Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

View Poll Results: 1234
1 0 0%
2 0 0%
3 0 0%
4 0 0%
Voters: 0. You may not vote on this poll

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
erlin1...   TS 
 
Posts: 3
Default adopsi anak

Info Adopsi Anak
Assalamu'alaikum para ibu. Mohon maaf sebelumnya, saya ingin sedikit menulis tentang uneg-uneg saya. Saat ini saya hamil 5/6 bulan dan alhamdulillah saya danbayi saya sehat.Perkiraan kelahiran adalah bulan desember akhir. Yang jadi ganjalan saya adalah, saat ini saya dan suami secara lahir dan bathin merasa belum siap untuk menerima hal ini, dalam artian, kmi bersyukur di berikan anak ini tapi satu sisi, fisik saya dan keadaan keuangan saya belum mampu untuk menopang kahamilan ini. maksud saya adalah, saya ingin mengadopsi anak saya pada orang tua yang benar-benar bisa bertanggung jawab pada kehidupanya kelak. Kelak kami akan selalu memantau perkembangan anak ini, dalam artian, walau mungkinkeseharian bersama orang tua angkat tapi kami menginginkan selalu ada komunikasi yang baik, terjalin silaturahim yang baik jadi tidak terputus. Kami sadar bahwa secaralahir kami adalah orang tuanya tapi mungkin secara hukum orang tua asuh yang berhak. Jika ada orang tua yang berkenan dan benar-benar bertanggung jawab, bisa menghubungi kami. Tiada maksud kami untuk mejual atau apapun tapi semata-mata untuk masa depan anak kami, mohon maaf jika kurang berkenan, wasalamu'alaikum wr wb
 
  #2  
Old
yayan ...
Non-aktif
 
Posts: 12
 
Minta maaf sebelumnya.
Saya sedang cari adopter. Oleh karena satu dan beberapa hal lain yang mungkin agak tabu untuk ditulis disini, saya ingin mengadopsikan anak saya.
Saya beragama muslim, jadi diutamakan keluarga yang mau mengadopsi anak saya nantinya juga dari keluarga muslim, keluarga baikbaik, keluarga yang mampu merawat anak saya secara layak.
Diutamakan keluarga yang belum mempunyai momongan, karena saya ingin anak saya nanti mendapatkan kasih sayang selayaknya anak kandung di keluarga tersebut.
Untuk lebih jelasnya bisa kontak di 082214923231.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Adopsi Anak -- Diskusi Umum 11
sy cari keluarga yg tdk punya anak, tapi sangat butuh anak (adopsi) -- Ngobrol Apa Saja 14
Adopsi anak -- Ngobrol Apa Saja 3
Mau adopsi anak -- Ngobrol Apa Saja 3
adopsi anak -- Ngobrol Apa Saja 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:11.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com