Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Mimi C...   TS 
 
Posts: 45
Default Kenapa ga hamil2 ya bun T.T hampir putus asa

Bun, salam kenal ya. Saya pendatang baru nih.
Udah sering baca curhatan bunda2 lain. Cuma baru skrg ini gabung. Hehehehehe
Kenalin, nama saya chelsea. Umur 25. Udah 1,9 nikah tp blom juga hamil.
Awal nikah emnag blom ada kepikiran buat cepet hamil. Rutinitas pasutri juga ga rutin. Bisa di bilang sbulan cuma 3 kali lah. Tp prnh sampek rajin banget 2 hari skali, tp tetep ga membuahkan hasil.
Singkat crita akhirnya priksa ke dokter, dokter bilang saya ada kista 6cm. Tp kata dokter memang umunya cewe ada kista, d saranin operasi ( ini pun operasi endoskopi gitu ya namanya, yang cuma operasi 3 lubang aja di perut ) kalau emg mau ceoet pnya anak mesti operasi, suami juga di periksa hasilnya tengah2, bagus banget engga, jelek banget juga engga.
Karena msh berpikir untuk cba berusaha sndr dulu akhirnya mengurungkan niat untuk operasi ( di samping krn takut juga ama jarum2 suntik ), seiring usaha2 yg lakukan etep aja hasil - terus, udah ga tau buang brp byk TP dgn hasil - . Berselang brp bulan, prnh priksa lg k dokter lain, tetep sarannya operasi, dan hasil suami berubah. Hasilnya suami terkena spermatozoa, dimana jumlah sperma yg abnormal 97%, dan yg normal hanya 3%. Dari situ udah makin putus bun
Umur pernikahan memang 1,9 bulan. Tp hitungan untuk berusaha pnya anak 9 bulanan gitu. Tolong bantuannya bun
 
  #2  
Old
pissec...
 
Posts: 428
 
Haloo Bunda....
Yang sabar ya Bun...
Saya ada sedikit cerita pengalaman dari teman saya.
Teman saya juga memiliki kista ukuran 5an lah. dia juga di fonis untuk operasi. namun dia mencari" dokter lain. dan akhirnya ketemu di dokter Undaan Surabaya.
tidak perlu kawatir dengan kista kata dokternya. akhirnya diberi obat... selang sebulan mau berobat lagi eh ternyata dia uda isi duluan.. padahal sama dokternya mau di program hamil. ternyata kandungan nya lebih kuat dari pada kista Nya. Muzizat dari Allah... Semua akan terjadi jika Allah telah berkehendak.

Berfikir positif, Banyak berdoa saja bun... dan untuk masalah suami, coba polah makan di ubah, perbanyak makanan yg mengandung protein Bun. seperti kerang itu banyak bnget sumber protein nya... sayur"an dan buah"an.
 
  #3  
Old
rina17...
 
Posts: 306
 
Bun sblmnya ak prnh ad kista 3cm.kl kta dktr si g brbhya.ak searching mknn buat mncgh kista.ahrnya ak mkn syuran ...brokoli appun ta mkn yg ijo2. Klo g slh brokoli bun..alhamdulillah ak prksa lg sdh g da sbln kmdian.kl g slh rebusan daun sirsak bun bgus buat kista mngecil..Smg sgera smbuh y bun
 
  #4  
Old
Mimi C...   TS 
 
Posts: 45
 
Bunda pisseca dan bunda rina17: iya bun, terima kasih untuk info dan support-nya. Kmrn udah sempet ngebahas ama suami, apa emg lbh baik operasi saja. Soalnya prnah juga ikut kayak meditasi gitu, kata healer di sana d rasain kista saya ini bersifat panas dan mungkin malah menyerang balik sperma, makanya ga bisa membuahi, di kasi minuman sulingan daun sirih merah. Saya minum itu stelah tau klo ada kista 6cm, trus stelah minum brp bln sempet priksa lg. Hasilnya 5cm. Tp dokter blg mgkn krn perbedaan cara ukur dokternya. Jd bngung aja bun.
Trus smpet ke apotik liat ada obat dr sirsak gitu. Cma blom d minum sampek skrg. Takut byk2 konsumsi obat jd-nya bun.

Ada kejadian juga prnh telat sampek 9 hari. Pas telat hari ke 7 udh was was TP apa tdk, soalnya udah byk kecewanya, akhirnya bsok TP ternyata - dan bsok lusanya lgsg dtg bulan.
Skrg lg brasa mual trus g laper gitu bun, td pagi TP juga tetep aja -.
Sedih bun, ga tau mesti gmn lg T.T
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
10 bln pasca kuret krn BO, haid tidak teratu, blm hamil2 jg. Putus Asa.. -- Diskusi Umum 12
Sedih,bingung,putus asa,..(blom hamil2) -- Diskusi Umum 46
hampir putus asa -- Diskusi Umum 16
Kenapa ya????qo ga hamil2..... -- Diskusi Umum 3
Hampir pUtus asaa...!! :hiks: -- Ngobrol Apa Saja 50


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:09.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com