Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
MoMy G...   TS 
 
Posts: 442
Post Usg 2d.3d dan 4d

Ultrasound elektif adalah cara terbaik bagi calon keluarga untuk melihat bayi*mereka*yang belum lahir . Persiapan baik dapat membantu Anda memiliki pengalaman terbaik ketika mendapatkan hal yang menakjubkan pertama melihat bayi dlam kandungan Anda !


Apa ultrasound 3D/4D, dan mengapa semua orang*selalu berbicara tentang hal tersebut ?
Sebagai ibu hamil, Anda sangat gembira untuk melihat bayi Anda pada setiap tahap, dari titik kecil pertama pada monitor, untuk bayi menendang manis siap memasuki dunia ini. Setiap USG adalah saat untuk harta.


Apakah pemeriksaan USG menggantikan jadwal periksa rutin kunjungab saya ke dokter OB / GYN ?
Tentu saja tidak. Anda masih harus di bawah perawatan dari penyedia perawatan kehamilan Anda.



Studi menunjukkan pengalaman yang disediakan oleh USG 3D/4D dapat membantu ibu meningkatkan diet mereka, berolahraga lebih sering, dan menghilangkan perilaku berbahaya seperti merokok dan minum. Untuk ayah dan saudara kandung, kesempatan untuk melihat bayi dan menciptakan ikatan pra-kelahiran merupakan instrumen dalam menggambar seluruh keluarga lebih dekat setiap tahap perkembangan janin.



Sebuah USG 3D ini dilakukan dengan menggunakan mesin yang sama persis seperti USG 2D. Perbedaannya adalah bahwa USG 2D visualisasi bayi dan USG 3D terlihat di permukaan bayi. Para 4D jangka berarti unsur gerak telah ditambahkan ke masih foto 3D. 4D juga telah disebut sebagai "3D Live/Real time."



Ini mungkin akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa USG 2D adalah cara terbaik untuk menentukan atau memverifikasi jenis kelamin bayi. USG 3D bisa, di kali, sedikit ambigu ketika datang gender gambar. Lain kali, itu cukup jelas. Namun, cara terbaik untuk memastikan suatu penentuan jenis kelamin akurat adalah melalui USG 2D.



USG 3D/4D Kebanyakan dilakukan antara 24 dan 34 minggu. Sebelum 24 minggu, bayi belum mulai mengenakan lemak coklat sehingga mereka tidak akan memiliki "Gerber Bayi" melihat. Sekitar 27 sampai 28 minggu biasanya dianggap waktu yang ideal, karena bayi memang memiliki beberapa lemak dan masih memiliki banyak ruang untuk bergerak. Setelah 34 minggu, bayi mulai mendapatkan sedikit squished dan mungkin akan menghadapi tulang belakang, yang merupakan posisi untuk melahirkan.



Pertama-tama, Anda akan menikmati pengalaman menonton lebih jika bayi Anda memiliki ruang untuk bergerak. Sering kali Anda dapat menonton sedikit tangan dan kaki bergerak, jari kaki dan jari menggeliat, dan melihat wajah bayi Anda dari semua sudut yang berbeda. Kedua, jika bayi berada dalam posisi yang membuat sulit untuk dilihat (menghadap tulang belakang atau menutupi wajahnya dengan tangan dan kaki), Anda memiliki kesempatan yang lebih baik bayi reposisi jika ada ruang untuk itu untuk bergerak.


Beberapa ibu ingin melihat bayi mereka sejak dini dalam 3D. Cukup mengharapkan bayi lebih kecil dan lebih tipis (karena mereka tidak memiliki timbunan lemak di bawah kulit mereka belum), tetapi juga berharap untuk melihat lebih dari tubuh bayi dan gerakan sekaligus, yang bisa menarik!



Mungkin. Beberapa faktor yang menentukan kualitas foto USG termasuk:
Jumlah cairan ketuban: Gelombang suara perjalanan melalui cairan untuk membuat gambar. Cairan lebih sekitar bayi Anda, semakin jelas foto-foto akan. Anda dapat membantu memastikan baik jumlah cairan dengan minum banyak air dan menjaga cukup cairan.
Lokasi plasenta: Sayangnya, lokasi plasenta adalah salah satu faktor Anda tidak dapat mengubah. Plasenta bisa di bagian depan rahim, belakang, atau samping. Ketika plasenta di bagian depan, ia dapat memblok wajah bayi, karena gelombang suara mengambil plasenta sebagai jenis yang sama jaringan sebagai bayi Anda.
Jaringan tubuh Ibu: Jika ibu adalah lebih penuh-pikir, gelombang suara memiliki jaringan lebih untuk melakukan perjalanan melalui yang dapat menyebabkan foto tampak grainier. Jika hal ini terjadi pada anda, sebaiknya menunggu sampai sekitar 32 minggu untuk USG 3D/4D Anda karena jaringan akan meregang keluar sebagai bayi Anda tumbuh.
Posisi bayi:*Jika bayi menghadap ke tulang belakang Anda, Anda mungkin hanya mendapatkan foto dari bagian belakang kepala atau profil sesekali. Teknisi itu kemudian akan mencoba untuk memposisikan ibu dalam upaya untuk mendapatkan bayi bergerak. Hal ini membawa kita kembali ke pentingnya memiliki banyak cairan.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Maya A...
 
Location: touyuen.taiwan
Posts: 4,628
 
up up up.........
 
  #3  
Old
Vella ...
 
Location: xmantan
Posts: 789
 
Nice info mom thanks
 
  #4  
Old
MoMy G...   TS 
 
Posts: 442
 
Bgung juga mau 4d apa 2d ya biar puas.pgennya sih liat jenis kelamin neh ??? Hehehe
 
  #5  
Old
Daneey...
 
Posts: 98
 
Kok aku susah ya mengerti bahasanya. Itu terjemahan dr english ya bun? Maaf bun.
 
Luph you bidadari kecilku!
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
Tools kehamilan:

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com