Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
neely...   TS 
 
Posts: 23
Default lapar tapi makan mual.

salam bunda
aq mau nanya ni lgi penasaran.. heheh
aku ngerasa mual.pening dan suhu tubuh naik terus 37c keatas gak pernah turun2.. paling tinggi 38.9c waktu malam kalau pagi-sore 37.4-37.7c.. apa mungkin aq hamil ya? aku mens tgl 30april 4hari aja..
prut ku lapar banget tapi udh makan kok mau muntah neh.. rasanya malas mau makan.. capek. ngantok jga.. mungkinkah bisa hamil ya lepas 16hari mens..mohon bantuan nya dong .. mau tp tapi masih awal..tkut kecewa lagi.. makasih
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
bidada...
 
Location: Jambi city
Posts: 131
 
Assalamualaikum bunda
Ketika suami istriberhubungan intim1 minggu setelah haid, kemungkinan untuk hamil pasti ada. Karena, kehamilan baru dapat diketahui setelah 5 atau 6 hari setelah hubungan intim dilakukan. Berarti ada kemungkinan masa menstruasi pada bulan ini akan mengalami penundaan. Tetapi, untuk memastikan apakah Anda hamil atau tidak, ada baiknya mengenali tanda-tanda kehamilan yang biasanya terjadi pada umunya wanita di dunia.
1. Payudara Menjadi Nyeri dan Bengkak
Hampir sama dengan tanda-tanda ketika ingin masa menstruasi akan datang, yakni payudara menjadi nyeri dan terasa bengkak. Ini disebabkan payudara sedang dipersiapkan untuk memproduksi air susu ibu. Itulah sebabnya nyeri payudara juga terjadi pada wanita yang hamil muda.
2. Lebih Sensitif Terhadap Bau dan Rasa
Berhubungan intim 1 minggu setelah haidmemiliki kemungkinan hamil yang cukup tinggi. Setelah hubungan tersebut Anda mengalami mual dan muntah pada pagi hari pada jadwal masa menstruasi Anda, ada baiknya Anda melakukan tes kehamilan dengan menggunakan tes pack yang sudah dijual bebas di apotek. Morning sickness memang menjadi salah satu ciri yang sering dialami wanita pada saat hamil muda.
Sekian ilmu yang saya dapat.
Terimakasih semoga membantu
 
Ya Allah jagalah anakku disurgaMu.aku tau rencanaMu lebih indah, aku pasrah dan ikhlas menerima semua ini.bunda dan ayah sayang kamu nak.yg tenang ya sayang di surga.kamu akan selalu jadi bagian dari hidup bunda
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
(ask) mual lapar dengan mual hamil -- Diskusi Umum 3
jd cpt lapar n kuat makan -- Diskusi Umum 13
ga nafsu makan dan mual, tapi llaperrrrr -- Diskusi Umum 5
uk 18w 5d tapi masih mual dan nafsu makan sedikit -- Diskusi Umum 0
33 weeks, dada berasa penuh makanan.. jadi malas makan tapi lapar.... -- Diskusi Umum 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:02.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com