Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Janitr...   TS 
 
Location: Bekasi
Posts: 42
Wink Kebahagiaan di UK 29 w

Selamat siang Bunda2 yang (harapannya) selalu bahagia.

Apa kabar bunda semuanya?
Aku ingin berbagi sedikit kebahagiaan di UK 29 w ini bun. Semalem aku abis kontrol ke dokter kandungan + ambil hasil lab. Kebahagiaan pertama ketika dokter membacakan hasil lab ku. Dinyatakan tdk ada yang mengkhawatirkan dan bisa di bilang semua normal. Sedikit berlebihan mungkin bun kalau saya bilang hasil itu membahagiakan banget. Tp melihat badanku yang memang “berisi” alias ndut aku sempat pesimis banget. Kebanyakan orang berpikir, org gemuk adl sumber penyakit, lemak doank. Itu yang kadang membuatku down dan pesimis. Tp melihat hasil lab semalem aku legaaaaaaaaaaaa banget bun. Jadi saran saya buat bunda2 yang memiliki ukuran super….tetep semangat yaaaaaa. Hehehehehe
Kebahagiaan kedua saat USG, debay kidut “itu nama panggilan calon anakku” beraksi. Pertama terlihat dia melipat kaki dengan tangan dia taruh di pelipis. Kemudian dengan posisi kaki yang sama, tangan dia turunin, dia kenyot2 jempolnya. Terakhir dia tutup mulut+hidungnya dengan tangan. Lucu sekali bunda. Aku melihat mata dia, hidung, muka, pelipis. Bahagiaaaaaa banget
Terakhir, oleh dokter diukur tulang paha, kepala, perut, air ketuban, bbj, detak jantung semua dalam keadaan normal. Oh Tuhan…..terima kasih atas semuanya.
Sekian dulu bunda cerita dari saya, terima kasih sdh bersedia menyimak….apalagi yang mau meninggalkan jejak berupa cerita untuk sekedar berbagi.

With Love
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
pupum...
 
Posts: 128
 
Alhamdulillah kita sama bunda hamil 29w,,USG 4D ya bunda, sharing fotonya dunk bunda
 
  #3  
Old
shineb...
 
Posts: 5
 
Selamat bunda atas kehamilannya sehat terus bunda dan calon beby..
Saya juga 28 week bund..
Bunda check up apa aja di RS?
 
  #4  
Old
Janitr...   TS 
 
Location: Bekasi
Posts: 42
 
@bunda pupum : aku nggak USG 4D bun. Itupun dah jls bgt. Td mlm sih sempet tanya2 ttg USG 4D. Sbnrnya ada efek negatif ke debay nggak sih bund? Bunda dah USg 4D? Aku kok kurang tertarik ya....tp suamiku pengen banget. Kata dokternya itu butuh waktu lama ya?

@Bunda Shinebright : cek darah+urin. Kadar protein, gula, keton, bakteri, hb, trombosit, leukosit. Apalagi aku lupa bun. Hasilnya d rmh. Ne msh dt4 kerja. Bunda cek darah+urin jg?
 
  #5  
Old
pupum...
 
Posts: 128
 
[QUOTE=Janitra Salasika;781472]@bunda pupum : aku nggak USG 4D bun. Itupun dah jls bgt. Td mlm sih sempet tanya2 ttg USG 4D. Sbnrnya ada efek negatif ke debay nggak sih bund? Bunda dah USg 4D? Aku kok kurang tertarik ya....tp suamiku pengen banget. Kata dokternya itu butuh waktu lama ya?

aku belum pernah usg 4d bun,,,,biayanya mahal,,,makanya nunggu ada dananya ,,,,,aku pengen liat foto2 bunda2 yang sudah 4d,,supya gak penasaran...klo efek negatifnya aku gak tau bunda....dan aku pernah nanya dokter katanya sich kira2 1 jam pemeriksaaan dgn 4d....
 
  #6  
Old
Janitr...   TS 
 
Location: Bekasi
Posts: 42
 
Woooooowwwwww mantap 1 jam. Hedeuhhhhhhh lama juga ya. Itu yg bikin saya nggak pengen. Tp suami yg pengen. Minggu2 besok klo jd USG 4D saya shared bun. Tp nggak janji ya krna aku jg sayang dananya bun. hehehehe.
Lebih baik buat keperluan debay aza.....betul ga bun?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Berbagi kebahagiaan -- Kenalan Yuk! 4
berbagi kebahagiaan -- Ngobrol Apa Saja 28
sakit yg membawa kebahagiaan -- Ngobrol Apa Saja 3
Kebahagiaan yang tertunda............ -- Kenalan Yuk! 7
berbagi kebahagiaan bunda.. -- Ngobrol Apa Saja 20


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 19:48.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com