Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
yurita...   TS 
 
Posts: 10
Smile musik klasik bwt ibu hamil

hai bunda yg lg berbahagia..... ak mau nanya nih.... katanya kan musik klasik itu bagus bwt perkembangan janin, nah caranya dengerin yg bagus tuh gmn? misalnya klo pake headphone lbh baik ibu hamil yg dengerin ato langsung aja headphonenya ditempelin ke perut? denger2 headphone ataupun headset tuh ada radiasinya....
minta sarannya ya bunda....
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
baliyu...
 
Location: N-A
Posts: 4,524
 
HP mmang ada radiasi glombang dri sinyal bun n gk bgus buat perkembngan janin...
mndingan pke MP3 n headset besar aja n ditempelin dech kperut...
BTW uda hamil brapa w bun??
aq uda 22w tpi gk pnah dngerin ma musik diperut..pling aq dngerin msik instrument n ayat islam n sholawatan agk kenceng dri DVD...
karna usia 24w baby uda isa mndengar dng jelas... walaupon gk ngerti apa yg didengarkan itu...hehehe
 
  #3  
Old
yurita...   TS 
 
Posts: 10
 
usia kehamilanku udah 23w. ya... hampir mau 6 bulan gt. klo dr awal kehamilan ampe skr ak emg blom pernah dengerin musik klasik, makanya mau cb sekarang. katanya sih bagus bwt perkembangan otak janin.
ak ga pake hp kok bund... maunya pake mp3. ak rada takutnya tuh nempelin headphonenya langsung ke perut.... takut radiasi.
makasi sarannya ya bund....
 
  #4  
Old
valenc...
 
Posts: 368
 
setau saya HEADPHONE dan HEADSET itu ga ada radiasinya CMIIW tapi disarankan kalau mau memperdengarkan musik ke janin jangan melalui musik yg diputar oleh HANDPHONE ngeri radiasinya..sejak usia 4 bulan saya sudah mulai memperdengarkan musik ke janin dan saya membiasakan janin langsung mendengarkan sendiri sembari melatih pendengarannya, dan tidak harus musik klasik karena saya ingin memperkenalkan berbagai macam jenis musik ke dia dengan begitu saya jadi tau mana musik yg membuat dia nyaman mana yang tidak
 
Menikmati setiap detik menakjubkan anugrah terindah dari Tuhan
  #5  
Old
momy...
 
Posts: 49
 
Terlepas dari pro dan kontra manfaat musik klasik, beberapa penelitian menunjukkan bahwa musik klasik karya Mozart dapat bermanfaat dalam bidang kesehatan.
Selain itu, musik pun dapat menjadi sarana penyalur stres. Salah satu penelitian di Jepang mengungkapkan ibu-ibu senang menggebuk drum untuk meluapkan rasa stresnya.tak hanya drum, gitar pun menjadi alat musik favorit pengusir stres. Ya, Anda mungkin termasuk salah satu orang yang terbiasa meluapkan stress melalui petikan gitar.
Meliihat paparan di atas, musik memang akan selalu menyertai segala kehidupan. Sekarang tinggal bagaimana caranya Anda memilah musik terbaik bagi anak, diri sendiri, dan orang lain tentunya.musicforbaby.weebly.com
 
  #6  
Old
Ritmo ...
 
Posts: 13
 
Dear all Para Ibu Hamil,

Kabar Gembira bagi Anda para ibu hamil yang sedang menanti kelahiran sang buah hati. Apakah Anda Pernah mendengar bahwa dengan memberikan lantunan music mozzart kepada bayi di dalam kandungan akan membantu perkembangan otak sang bayi ? Jika jawabannya “Ya”. Selanjutnya apakah anda tahu, bahwa menempelkan speaker / Headphone orang dewasa yang memiliki decibel suara yang diatas kemampuan pendengaran sang janin akan memberikan dampak buruk terhadap pendengaran sang bayi? , Jadi pada kesempatan ini , kami menawarkan “RITMO PREGNANCY AUDIO BELT” sebagai sebuah solusi untuk memaikan musik dengan AMAN dan NYAMAN untuk keduanya baik untuk bayi dalam kandungan dan orang tua. Dan yang lebih penting lagi RITMO memiliki teknologi SURROUND SOUND/ 4 Speaker pregnancy yang mengelilingi perut sang bunda sehingga dipercaya bayi di dalam kandungan dapat mendengarkan irama musik yang stabil di seluruh perut sang ibu.Disamping itu RITMO juga memiliki Speaker yang khusus untuk janin, dengan Desibel suara yang telah disesuaikan untuk bayi, sehingga dipercaya tidak akan memberikan dampak buruk apapun terhadap pendengaran sang bayi.

Untuk mendapatkan perangkat tersebut anda dapat membelinya secara langsung atau secara cicilan 0% untuk 6 bulan / 1 tahun.
Untuk Informasi yang lebih detail , silahkan hubungi :
RITMO INDONESIA
Phone /WA / SMS : 0897-9128-428
BB: 213A10FB
Ritmo Indonesia
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Les Musik untuk Ibu Hamil, start from 50ribu... -- Area Promosi 4
usia kehamilan brp minggu dianjurkan mendengarkan musik klasik pd janin -- Diskusi Umum 16
musik klasik untuk janin -- Ngobrol Apa Saja 16
Penelitian terbaru,Musik Mozart/Klasik Gak bikin pintar -- Diskusi Umum 20
Terapi Musik Untuk Ibu Hamil -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:13.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com