Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Lingga...   TS 
 
Posts: 1
Default Sharing program hamil untuk wanita PCO..???

Salam kenal para bunda,

aku mau sedikit curhat untuk masalah PCO ku.. aku sudah hampir 1 tahun menikah, dan pada bulan ke 8 pernikahan aku, aku konsult ke dokter bote di RSIA Tambak karena sudah 4 bulan haid aku gak datang, dan di TP pun hasilnya negatif.

setelah di usg transvaginal dr menyatakan aku PCO karena sel telur ku kecil2 dan banyak, kemudian dr memberikan aku obat peluruh haid (aku lupa merek nya apa) dan ovacare (vit untuk sel telur), setelah haid dr menyarankan aku untuk melakukan test darah (LH, FSH, Prolactin, dan ada 1 lagi aku lupa, aku cek insulin juga)..

hasil test nya untuk insulin tidak ada masalah, test prolactin aku agak tinggi serta FSH aku lebih tinggi dari LH, dari hasil test tersebut dr menyatakan aku PCO dan aku diberikan obat selama 2 bulan yaitu cripsa untuk pengatur hormon prolactin, dan dikarenakan menurut dr aku tidak obesitas maka aku diberikan actos dan bukan metmorfin untuk mengatur gula darah, serta ovacare untuk vitamin hariannya.

sampai saat ini belum ada hasil untuk program yang aku lakukan, aku mau minta saran dari bunda2 yang ada disini khusus nya para bunda yang PCO, treament apa yang bunda lakukan hingga bisa hamil..

terimakasih.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
alinda...
 
Posts: 10
 
Dear Bunda,

Salam kenal ya aq juga penderita pcos... krena jrang haid aq periksa di rs jakarta tapi aq cuman di us transvaginal dan dikasih obat, yg aq inget aq dikasih diane (pil kb) dan metformin bunda, sebelumnya jg dikasih peluruh haid tp bulan depan tetep aja gak haid... akhirnya aq berenti krena BB mkin melonjak semenjak minum pil kb , akhirnya aq terapi tradisional dibilang aq ada penebalan rahim tp gak berhasil jg, atas saran temen aq minum madu penyubur kandungan alhamdulilah skrg aq hamil 4 bln, semoga membantu bunda
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mohon sharing program hamil di bogor -- Diskusi Umum 1
sharing info yg sedang program hamil.. -- Diskusi Umum 6
sharing pengalaman program hamil -- Ngobrol Apa Saja 14
Apa solusi untuk mlancarkan haid dan untuk program hamil -- Ngobrol Apa Saja 5
Dokter Kandungan Wanita yang terbaik di Tangerang untuk program kehamilan -- Kenalan Yuk! 47


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:29.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com