Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ummi a...   TS 
 
Posts: 34
Default obat buat janin supaya berkembang

hai bunda salam kenal....

kira2 ada gak ya bun obat yg bisa buat janin berkembang ? please bunda infox dong maksimal 2 minggu dr sekarang klo janin sy gak berkembang sy harus dikuret. mohon infox ya bun semoga Allah menunjukan kebesaranNya untuk yg kesekian kalix kpd kita semua. aamiin ya Rabb
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
veemay...
 
Posts: 647
 
Ya biasanya dr dokter itu bun dikasinya. Kl maen tebus2 sendiri tnpa pengawasan dokter ya mana boleh bun. Masing2 kasus janin tdk berkembang itu beda2. Ya kalaupun ada bunda disini yg kasi merk obatnya bunda blm tentu lgsng blh mengkonsumsinya. Krn obat begitu ya hrs dgn resep dokter.
Mmg dokter gk kasi apa2?
Tawakal bun. Tenangkan diri. Ingat Maha Pencipta. Segala sesuatu sudah berjalan sesuai takdir. Tinggal kita yg hrs ttp berprasangka baik sm Allah.
Semoga Allah memberikan yang terbaik. Aamiin
 
" Jangan berfokus pada apa yang belum kita miliki dan apa yang hilang dari kita. bersyukurlah terhadap apa yang sudah diberikan kepada kita saat ini "

  #3  
Old
bidada...
 
Location: Jambi city
Posts: 131
 
Bulan februari 2006 menjadi momen yang membahagiakan sekaligus menegangkan untuk Lenny dan suaminya, Erwan Seriyanto. Saat itu, Lenny baru mengetahui dirinya hamil. Dokter memperkirakan usia kandungannya sekitar enam atau tujuh minggu.
Ini tentu berita menggembirakan. Namun setelah diperiksa, dokter juga menemukan semacam kista dalam kandungan Lenny. “Dokter lalu menyarankan agar dikuret. Takutnya kista ini berbahaya,” Kata Lenny. Tidak mau langsung percaya pada satu dokter, Lenny dan suami lalu mencari second opinion. Syukurlah mereka melakukan hal ini, karena pendapat dokter kedua ternyata berbeda 180 derajat.
“Menurut dokter kedua, yang dikandungan saya itu bukan kista, tapi janin yang tak berkembang. Jadi, saya sebenarnya mengandung anak kembar. Dokter kedua tidak menyarankan untuk kuret. Katanya, nanti juga luruh sendiri,” tutur Lenny. “saya lalu bertanya apa ada obat atau vitamin yang bias menguatkan janin itu ? sayangnya dokter menjawab tidak ada.”
Lenny lalu mencoba mengonsusiTahitian Noni Juicekarena diperkenalkan oleh adik iparnya. Setiap hari, selama satu bulan, ia mengonsumsi satu sendok makanTahitian Noni Juiceper jam. Ketika memriksakan diri kembali, dokter terkejut karena janin yang tadinya tidak berkembang kini terlihat aktif kembali! Posisi janin pun bagus. “Kok, bisa?” Tanya dokter setengah tak percaya.
Selama kehamilan, Lenny pun meneruskan konsumsiTahitian Noni Juice-nya. Kedua janin dalam kandungan sangat aktif. Bobot tubuh Lenny pun naik 30 kilogram. Pada usia kehamilan delapan bulan, ia meminta dokter melakukan operasi caeras. “ Saya tidak kuat lagi karena badan sudah terasa sangat berat. Perut besar sekali. Napas juga ngap – ngap,” kenang Lenny.
Syukurlah, Lenny melahirkan dengan lancer. Kedua putrid kembarnya juga sehat. Fraya lahir berbobot 2,1kg, sedangkan Freya 2,4 kg. sejak mereka berusia tiga bulan, Lenny sudah membiasakan mereka untuk mengonsumsiTahitian Noni Juicedengan dosis satu sendok the, dua kali sehari. Kini mereka sudah berusia sekitar empat tahun dan masih terus minumTahitian Noni Juice. Setiap hari, keduanya minum 30mlTahitian Noni Juice, minimal dua kali sehari.
“Anak – anak saya sehat, aktif dan daya ingatnya juga bagus. Padahal, saya tidak memberikan vaksin lengkap pada mereka. CukupTahitian Noni Juice,” ucap Lenny.
Pengalaman ajaib Lenny juga sering dibagikannya pada ibu – ibu lain yang memiliki masalah sama. Biasanya, Lenny sharing lewat milis 0 milis yang diikutinya. Siapa tahu, keajaiban ini juga bias dirasakan oleh wanita lain yang tadinya merasa menemui jalan buntu
Semoga membantu.
 
Ya Allah jagalah anakku disurgaMu.aku tau rencanaMu lebih indah, aku pasrah dan ikhlas menerima semua ini.bunda dan ayah sayang kamu nak.yg tenang ya sayang di surga.kamu akan selalu jadi bagian dari hidup bunda
  #4  
Old
raturi...
 
Posts: 135
 
Bunda kalo dijakarta bs ke tempat dokter aq kpntrol..disana disuntik obat perkembangan janin, aq sie ga tau nama obatnya..tp emank pasien beliau rata2 pengalami keterlambatan berkembangan dgn prediksi awal bo.. oyaa bunda bs baca treat pengalaman saya ttg janin tidak berkembang. Semoga membantu yaa
 
  #5  
Old
Bunda ...
 
Posts: 631
 
Aq pas divonis baby ga berkembang sm dokter'a disuruh nunggu 2 mgg krn kata'a mungkin ada keterlambatan dlm perkembangan n memang itu bkn hal yg bagus klo menurut dokter qu !!!! Meskipun baby'a nt berkembang/tumbuh sampai lahir pun pst ad masalah juga bun,,,, aq disuruh makan, makanan yg enak bergizi selama nunggu wkt 2 mgg itu n memang sedih'a minta ampun pdhl ikhtiar dh kemana" sampe harus bedrest di Rs selama 1mgg agar mudah dikontrol dokter ,,, tapi ternyata Allah lebih sayang sm baby qu
Aq sudah belajar ikhlas dr pas Dokter kasih Vonis itu ,,,, sedih _ kesel _ kecewa dh pasti tapi balik lg ke kuasa allah bun ,,,, insyaallah dpt pengganti yg lebih baik __ Aminnn
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
janin tidak berkembang,apakah ada harapan untuk tetap berkembang??? -- Diskusi Umum 112
minum obat cina supaya bisa cpt hamil -- Diskusi Umum 77
hamil 8 minggu kantung janin berkembang tapi janin belum kelihatan setelah -- Diskusi Umum 138
janin tidak berkembang baiknya di kuret atau obat? helpp -- Diskusi Umum 5
hamil dan sering minum obat apa baik buat kesehatan janin?? -- Diskusi Umum 20


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:57.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com