Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Santi ...   TS 
 
Posts: 1
Post amankah urut kehamilan ? dan bagaimana tingkat keberhasilan nya ?

Selamat malam bunda , saya mau cerita tentang promil saya... Barangkali bunda semua nya punya pengalaman yang sama seperti yang saya alami saat ???
Saya sudah menikah 1th 1bulan, awal pernikahan saya menggunakan kb suntik 1bulan karna alasan pekerjaan. Saya menggunakan kb suntik selama 6bulan,sekarang saya sudah lepas kb 7bulan.. Dan sudah 2bulan inii saya dan suami sedang promil... Alhmdlilahh stlah promil siklus haid. Saya teratur, jadi lebih mudah menentukan masa subur...
Saya pikir bulan ??? saya + hamil, tapi ternyata tgal 09 kemarin saya haid...
Saya sudah kontrol ke dr.spog dan usg kata nya rahim saya kurang subur, mungkin efek kb dan saya juga termasuk orang yang tidak suka makan sayuran. Akhir nya dokter memberikan saya dan suami obat penyubur yang di konsumsi selama 1 minggu. Tapi stlah mngkonsumsi penyubur berat badan saya meningkat. Dokter sih nyaranin untuk balik lagii ke sana pas saya haid ke-2 tapi saya belum ke sana lg dengan alasan obat penyubur bikin badan saya makin bertambah. Saya pun konsultasi dengan dokter yang lain lewat online. Saya membeli buku panduan hamil dan mengkonsumsi asam folat sekarang. Sekarang keluarga saya menyarankan untuk urut kehamilan, tapi saya masih takut bunda. Kata nya sakit bangett, dan saya takut terjadi apa2 ?? kemudian hari nya. Saya sekarang mengkonsumsi madu penyubur, dan mkanan penyubur mkanan lain nya. Menurut bunda amankah urut kehamilan itu ? Dan bagaimana tingkat keberhasilan nya ? Mohon info nya bunda semua nya . Karna saya hampir tak semangat lagii promil nya
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
riska ...
 
Posts: 143
 
Insyaallah aman bun...aku jg hbis urut kehamilan 2bln kemudian dah hamil tapi krn izin allah jg..tapi aku promil gt aja plus rajin makan sayur dan buah,bun..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Cari Tukang Urut untuk program Kehamilan -- Diskusi Umum 78
galau tingkat tinggi menanti kehamilan -- Diskusi Umum 17
Brp Biaya Bayi Tabung 2013? bagaimana dengan tingkat keberhasilannya? -- Diskusi Umum 21
tukang urut tradisonal bisa ketahui kehamilan? -- Diskusi Umum 11
Questioner keberhasilan program kehamilan -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:45.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com