Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
trias1...
 
Posts: 2
Default Salam Bunda,

tgl 26 Sept 2015 kmrn saya baru menikah dan kondisi masbur namun masuk bulan Okt malah haid smp 14 hari selesai haid saya periksa ke dokter dan di bilang sel telur kecil,,,, di suruh dtg lagi kalo haid bulan berikutnya di hari pertama haid,,, bener bulan berikutnya sy haid dan maju smp 5 hari huhuhu haid nya deres banget smp hrs pakai popok dewasa hehehe dan ke dokter di kasih vitamin "formom" sehari 2x...dan d suruh kontrol di masa subur kemarin tgl 15 sy kontrol dan di usg lagi, ukuran sel telur sdh normal alhamdulillah dan malah ada 2 bunda,,, hihihii,,, stlh itu d ksh vitamin dan obat penguat kandungan... dg bantuan asupan vitamin tsb apakah bisa positif sel telur sy nanti berhasil dibuahi? dan mungkin gak bisa terjadi kemahilan bayi kembar? makasi sebelumnya Bunda ^_^
 
  #17  
Old
anatas...
 
Posts: 1
 
aduh kapan ya dapat momongan udah 3 bulan ne lepas pkai obat kb
 
  #18  
Old
wulan ...
 
Posts: 2
 
Bunda saya member baru mau tanya nih .Bunda mau tanya nih aku bulan kemarin priksa gara" ngelih perut bagian kiri sakit trs kata dokter ada infeksi pada saluran kemih. Nah sekarang katanya udah mending kira" saya bisa hamil ga yah bun.
Udah nethink bun dari kmarin"

---------- Post added at 12:29 ---------- Previous post was at 12:27 ----------

Bunda saya member baru mau tanya nih .Bunda mau tanya nih aku bulan kemarin priksa gara" ngelih perut bagian kiri sakit trs kata dokter ada infeksi pada saluran kemih. Nah sekarang katanya udah mending kira" saya bisa hamil ga yah bun.
Udah nethink bun dari kmarin"
 
  #19  
Old
retsi...
 
Posts: 3
 
Assalamualaikum. . . pagi bunda. salam kenal. bunda ak mau tanya, ak udh menikah satu tahun saat berhubungan pada posisi ak di atas saat klimak tiba2 keluar darah campur lendir gt, baru pertama kali seperti. kenapa yaaa ??
 
  #20  
Old
dewy r...
 
Posts: 2
 
Sekarang aku sudah selesai haid dan sedang merasakan mules di bagian perut bawah.apa itu tanda ovulasi berhasil?tolong yg tau tanda2 pembuahan berhasil itu tandanya apa.
 
  #21  
Old
Aisyah...
 
Posts: 6
 
Bunda.. aku baru nikah 3 bulan sih. Tp temenku yg nikahnya barengan sm aku udah pada hamil. Aku yg awalnya nyantai, skrg jd pengen. Barusan dr dokter kandungan, disuru cek lab svrab vagina, posisi rahim, sm urin. Adakah yg pernah???
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kapan sel telur matang? -- Diskusi Umum 20
mudah2an udah di buahi :) -- Diskusi Umum 21
sudah 3bulan nggak haid dan sudah TP 3kali hasilnya masih negatif -- Diskusi Umum 14
kelebihan sel telur -- Diskusi Umum 15
ingin tau sel telur -- Diskusi Umum 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:01.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com