Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ofi vi...   TS 
 
Posts: 175
Default tanda awal kehamilan dari segi fisik

Berbagi pengetahuan yaa bunda2 cantiik

Ciri-ciri wanita hamil dari segi fisik dapat diketahui. Dan tentunya mengenai ciri-ciri wanita hamil yang dirasakan dari segi fisik tersebut sangat penting untuk anda ketahui. Sebagian dari ciri-ciri wanita hamil tersebut mungkin sudah anda ketahui.
•Ciri-Ciri Wanita Hamil•
ciri-ciri wanita hamil
Untuk melengkapi pengetahuan anda mengenai ciri-ciri wanita hamil yang dirasakan secara fisiknya maka di dalam artikel kali ini akan menjelaskan dan menguraikan tentang ciri-ciri wanita hamil tersebut.
Pengetahuan tentang ciri-ciri wanita hamil ini juga sangat baik untuk anda yang belum tau sama sekali tentang ciri-ciri wanita hamil yang dapat anda rasakan dari kondisi fisiknya.
Ciri-Ciri Wanita Hamil
Di bawah ini adalah penjelasan mengenai ciri-ciri wanita hamil yang dapat anda rasakan secara fisik antara lain :
»Rasa nyeri dan sakit pada payudara merupakan ciri-ciri wanita hamil pada masa awal. Bahkan ciri-ciri wanita hamil ini bisa anda rasakan sebelum selesai dan tuntasnya menstruasi anda. hal tersebut bisa terjadi karena tubuh anda mulai mempersiapkan dirinya. Selain itu, anda juga akan merasakan ciri-ciri wanita hamil lainnya seperti payudara yang terasa lembut.
»Mata akan terasa kering dan tidak nyaman. Ciri-ciri wanita hamil tersebut dikarenakan hormon yang semakin bertambah bahkan dapat menyebabkan mata anda terasa gatal.
••Ciri-ciri wanita hamil yang dirasakan secara fisik lainnya yaitu rambut tampak lebih lebat serta berkilau. Ciri-ciri wanita hamil tersebut juga akan dirasakan pada rambut-rambut pada semua badan anda dan akan rontok ketika anda melahirkan.
»Gusi anda sering mengalami pendarahan. Dianjurkan ketika hamil tetap menjaga kebersihan serta kesehatan mulut dan gusi.
»Anda juga merasa sering tersandung ketika berjalan dan agak sedikit ceroboh. Ciri-ciri wanita hamil tersebut terjadi karena ketika hamil anda akan sedikit mengalami ketidak seimbangan. Jadi berhati-hatilah ketika berjalan.
»Anda sering merasa lupa ketika membicaraka sesuatu bahkan ditengah pembicaraan tiba-tiba anda lupa apa yang selanjutnya akan di bicarakan.
»Munculnya bercak yang berwarna hitam pada kulit anda. Ciri-ciri wanita hamil tersebut biasanya disebut dengan topeng kehamilan atau chloasma.
»Anda juga akan merasakan ciri-ciri wanita hamil lainnya seperti rasa kaku pada tangan anda ketika bangun tidur. Bahkan anda juga bisa merasakan seperti ditusuk oleh jarum pada tangan anda.
»Ciri-ciri wanita hamil berikutnya adalah rasa panas yang terasa pada perut dan mengalami sembelit.

Maaf yaa bund cm share aj dr apa yg pernah aq browsing ,, semoga bermanfaat utk bunda2 yg lg H2c seperti aq,,mudah2an bln ini Qta Yg Lg H2c dpt tiket Hamil bln ini dan bagi bunda yg lg H sehat2 smpe lahiran nanti
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Tolong ksih tw y bund prbedaan tanda mau mens dn tanda awal kehamilan,,,? -- Kenalan Yuk! 10
Apa saja tanda-tanda pada awal kehamilan sebelum telat mensturasi -- Ngobrol Apa Saja 22
Tanda-tanda awal kehamilan itu apa ya?? -- Diskusi Umum 39
Tanda-tanda fisik awal kehamilan itu gimana??? -- Ngobrol Apa Saja 6
Agak rancu tanda Awal Menstruasi dengan Awal Kehamilan -- Diskusi Umum 11


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:13.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com