Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
elly17...
 
Posts: 1
 
Hai bun..adakah yg mengalami hiperplasia endometrium?(penebalan dindinh rahim) sharing yuk bun..gmn solusi mengatasinnya
 
  #17  
Old
retnob...
 
Posts: 1
 
Hallooo bunda2 sekalian, salam kenal, aku termasuk newbie nih disini hehe. Mau dong bund share reviewnya ttg dokter SPOG yg bagus dan recomend di magelang, yg sabar, track record-nya bagus, yg setia menjelaskan ttg perkembangan kondisi kandungan kita (hehe, banyak banget maunya), trs kalau bisa yg cewek, tapi kalaupun dokter cowok lebih bagus gakpapa sih bund. Soalnya sekarang aku kan masih domisili (kerja) di pangkalpinang, nah rencana mau lahiran di magelang aja bund di daerah asal, jadi bingung tanya sana sini dokter yang bagus, maklum bund baru hamil anak pertama agak2 H2C :-) makasih ya sharingnya bunda2 yang baik
 
  #18  
Old
Osi WR...
 
Posts: 1
 
Replying to: View Post
Hai bun..adakah yg mengalami hiperplasia endometrium?(penebalan dindinh rahim) sharing yuk bun..gmn solusi mengatasinnya
Hallo... sharing pengalaman sekitar tahun 2008 saya ketahuan ada penebalan dinding rahim, dicek di bbrp Obgyn. Ternyata saya juga ketahuan ada masalah tiroid, dicek ke dokter umum, disuruh ke dokter bedah, trs diminta operasi. Oh no! Sy tolak.
Bbrp tahun kemudian sy ga mikirin hormon. Hidup berjalan, dengan haid yang tidak teratur

Nah, pas tahun 2011, sy coba cek lagi, trs disuruh cek hormon (saat itu cuma ada di Prodia, hasilnya keluar setelah 1 bulan). Karena dalam waktu dekat, sy harus keluar negeri, dan hidup terpisah kembali dengan suami, sy putuskan untuk menunda ceklab. Karena pasti sy tidak bisa menjalani treatment stlh hasil keluar.

Well, akhir tahun 2012 sy kembali serumah dengan suami. FYI, sy menikah sejak 2007, dan pada tahun 2012 sy blm diamanahi buah hati. Pasti ada yang salah dengan tubuh saya. Tapi sy sudah lelah dengan obat-obatan yang justru tidak memperbaiki keadaan. Dulu sy dikasih penyubur, makan haidnya hitam dan makin lama. Badan juga semakin berat.

Saya studi literatur, sampai pada kesimpulan, sy harus lepas dari obat dan menjadi lebih ringan (pernah baca bahwa semakin berat bb, akan membuat hormon tidak stabil). Sy putuskan untuk olahraga berdua dengan suami, pilihan waktu itu adalah jogging. seminggu sekali mengelilingi Kebun Raya Bogor. Karena kota hujan, kita berpikir, harus cari alternatif olahraga di ruangan nih! Nge GYM? No, kayaknya bukan itu yang kita cari.

Akhirnya jatuh pilihan pada yoga. Selain workout, pikiran jadi lebih rileks. Itu pentiiing bangetttt. Buat sy terutama, yang masih bergejolak, pengen macem2, ga "sareh".
Tahun 2014 awal, kita rutin yoga 3-4 x seminggu. Jadi hobiiii!
Makin ke sini, masak yoga rajin, tp pulang yoga masih makan ramen kuah susu? Hahaha.... Baiklah, kita mulai diet. (Diet = pola makan sehat). Kita studi literatur lagi, ketemu yang paling masuk akal. Food Combining. Yup! kita berdua ikuti pola FC, dan hidup lebih sehat. Pikiran sehat. Perjalanan spiritual makin berkualitas. Lebih mencintai diri sendiri, menghargai hidup. Rajin donor darah berdua. Iya dong, komitmen sehat harus berdua juga.

Dan.... Januari 2015 kita menuai hasilnya. Saya positif hamil 2 bulan
Sekarang dia sudah hampir 20 bulan.

Soooo.... buat calon ibu, dengan segala permasalahan, keep fight! Selalu ada hadiah istimewa untuk setiap perjuangan.
 
  #19  
Old
dionap...
 
Posts: 1
 
Bunda bunda...
Aku newbie hehe salam kenal, aku diona lagi cari info nih untuk tempat bersalin di magelang. Aku domisili di Bandung, cm rencana melahirkan mau di magelang tempat ibuku. Review dari tetangga kanan kiri ada yang ke klinik Puri Agung dr.Narko ada juga ke dr.Ady klinik Mia.
Ada yang pernah melahirkan di klinik dr.Narko ga?
Biaya persalinan normal di klinik dr.Narko brp ya?

Bantuannya donk buat memantapkan hati memilih klinik bersalin... 😁
 
  #20  
Old
Umy ke...
 
Posts: 3
 
Salam kenal bunda. Aku di muntilan magelang tepatnya di dusun sabrang. Alhamdulillah ini lg hamil anak kedua. Bru stahun pimdah sni ikut suami. Klo aq seneng priksa ke RSIA muntilan Dr. HARI bund. Bnyak yg cocok.

Skalian tanya donk. Bunda2 ada yg tau ndak biaya persalinan normal di RSIA muntilan kira2 berapa ya? Makasih bunda2 cantik
 
  #21  
Old
Vhitta...
 
Posts: 1
 
Bund adakah disini yang pernah cek torch di dr adi/dr mia/dr narko..info ya bund kisaran brpa??🤗🤗.kmrn saya promil di dr Narko dan Dr adi
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
lebih akurat mana usg dengan perkiraan dokter? -- Diskusi Umum 9
antara bidan atau dokter yg mana yg akurat -- Diskusi Umum 1
bunda2 yg pernah promil di dokter bob ikhsan maghsry share pengalamanya don -- Diskusi Umum 0
bidan vs dokter ,, mana yg bunda minati ?? -- Diskusi Umum 36
yang promil yuk cek dokter mana aja khusu fertilisasi -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:21.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com