Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
Mami H...
 
Posts: 1
 
mau share aja. sy waktu hamil periksa dan lahiran di rs siloam tb simatupang. yang ditangani oleh Dr. Irman Christiono Spog. dan alhamdulilah.. dr irman sangat detail menangani pasien. apalagi saat usg sangat detail sekali. dan insyaallah dr ini sangat siaga. hal ini saya alami pada hr minggu jam 18.50 keluar flek. suami tlp beliau.. dan beliau menyarankan ke ugd langsung. jam 19.30 sampai di siloam (siap siap dirmh dl takutnya lgsg rawat inap) ternyata 10 -15 menit beliau uda datang dgn pakaian bias
a. sy pikir beliau akan dtg apabila bidan sdh tlp ada pembukaan. tidak disangka krn jiwa penolongnya kuat. beliau dtg lgsg ke rumah sakit (btw rumah dr di daerah serpong.. lumayan jauh kan ke tb simatupang). dan setiap cek dia sll ingt kan sy' ibu kl ada flek tlp saya, atau ibu perhatiin trs gerakkam bayinya yah. dan menjelang 38-40 minggu itu jdwal 3 hr skali. kenapa? krn cek ketuban dan plasenta. terkadang kebanyakan ibu tidak tahu hal ini. ketuban tidak blh kering.. dan plasenta tua akam mempengaruhi bayi.. bagi bunda bunda yg kontrol ke rs siloam tb simatupang.. sy rekomendasiin Dr Irman christiono spog.

---------- Post added at 14:27 ---------- Previous post was at 14:24 ----------

bunda ezy.. rs siloam dr nya pro asi.. sy saja melahirkan secara caesar tetap asi dini. di ruang operasi baby saya diberikan kesaya untk mencari puting ibunya. dan dr anak yang menangani saya dr. harun bunda.
 
  #32  
Old
Ibunya...
 
Posts: 1
 
Halo Bunds, ikutan sharing ya, aq bulan Agustus 2014 kemarin baru melahirkan di rumah sakit Hermina Mekarsari.

Alhamdulillah pelayanannya cukup memuaskan,dokter kandungan, dokter anak, suster dan bidannya juga ramah. Bayiku lahir prematur jadi di perina selama 10 hari, selama itu pula suster dan dokter jaga di kamar bayi, dan DSA ngasih semangat aq buat terus kasih asi (aq pompa asi dan bolak-balik ke rs buat anter asi). Klo pas di perinanya waktu dedeknya sudah boleh digendong, malah disuruh nyusuin langsung dan diajarkan metode kangguru. Selama bolak balik itu , aq dapat pelatihan/diajarin cara ganti popok, cara mandiin bayi (praktek langsung pas jam mandi babyku), dan dikasih banyak masukkan sama suster dan bidannya tentang perawatan bayi (maklum aq new mom) yang baik dan benar. Pokoknya bener2 support mereka.

Masalah pemberian susu formula selama bayi dirawat, DSA anakku meminta izin dahulu ke aq dan suamiku (selaku orang tua bayi) apakah akan menggunakan susu formula atau tidak, mengingat asiku masih sedikit setelah 2 hari caesar dan tidak ada paksaan untuk menggunakan susu formula. IMHO, kita sebagi ortu berhak untuk dimintain izin apakah baby kita boleh/diizinkan untuk diberi susu formula atau tidak. Just sharing aja, 2 (dua) orang temanku lahir di rumah sakit Mary Cileungsi, di sana anak mereka dikasih susu formula tanpa izin orangtuanya, pas pulang anak kedua temanku itu gak mau minum ASI langsung dari ibunya dan sampai sekarang susah menyusu langsung dari payudara ibunya, duh sedihnya padahal ASI itu hak bayi kan ya Moms dan itu adalah makanan terbaik buat bayi, dan satu lagi, manfaat jangka panjangnya buat kekebalan si baby gak akan bisa tergantikan oleh susu formula.

Ohya back to cerita di atas, Alhamdulillah meskipun sudah beli susu kalengnya, gak kebuka sekalipun karena aq rajin mompa meskipun dapatnya dikit bgt (awalnya cuma 3 ml, 5 ml, 10 ml, 15 ml, 30 ml, sampai akhirnya pas pulang ke rumah dapat 50 ml, 75 ml, 100 ml tiap hari dianter ke perina supaya si dedek tetep dapat asi). Dan bagusnya lagi, selama di perina, meskipun asiku dikit, suster-susternya gak pernah menyindir untuk pakai susu formula. Ohiya di rumah sakit ini disediakan pompa asi standard rumah sakit ya (bocoran : merknya M*edela Lactina) buat new mom yang melahirkan di sana (selama opname tentunya) dan ini ngebantu banget.

So, menurutku Rumah Sakit Hermina Mekarsari ini PRO ASI ya.

Ohya kalau doker kandungan di Hermina Mekarsari, terus terang aq termasuk yang sudah safari a.k.a gonta-ganti dokter kandungan, tapi yang terakhir jatuh sama dr. Meity Elvina, SPOG. Dokternya cantik, ramah banget, baik, teliti, mau menjelaskan kalau kita tanya atau bahkan kadang beliau inisiatif untuk menjelaskan, dan pro normal. Tapi bukan berarti dokter kandungan yang lain engga bagus ya Moms.Mudah-mudahan membantu ya Moms..

Sorry kepanjangan, excited banget.. hihihi
 
  #33  
Old
savedb...
 
Posts: 57
 
Replying to: View Post
hai semua... aku newbie di forum tp ga newbie di ngelahirin...hehehe.. udah ngelahirin 3 anak, 2 di jakarta, satu di belanda.
justru mau ngerekomen RS MRCCC nih... sempet panik juga dengan biaya2 tak terduga yang diperkirakan gitu....tapi engga kok... sekalian cerita dikit deh.. aku ama dr Ardiansjah Dara, HIGHLY recommended.
Dokternya anak CC *secara aku anak Sanur kali ya.. jadi tau deh kualitas anak Canisius untuk tingkat IQnya lumayan wkt sma....terus dia masih muda, bisa disms, pro ASI dan IMD, santai dan menjawab semua pertanyaan dgn baik, take his time, and put his patient in priority. Secara, singkat cerita, aku udah keluar mucus plug dan flek di hr Jum'at pagi, sms dia, dan dia bilang santai aja, sampe 3x kontraksi dalam 10 menit baru meluncur ke RS, akhirnya check in jam 12 malem Sabtu, dan terus dikontrol. Labor Delivery Suitenya enak banget, ada TV, Sofa utk ditungguin, dan boleh ditungguin... (aku bahkan sempet ditungguin satu keluarga - 6-7 org gitu di dalem) it's really up to us...
Nurses dan Bidannya.. thumbs up... they ran to accomodate our requests.... terus pas lahiran, dokter on time dan bela-belain nungguin kita meski ga ada keharusan gitu ya.. (he stayed in hospital the whole time...)dokter Dara ini yang suaminya Rahma Landy, so,,, he's cute but taken...
anyway, tindakannya sigap, krn proses kelahiran setelah babyku keluar, ada bleeding banyak, timnya tanggep banget..and they literally saved my life.
Pindah kamar, rooming in with baby, dan asli comfort banget.... Sofa bednya buat penunggu bisa buat 2 orang tidur dan 5 orang duduk saking besarnya.... Kamar bersih banget... kamar mandi super nyaman dan bersih....Makanan enak....nah.. soal billing nih...
Krn memang aku hrs induksi (hanya ekstra 1 million ternyata - termasuk murah....menrut aku ya...) dan tambahan darah... (kena transfusi juga), ekstra selain itunya, aku total bayarnya (obat itu 500;an, dan dr Dara kasih obat yang RIM banget..... harga sangat bersahabat...) dan ga ada tuh yang harus obat mahal...obat yang memang bagus, tapi harganya memang ga mahal. Terus ekstranya juga ga banyak, *krn aku transfusi aja ada tambahan itu semua). So minus transfusi dan induksi, total aku bayar 7,9 (paket) + Obat (500'an) + infus 235 = jadi aku pulang dengan membayar total 3 hari 2 malam, bener (bener 3 hari 2 malam diitungnya kok...) - 8,700.... TOTAL TANPA EMBEL-EMBEL......

Mommies.. let me tell you... they really want to do the BEST for you..jadi jangan kuatir... tanya2 aja untuk semuanya...jangan prejudice krn SILOAM grup mau nyari uang dsb.. bahkan untuk aku, aku malah ngerasa dibantu dsb...krn they did not cheat me at all, dibantu dengan keramahan super dan profesionalitas banget.. dont worry, aku ga terhubung apa2 dengan mrccc or any advantage dr nulis review ini kok...tapi bener2 bersyukur..setelah semua lewat, br dokter dara visit dan cerita ttg kejadian near death postpartum itu, yang sebnrnya hari itu berakhir dengan dia nraktir semua nurse dan bidan yang ikut bantu dengan MC. Donalds, krn they were actually stressed out...hehehheehe...
So again, HIGHLY RECOMMENDED... paket persalinan yang ga ngebuat gue ngerasa pesen paket... sampe oktober ini aja.... Mudah2an ada yang kebantu yah dengan review ini...... Take care moms...
mom, untuk kamarnya pakai yg VIP ya? bisa rooming in? wah asik bangeettt
 
  #34  
Old
indah ...
 
Posts: 2
 
Hi Bunda salam kenal ya.. kehamilan pertama aku saat ini klo di hitung dr tgl. Terakhir haid.. kira2 usianya 7mingguan.. tp aku blm cek ke dokter.. pengen minta bantuannya dong bunda aku pengen bgt nyoba di RS YPK Menteng bisa tolong info biaya disana kah.. n minta pengalaman bunda yaa..
Oh iya sekalian klo ada yg tau info jg utk rs mitra kemayoran n rs evasari..
Hehehee maaf bnyak maunyaa
 
  #35  
Old
Hesty1...
 
Posts: 26
 
Replying to: View Post
Halo Bunds, ikutan sharing ya, aq bulan Agustus 2014 kemarin baru melahirkan di rumah sakit Hermina Mekarsari.

Alhamdulillah pelayanannya cukup memuaskan,dokter kandungan, dokter anak, suster dan bidannya juga ramah. Bayiku lahir prematur jadi di perina selama 10 hari, selama itu pula suster dan dokter jaga di kamar bayi, dan DSA ngasih semangat aq buat terus kasih asi (aq pompa asi dan bolak-balik ke rs buat anter asi). Klo pas di perinanya waktu dedeknya sudah boleh digendong, malah disuruh nyusuin langsung dan diajarkan metode kangguru. Selama bolak balik itu , aq dapat pelatihan/diajarin cara ganti popok, cara mandiin bayi (praktek langsung pas jam mandi babyku), dan dikasih banyak masukkan sama suster dan bidannya tentang perawatan bayi (maklum aq new mom) yang baik dan benar. Pokoknya bener2 support mereka.

Masalah pemberian susu formula selama bayi dirawat, DSA anakku meminta izin dahulu ke aq dan suamiku (selaku orang tua bayi) apakah akan menggunakan susu formula atau tidak, mengingat asiku masih sedikit setelah 2 hari caesar dan tidak ada paksaan untuk menggunakan susu formula. IMHO, kita sebagi ortu berhak untuk dimintain izin apakah baby kita boleh/diizinkan untuk diberi susu formula atau tidak. Just sharing aja, 2 (dua) orang temanku lahir di rumah sakit Mary Cileungsi, di sana anak mereka dikasih susu formula tanpa izin orangtuanya, pas pulang anak kedua temanku itu gak mau minum ASI langsung dari ibunya dan sampai sekarang susah menyusu langsung dari payudara ibunya, duh sedihnya padahal ASI itu hak bayi kan ya Moms dan itu adalah makanan terbaik buat bayi, dan satu lagi, manfaat jangka panjangnya buat kekebalan si baby gak akan bisa tergantikan oleh susu formula.

Ohya back to cerita di atas, Alhamdulillah meskipun sudah beli susu kalengnya, gak kebuka sekalipun karena aq rajin mompa meskipun dapatnya dikit bgt (awalnya cuma 3 ml, 5 ml, 10 ml, 15 ml, 30 ml, sampai akhirnya pas pulang ke rumah dapat 50 ml, 75 ml, 100 ml tiap hari dianter ke perina supaya si dedek tetep dapat asi). Dan bagusnya lagi, selama di perina, meskipun asiku dikit, suster-susternya gak pernah menyindir untuk pakai susu formula. Ohiya di rumah sakit ini disediakan pompa asi standard rumah sakit ya (bocoran : merknya M*edela Lactina) buat new mom yang melahirkan di sana (selama opname tentunya) dan ini ngebantu banget.

So, menurutku Rumah Sakit Hermina Mekarsari ini PRO ASI ya.

Ohya kalau doker kandungan di Hermina Mekarsari, terus terang aq termasuk yang sudah safari a.k.a gonta-ganti dokter kandungan, tapi yang terakhir jatuh sama dr. Meity Elvina, SPOG. Dokternya cantik, ramah banget, baik, teliti, mau menjelaskan kalau kita tanya atau bahkan kadang beliau inisiatif untuk menjelaskan, dan pro normal. Tapi bukan berarti dokter kandungan yang lain engga bagus ya Moms.Mudah-mudahan membantu ya Moms..

Sorry kepanjangan, excited banget.. hihihi
Haii mom salam kenal,kl omongin cileungsi lngsung nyaut aku..scara ak tinggal di deket situ..xixixxiii..oiya di rs mary ada dr kandunga yg rekomended bgt mom,ak n kakak2,sepupu n sodara sll pake dr probo mangastomo spog..dokternya baiik bgt dan jelas bgt mmberikan info dan ga buru2 sprti kbanyakan dokter lainnya..pdahal pasiennya rameee bgt di rs mary..kl g salah beliau jg di rs hermina tp di bogor..
 
  #36  
Old
mamara...
 
Posts: 27
 
Cuma mo Sharing aja bun.. Di Siloam Simatupang Pro Asi dan IMD kok.. Saya melahirkan disana.. dokter saya sabar, telaten, kalo menjelaskan jelass bangettt.. Bener bener puass melahirkan disana.. cari aja dr. Andre Viscountie Saputra, Sp.OG.. Beliau dokter tetap disana.. Kalo nanya lewat WA aja, lgs dibales.. pernah satu hari saya ada kontraksi pas tengah malam, dalam waktu 2 menit sudah lgs dibales WA-nya,. Recomended bgtt bun...
 
  #37  
Old
auliya...
 
Posts: 4
 
dr. Meity Elvina, SPOG di Hermina Mekarsari kok tidak ada di daftar dokter ya ???
apakah sudah tidak praktek lagi ???
selain dr. Meity Elvina, SPOG; adakah yang punya pengalaman dengan dokter lain ???
Mohon sharing dokter di Hermina Mekarsari yang memberikan resep obat gak mahal.
 
  #38  
Old
Green ...
 
Posts: 8
 
Klinik Yasmin Kencana RSCM salah satu RS sakit ternama tapi dokter-dokter kandungannya cenderung tidak bersahabat, tidak sabaran dan tidak berempati terhadap pasien (ini pengalaman pribadi saya setelah hampir 1 tahun promil).

Dari 4 dokter (kami masih terus berdoa dan terbuka dipertemukan dengan dokter kualitas terbaik dan toleran menghadapi pasiennya), hanya 1 dokter yang benar-benar sabar dan melakukan pengecekan keseluruhan. Tapi beliau ini juga super sibuk, jadi sebentar saja praktek di RS itu, maksimal 5 pasien. 3 dokter kandungan lainnya benar-benar membuat saya tambah down setiap kali konsultasi ke mereka. Bukannya menyemangati, dari setiap konsultasi, pulang-pulang saya (suami masih lebih optimis daripada saya) jadi tambah DEPRESI - seperti tidak ada harapan. Mereka tidak suka terlalu banyak ditanya-tanya, mereka pikir semua pasien itu orang awam yang gak ngerti apa-apa ya. Kebetulan suami saya juga seorang periset, dia ahli kimia dan bioteknologi, bekerja di perusahaan berhubungan dengan obat-obatan, sudah PhD dan 11 tahun belajar di Jepang. Suami paham betul soal obat-obatan yang saya konsumsi. Setiap kali kunjungan suami saya sangat proaktif bertanya kepada para dokter itu, tapi sering ditanggapi dingin. Dari pandangan mata saja kami menangkap ada sedikit nada merendahkan. Ada 1 dokter yang terang-terang langsung menuliskan pada buku riwayat pasien: Bayi Tabung (padahal saya baru 1x inseminasi), tidak ada kista atau miom, hanya PCOS.

Kami mengerti mereka para dokter itu juga manusia, mungkin mereka juga capek. Tapi saya pikir tidak ada alasan untuk tidak memiliki sedikit empati. Perlakuan mereka seperti ini ke pasien tidak manusiawi menurut saya. Apalagi setiap kali datang ke sana biaya yang dikeluarkan juga tidak murah. RS itu mencharge 100 ribu untuk operasional RS, dokter setiap konsultasi (saya tidak merasa seperti kami berkonsultasi, mirip sapi saja, cek USG, dikasih obat, disuruh pulang). Pasien ke RS untuk program kehamilan saja sebenarnya sudah berat, finansial, waktu, tenaga, jadi gak mungkin ke RS happy-happy untuk main-main.

Saya benar-benar berharap manajemen RS menanggapi serius dan mengingatkan dokter-dokter ahli kandungan mereka tentang hal ini.

I'd assume, the patients who were disappointed and felt down after seeing them would pray bad about these doctors, these prayers go to heaven and are heard by God. KARMA.
 
  #39  
Old
Rakhma...
 
Posts: 19
 
Replying to: View Post
Klinik Yasmin Kencana RSCM salah satu RS sakit ternama tapi dokter-dokter kandungannya cenderung tidak bersahabat, tidak sabaran dan tidak berempati terhadap pasien (ini pengalaman pribadi saya setelah hampir 1 tahun promil).

Dari 4 dokter (kami masih terus berdoa dan terbuka dipertemukan dengan dokter kualitas terbaik dan toleran menghadapi pasiennya), hanya 1 dokter yang benar-benar sabar dan melakukan pengecekan keseluruhan. Tapi beliau ini juga super sibuk, jadi sebentar saja praktek di RS itu, maksimal 5 pasien. 3 dokter kandungan lainnya benar-benar membuat saya tambah down setiap kali konsultasi ke mereka. Bukannya menyemangati, dari setiap konsultasi, pulang-pulang saya (suami masih lebih optimis daripada saya) jadi tambah DEPRESI - seperti tidak ada harapan. Mereka tidak suka terlalu banyak ditanya-tanya, mereka pikir semua pasien itu orang awam yang gak ngerti apa-apa ya. Kebetulan suami saya juga seorang periset, dia ahli kimia dan bioteknologi, bekerja di perusahaan berhubungan dengan obat-obatan, sudah PhD dan 11 tahun belajar di Jepang. Suami paham betul soal obat-obatan yang saya konsumsi. Setiap kali kunjungan suami saya sangat proaktif bertanya kepada para dokter itu, tapi sering ditanggapi dingin. Dari pandangan mata saja kami menangkap ada sedikit nada merendahkan. Ada 1 dokter yang terang-terang langsung menuliskan pada buku riwayat pasien: Bayi Tabung (padahal saya baru 1x inseminasi), tidak ada kista atau miom, hanya PCOS.

Kami mengerti mereka para dokter itu juga manusia, mungkin mereka juga capek. Tapi saya pikir tidak ada alasan untuk tidak memiliki sedikit empati. Perlakuan mereka seperti ini ke pasien tidak manusiawi menurut saya. Apalagi setiap kali datang ke sana biaya yang dikeluarkan juga tidak murah. RS itu mencharge 100 ribu untuk operasional RS, dokter setiap konsultasi (saya tidak merasa seperti kami berkonsultasi, mirip sapi saja, cek USG, dikasih obat, disuruh pulang). Pasien ke RS untuk program kehamilan saja sebenarnya sudah berat, finansial, waktu, tenaga, jadi gak mungkin ke RS happy-happy untuk main-main.

Saya benar-benar berharap manajemen RS menanggapi serius dan mengingatkan dokter-dokter ahli kandungan mereka tentang hal ini.

I'd assume, the patients who were disappointed and felt down after seeing them would pray bad about these doctors, these prayers go to heaven and are heard by God. KARMA.
Sabar ya bun.. Smoga sgera bertemu dgn dokter yg sabar baik amanah
 
  #40  
Old
soonto...
 
Posts: 3
 
halo bunnnn, kalau di RSIA tambak itu kira2 biaya check up & USG nya berapa ya bunn? makasihhhh
 
  #41  
Old
megaro...
 
Posts: 1
Default minta bantuan juga bun

Halo bun mo minta bantuan dong,
Alhamdulillah saya hamil perdana sudah jalan 3 bln, pertama periksa BIC tapi dokter yg nanganin terkesan pasif. Sebagai new mom bingung jadinya mo nanya nanya juga gmn... ad referensi lain kan bunda,, rumah sakit am dokter di daerah manggarai jatinegara, kalo di ramsey gmn y bun ?? Makasih
 
  #42  
Old
Heidy ...
 
Posts: 6
 
Replying to: View Post
mau share aja. sy waktu hamil periksa dan lahiran di rs siloam tb simatupang. yang ditangani oleh Dr. Irman Christiono Spog. dan alhamdulilah.. dr irman sangat detail menangani pasien. apalagi saat usg sangat detail sekali. dan insyaallah dr ini sangat siaga. hal ini saya alami pada hr minggu jam 18.50 keluar flek. suami tlp beliau.. dan beliau menyarankan ke ugd langsung. jam 19.30 sampai di siloam (siap siap dirmh dl takutnya lgsg rawat inap) ternyata 10 -15 menit beliau uda datang dgn pakaian bias
a. sy pikir beliau akan dtg apabila bidan sdh tlp ada pembukaan. tidak disangka krn jiwa penolongnya kuat. beliau dtg lgsg ke rumah sakit (btw rumah dr di daerah serpong.. lumayan jauh kan ke tb simatupang). dan setiap cek dia sll ingt kan sy' ibu kl ada flek tlp saya, atau ibu perhatiin trs gerakkam bayinya yah. dan menjelang 38-40 minggu itu jdwal 3 hr skali. kenapa? krn cek ketuban dan plasenta. terkadang kebanyakan ibu tidak tahu hal ini. ketuban tidak blh kering.. dan plasenta tua akam mempengaruhi bayi.. bagi bunda bunda yg kontrol ke rs siloam tb simatupang.. sy rekomendasiin Dr Irman christiono spog.

---------- Post added at 14:27 ---------- Previous post was at 14:24 ----------

bunda ezy.. rs siloam dr nya pro asi.. sy saja melahirkan secara caesar tetap asi dini. di ruang operasi baby saya diberikan kesaya untk mencari puting ibunya. dan dr anak yang menangani saya dr. harun bunda.
Hi bunda2, sy mau ikutan ngasih masukan utk Dokter Obgyn. Sy baru lahiran 20hari lalu nih di RS Siloam Simatupang (anak pertama) Puji Tuhan semuanya lancar, ibu dan bayi sehat. Sy kemarin ditangani sama dokter Irman Christiono jg. Dokter yang superrrrr baik hati dan tidak sombong.. Sy dari awal hamil sampai bulan ke-7 tadinya di RS KM* krn dkt rumah. Selama 7bln disitu sama dokter perempuan (nama dirahasiakan) sy rasa dokter tsb tidak suka kalau terlalu byk nanya, konsultasipun jd terburu2 (krn beliau pny byk pasien), kalau sy ada tanggapan spt kurang mau dengerin gt si dokter.. Dibulan2 ke 6 mau 7 tensi sy agak suka naik tuh, eh sama si dokter malah ditakut2i.. Sbnrnya sy gak ada riwayat penyakit darah tinggi hny saat ke RS tensi suka jd tinggi.. ���� Nah dgn tensi sy yg suka tinggi tsb si dokter bukannya nenangin yaa malah sy diblg siap2 buat dirawat di rs, huhuhu. Dari situ sy berniat pindah jadilah browsing nyari dokter di RS Siloam (yg jg lumayan dktlah dari rumah RS ini) Dapettt deh Dr Irman Christiono. Intinya sesuai dgn review yg sy baca2, kenyataannya memang bener deh dokter yg satu ini asliiii ramah, bijak, nyantai tapi berwibawa. Rata2 lama waktu kalau sy kontrol gak kurang dari 45mnt (klo lbh bisaa..hehe). Tanya apa ajaaaa diladeni. Line dijawab cepat bgt. Malah kadang beliau telp kalau sy blm response balik Linenya ��

Ehhh, maaf kepanjangan yaa bunda2.. Sekian sharing sy. Bunda2 yg lagi hamil semangatt yaa.. Bijak2 pilih dokter Obgyn ya Bun.. Buat Bunda2 yg baru lahiran semangatt bergadang yaaa spt sy hehe...
 
  #43  
Old
sitias...
 
Posts: 14
 
Kmaren aq pendarahan terus ditanganin sm dokter firman spog bund, di RS mekarsari..������
 
  #44  
Old
cecill...
 
Posts: 1
 
Persalinan aku ditolong dr. Irman Christiono, SpOG di Siloam TB Simatupang, pro normal, ASI, Baik, sabar,TOP BGT deh.......
 
  #45  
Old
Fivisi...
 
Posts: 1
 
Replying to: View Post
Hi bunda2, sy mau ikutan ngasih masukan utk Dokter Obgyn. Sy baru lahiran 20hari lalu nih di RS Siloam Simatupang (anak pertama) Puji Tuhan semuanya lancar, ibu dan bayi sehat. Sy kemarin ditangani sama dokter Irman Christiono jg. Dokter yang superrrrr baik hati dan tidak sombong.. Sy dari awal hamil sampai bulan ke-7 tadinya di RS KM* krn dkt rumah. Selama 7bln disitu sama dokter perempuan (nama dirahasiakan) sy rasa dokter tsb tidak suka kalau terlalu byk nanya, konsultasipun jd terburu2 (krn beliau pny byk pasien), kalau sy ada tanggapan spt kurang mau dengerin gt si dokter.. Dibulan2 ke 6 mau 7 tensi sy agak suka naik tuh, eh sama si dokter malah ditakut2i.. Sbnrnya sy gak ada riwayat penyakit darah tinggi hny saat ke RS tensi suka jd tinggi.. ���� Nah dgn tensi sy yg suka tinggi tsb si dokter bukannya nenangin yaa malah sy diblg siap2 buat dirawat di rs, huhuhu. Dari situ sy berniat pindah jadilah browsing nyari dokter di RS Siloam (yg jg lumayan dktlah dari rumah RS ini) Dapettt deh Dr Irman Christiono. Intinya sesuai dgn review yg sy baca2, kenyataannya memang bener deh dokter yg satu ini asliiii ramah, bijak, nyantai tapi berwibawa. Rata2 lama waktu kalau sy kontrol gak kurang dari 45mnt (klo lbh bisaa..hehe). Tanya apa ajaaaa diladeni. Line dijawab cepat bgt. Malah kadang beliau telp kalau sy blm response balik Linenya ��

Ehhh, maaf kepanjangan yaa bunda2.. Sekian sharing sy. Bunda2 yg lagi hamil semangatt yaa.. Bijak2 pilih dokter Obgyn ya Bun.. Buat Bunda2 yg baru lahiran semangatt bergadang yaaa spt sy hehe...
Di siloam simatupang habis berapa untuk biaya keseluruhan persalinan bun?

---------- Post added at 05:49 ---------- Previous post was at 05:48 ----------

Replying to: View Post
Persalinan aku ditolong dr. Irman Christiono, SpOG di Siloam TB Simatupang, pro normal, ASI, Baik, sabar,TOP BGT deh.......
Di siloam simatupang habis berapa untuk biaya keseluruhan persalinan bun?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
RS bersalin di surabaya yang bagus -- Diskusi Umum 40
dokter kandungan yang bagus -- Diskusi Umum 1
rumah sakit bersalin yang bagus dan murah -- Diskusi Umum 1
Dokter kandungan yang bagus? -- Diskusi Umum 3
Ada yang tw dokter kandungan yang Bagus di Yogyakarta? -- Diskusi Umum 179


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:18.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com