Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
ell ra...
 
Posts: 11
 
Bunda bunda saya mau nanya juga dong
Saya telat 2 minggu terahir tp negatif dateng k dokter juga di usg hanya pembengkakan rahim dan negatif
Padahal payudara udah bengkak perut juga kram ditambah vagina jadi lebih lembab

Kemarin dapet obat hormon katanya biar haid tapi ragu buat minum obatnya sekali minum langsung pusing suami ga ngijinin di minum lagi obatnya kemarin pas HB sama suami eh ada darah seger keluar lumayan banyak tapi udah itu ga keluar lagi
Kira-kra ada yang punya pengalaman sama ga bund?
Baiknya gimana ya
 
  #32  
Old
Ayumar...
 
Posts: 1
 
Kenapa yaa saya baru pertama kali nya telat haid hampir 1 minggu lebih, biasanya siklus haid saya teratur paling begeser 1 hati aja, kmrn hari ke 3 telat haid say cb TP dan hasilnya Negatif...apakah blm nampak atao emng sy blm hamil yaah...kini blm cb sy tP lagi takut negatif lagi. Mau sy tungguin smpe bulan depan aja...
 
  #33  
Old
Ross a...
 
Posts: 1
 
Bunda ikutan nimbrung yaaa... aku hpht 9 july 2016 yang dirasakan sekarang payudara berasa nyeri, keputihan bening kadang ada putih susu, perut seperti begah kalau mau tidur agak kencang di TP masih negatif.. mohon doanya ya semoga aku beneran hamil
 
  #34  
Old
Fifit ...
 
Posts: 3
 
Bun....sama nih....lg H2C juga....telat 14 hari, TP 2x pake O**med hasil -, pagi ini pake TP Sen****f hasilnya jg -. Sy ga pernah telat mens, pinngul sering sakit, sering mual juga. Trus sy hrs gmn?
Ini anak lg program anak kedua udah 1 tahun
 
  #35  
Old
Lusy A...
 
Posts: 1
 
Ini aku lg ngrasain juga bunda , perut kram terus, kalo pagi kdg pusing siang mual2 gt
Udah telat 4 hari , sempet aku test pack tp masih negatif , huhu
 
  #36  
Old
dhea b...
 
Posts: 8
 
Assalamuallaikum bunda2 mama2
Bunn aku baru aja gabung, aku suka baca tread2 dsini smenjak aku nikah (curhat boleh ya bun, mah)
Aku g pernah berani komen2 atau gabung karna permasalahanku dr gadis smp menikah 1th ini sll gtu2 aja (telat mens)
Nah tp ini bunn yaallah aku galau dan bingung bangettttt
Aku HPHT 7 agstus 16, smp sekarang tgl 28 sept 16 gak kunjung M. Tapi sejak tgl 24 sept 16 aku sll flek d V ku bun, kdg coklat kdg merah kdg gak ada. Itupun g ngeflek di celana, tp ketawan flek ny setiap aku lap V pakai tisue kalau setelah BAK. Suami dh ajak k dokter tp aku gamau, udh 2x kecewa dulu pas telat 1mingguan k dokter ttp blm hamil. Udh 2x aku TP hasil -. Bunnn mahh adakah pencerahan buat aku yaa huhu 😢😢😢😢😢😢
 
  #37  
Old
rullya...
 
Posts: 1
 
Maaf sebelumnya bunda2 aku anggota baru...maw tanya ni aku dah telat 8 hari d tp masih negatif...bsa mnta saran nya gak
 
  #38  
Old
Tesha ...
 
Posts: 1
 
Hi bund aku member baru nii, butuh informasi..
Salam kenal ya...
Aku uda telat haid 7 hari, aku testpack hasil negatif.. Kebetulan aku ada riwayat hamil ektopik 2 taun yang lalu.. Akhirnya tadi pagi aku periksa ke dokter dan kata dokter gda tanda-tanda kehamilab. Dokter cuma liat penebalan dinding rahim, kira-kira uda 15mm.. Aku bingung plus ketakutan bgt takut hamil ektopik lagi.. Mangkannya tadi aku di tes darah dn hasilnya bsok uda bisa di liat.
Kira2 bunda disini ada yang pernah ngalamin ga?? Apa ada kemungkinan aku hamil ???

Mohon bantu pendapatnya ya
 
  #39  
Old
ulfasa...
 
Posts: 44
 
Assalamualaikum bunda .salam kenal aku bru gabung.maaf nih mau tanya aku kan udah telat 8 hari ini tapi tadi pagi di tp negatif dan pas telat 3 hari di tp jg negatif..padahl aku sering pusing dan jg perut suka nyeri ini brusan malah ada yg berdenyut gtu diperut bawah aku. Dan pas telat 3 hari itu ada kluar ky keputihan gitu tp nga bau nga gtal jg sampe 4 harian.
Apakah bunda2 ada yg pernah ngalamin itu..aku berfikir kalo aku hamil .bahkan suamiku jg udah yakin.kita nikah 9 bulan akhir bulan ini.
terimakasih bunda2.mohon bantuanya.
 
  #40  
Old
mommyk...
 
Posts: 1
 
Bunda...
aku juga telat haid udh 2 bulan..tp di TP masih negatif terus..perut bagian bawah suka ndut2an gitu ditambah kerasa ngilu2 gitu..masih nunggu di minggu depan TP lg mudah2an positif..amin...
 
  #41  
Old
Ambare...
 
Posts: 5
 
Halo, bunda2.. saya pendatang baru..
Bun saya juga mengalami hal yang sama saat ini. Sebelumnya saya pernah hamil dan keguguran di usia janin 7w, sedih rasanya.. waktu itu tidak kuret hanya minum obat peluruh saja dan pas cek kedokter sudah bersih.. sekarang sudah 3bulanan dari pasca keguguran.. saya sudah telat mens 8hari tetapi saya tespek negatif, payudara tidak perih atau sakit seperti waktu itu saya hamil pertama, dan perut terasa tidak enak/nyaman.. saya bingung ini hamil apalah mens telat atau kenapa2, karena temen saya ada yang mengalami hal yang sama tapi pas di cek ke dokter dia di bilang dokternya ada kista.. saya takut jadinya.. rencana sih baru akan cek kedokter kalau tidak dapat mens juga selasa besok karena ini hari libur dan besok tanggal merah.. semoga gak kenapa2.. mohon doanya ya bunda2..
 
  #42  
Old
Ambare...
 
Posts: 5
 
Alhamdulillah, bunda2 aku coba tespek hari ini hasilnya positif, meskipun yang satu garisnya samar2 tapi keliatan cukup jelas..
Doakan semoga baby ku sehat2 sampe lahiran nanti ya bunda2..
 
  #43  
Old
Anna R...
 
Posts: 1
 
Salam kenal bunda
Saya anna
Bunda semua, sy minta saran y bunda . . .saya pernah hamil bulan 10 oktober lalu keguguran di bulan november . Setelah keguguran saya haid lagi bulan desember. Lalu sekarang saya telat 6 hari dan perut kram sekali . Mual dan kembung. Saya TP masih negatif. Minta saran dan doanya ya bunda . .
 
  #44  
Old
anggra...
 
Posts: 2
 
Replying to: View Post
Assalamualaikum WR WB Bunda - bunda,
aku mau share nih pengalaman ku yang pertama kali TELAT sampe lebih dari 1 minggu. Solanya siklus aku pas banget selalu 28, kadang 29 tapi itu kadaaang banget, pasti selalu tepat waktu si M datang. Nah bulan ini adalah bulan ke 7 aku menikah, dan jeng, aku telat 9 hari nih.
KOndisi yang aku rasakan :
1. Dikit2 laper ( emang hobi makan kayanya haha )
2. Perut kembung, agak keras ( biasanya lembek krn gapunya otot perut hhe )
3. Keputihan yang selalu bikin aku deg2an karena aku jadinya suka buru2 ke wc ngecek M nya dateng atau nggak, abis brasanya kaya M sih -- H2C
4. Keputihan warna putih susu dan tidak berbau dan tidak gatal. Selalu ada kkalo mau pipis.
5. Hari ke 5 telat PD mulai sakit
6. hari ke 2 telat merasakan kaya rasa orang mau BAB, hanya feeling aja tapi kalo di tongkrongin di wc bab ga kluar.

Nah dari ciri diatas aku pikir aku hamil donk dengan PD-nya.. dan aku cek TP
1. hari ke 2 telat -- NEGATIF
2. hari ke 4 telat -- NEGATIF
3. hari ke 6 telat -- NEGATIF

hyahh, pupus harapan

dan sampai akhirnya hari ke 7 telat aku beranikan ke dokter spesialis utk di usg dan beliau berkata :
"dinding rahim kamu menebal, tapi bisa jadi krn mmg kamu belum mens. dan biasanya kalau kamu telat sudah sampai 7 hari ukurannya 1.5x lbh besar dari uk normal. Kayanya kamu blm hamil tuh. Saya kasih kamu obat peluruh mens ya, obat ini hormon. Obat untuk 5 hari, kalau 5 hari ga mens2, 2 minggu lagi dateng ke saya"

hyaaaaahhh... pupus harapan (again) , sepulangnya dari situ itu obat hormon ga aku minum. Karena aku udh komit kalau belum 1 tahun aku gamau minum2 obat2an hormon. Aku masih berharap kali ini Allah memberikan aku kesempatan untuk jadi calon mama, udah pengen banget, apalagi pas telat M malah makin pengeeeeeen, apalagi suamii hihi.

Untuk Bunda bunda ada ga yg pengalaman kaya aku ? dan apakah bunda Mens setelah bbrp hari telat atau ada yg langsung yg positif nih ?

tulisan ini akan aku Update terus sampai aku beneran + hamil atau - dan akhirnya Mens. Mohon doa ya Bunda, smg ini pertanda kehamilan
ko ada yaa bund dokter begitu kemarin saya denger tetangga saya jg begitu telat 1minggu negatif trus di uds ada penebalan rahim dan itu bisa di bilang mau haid bisa dibilang mau hamil tp dokter ga nyaranin buat dikeluarin ko .
saya juga udh telat 2minggu rasa perut jg udh gaenak tp blom TP lg soal nya waktu TP telat 12hari hasil nya negatif trus tanya2 dr kandungan onlen malah jawaban nya nyeremin ada yg bilang telat haid itu bisa hormon bisa strees jd pupus harapan , nikah udh 10bulan pengen bgt punya momongan padahal 😔
 
  #45  
Old
selisu...
 
Posts: 60
 
salam kenal bunda ,
bun sekarang saya lagi mengalami hal yg sama kaya bunda .
saya baru telat 3 hari sih . cuma di cd berasa becek banget . dan tenggorokan berasa pengen muntah tapi masih bisa di tahan .
apa itu ciri2 hamil juga ya
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
keputihan, perut keram, telat 10 hari


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Promil anak ke2, telat 14 hari testpack negatif -- Diskusi Umum 0
telat 6 hari testpack negatif -- Ngobrol Apa Saja 23
udah telat 14 hari tapi testpack negatif, hik... hik.. Pengen hamil -- Diskusi Umum 6
Telat 11 hari dan Keram Perut -- Diskusi Umum 4
Telat 11 hari, testpack negatif, usg transV negatif, malah ada kista -- Diskusi Umum 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 17:39.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com