpi skrg kok si 'M' ga dtg2 ya....tgl.22 juni kmrn ak kuret krn hamil anggur,stlh itu keluar darah cm 1mg.....trus tgl.13 juli ak KB suntik yg 1bln,tp mpe skrg kok ak belum dpt haid pertamaku stlh kuret....
Biasanya plg lama brp hari sich stlh kuret br dpt haid pertama?
Ada ga bunda yg ngalamin spt ini,tlg share dong.......
Stress nech ga dpt2......
Thx all bunda.......
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
eudia...
 
Posts: 46
 
Bund, mau nanya nih .. Hamil anggur itu yg gimana sih?hehe
 
  #3  
Old
MandaV...
 
Location: Depok
Posts: 1,005
 
@ Bunda Fitria : Pasca kuret siklus haid memang berantakan Bun dikarenakan hormon tubuh harus menyesuaikan diri kembali dengan keadaan normol. Masing-masing wanita itu memiliki hormon yang berbeda, maka dari itu lamanya haid pasca kuret pun berbeda. Rata-rata haid pasca kuret datang 40 max 2 bulan setelah masa nifas selesai. Apabila 2 bulan belum datang haid juga Bunda diharuskan memeriksakan diri ke dokter..

@ Bunda Eudia : Hamil anggur itu adalah kehamilan abnormal berupa tumor jinak yang terjadi sebagai akibat kegagalan pembentukan “bakal janin”, sehingga terbentuk jaringan permukaan membran (vili) mirip gerombolan buah anggur. Gitu Bun..
 
Under The Protection Of Allah
  #4  
Old
fitria...   TS 
 
Location: Bekasi
Posts: 96
 
@Bunda Manda......thx infonya.....ntar dech ak tunggu mpe 2bln, klu emang ga dtg jg br ak periksain ke dokter, kmrn ak jg sempet nanya sich ma dokter kok ga dtg2 M nya, dia blg jg gt,emang klu hbs dikuret sering telat dtgnya......

@Bunda Eudia, Hamil anggur gejalanya sm persis dg hamil normal , di TP jg positif, mual2 ky hamil biasa gt cuman perut lebih cepat membesar drpd hamil normal.
Dan itu bisa di deteksi cuman dengan USG, disitu akan terlihat kalau didalam rahim kita tidak ada janinnya melainkan hanya gerombolan Mola yg mirip Buah Anggur, tetapi sebagian kecil orang mengalami kehamilan anggur + ada janinnya termasuk saya, sayangnya janin tidak akan bisa bertahan hidup, kalaupun bisa biasanya akan lahir Cacat.
 
  #5  
Old
fifien...
 
Posts: 22
 
gak usah khwtir kok bun,aku jg 11 juni lalu keguguran,baru tgal 29 juli ini dpet haid yg pertama pasca keguguran n ini dah masuk hari ke empat haidnya,mga stlh ini lgsg hamil amin......
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
Tools kehamilan:

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:16.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com