Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
viesha...
 
Posts: 7
 
hai bun.... numpang iklan n barangkali bisa bantu bunda2 skalian...
tmn sy jual produk jepang lupa namanya apa SOD gitu lupa... kyny byk yg berhasil kista,miom,endometriosis sembuh...
emang agak mahal tp sy lupa tepat harganya... boleh coba hubungin tmn sy susan 02270130933.

yang kita lakuin usaha bun tp Tuhan yg nentuin smwnya ya bun.... smangatttt....
 
  #17  
Old
Sitti ...
 
Posts: 1
 
sya juga Bun, didiagnosis dokter ad kista uk.3cm+17mm. setelah 3 kali checkup, tdk ada hasilnya. jadi saya berhenti pergi kedokter karena lelah dikasih obat2an yg mcm2, takutx malah rahimnya tar terganggu. jd saya disarankan teman yg dlu kena kista dan sekarang sdh hamil utk konsumsi selasih dg air hanget stp pagi dn malam dan pepaya kecil (kulit,daging.biji) dijus. saya baru mencoba sie, moga ad hasilnya dan kistax hilang. ikhtiar aj
 
  #18  
Old
Riezma...
 
Posts: 20
 
Pagi Bunda" Tlong Bantu Masukan Nya ya,,,
aku dah Nikah 5 thn sampai sekarang lom hamil"
Slma 5 thn baru sekarang ini aku dah mau 3 bln telat haid,,
aku coba tespek,tapi negatif,,,
semalam aku preksa ke dokter ternyata kista 4cm,
aku lom percaya ko bisa? kira" Tanpa oprasi bisa sembuh gak ya bund?
mohon infonya dan bantuannya trimks
 
  #19  
Old
NafaQu...
 
Posts: 49
 
dulu saya 8 bulan nikah juga belum hamil ternyata ada kistanya 2,7cm, trus dikasih obat sama dokter selama seminggu pas kontrol usg ulang katanya kistanya sudah hilang dan bulan depannya saya langsung positif hamil...
 
Deandra Kasyanafa My Lovely Baby Girl....
  #20  
Old
kurnia...
 
Posts: 13
 
Salam kenal bundsay....

aq jg didiagnosa mengalami kista sebelum menikah, namun menurut dr tdk mslh krn jenis kistanya tdk aktif dan kecil, coba bu Riezma konsultasikan lebih jelasnya ke dr dulu mdh2an bisa ditangani tanpa operasi, bunda bisa coba jg konsumsi air rebusan daun sirsak atau tabletnya, skrg selain konsumsi susu PNG untuk merencanakan kehamilan aq rutin jg konsumsi rebusan sirsak, mudah2an aq segera positif hamil dan kista ini jg tdk menghalangi kehamilanku.. Amin
 
  #21  
Old
navint...
 
Posts: 21
 
Replying to: View Post
dulu saya 8 bulan nikah juga belum hamil ternyata ada kistanya 2,7cm, trus dikasih obat sama dokter selama seminggu pas kontrol usg ulang katanya kistanya sudah hilang dan bulan depannya saya langsung positif hamil...
Bundaa... Share donk bunda..
Gmn caranya cpt pny momongan meskipun ada kista..
 
  #22  
Old
imul...
 
Posts: 1
 
salam kenal aku juga udh minum rebusan daun sirsak tpi ngga smbuh2..mlah haid skitnya minta ampun,
 
  #23  
Old
Lisman...
 
Posts: 1
 
hii aku baru gabung nih bun2

kemarin aku baru tahu kalau ternyata setelah 2 tahun pernikahan belum hamil lagi ( setelah 2 bln pernikahan keguguran,namun saat itu blm ada kista ) aku ada kista di indung telur sebelah kanan.

hopeless dan sedih, alhasil sampai rumah cuma nangis. karena dokter bilang kista dri hadi aku yg ga teratur ( memang tahun ini ga teratur dan sering telat) ditambah lagi dokter bilang aku obesitas ( 67kg dg TB 158cm, smpet ga terima sih klo dibilang obes huft ).

dokter tidak menyarankan aku program hamil dulu, justru aku disuruh diet untuk turunkan BB sama menyeimbangkan hormon estrogen ( ktanya salah satu sebabnya jg karena kelebihan hormon itu ). makanya skrg aku dilarang makan yg banyak mengandung hormon estrogen.

disampaikan itu skrg aku jg dikasih obat utk terapi haid ( haid bulan kemrin 2 mei, tp smpe skrg blm haid dan g hamil jg ;-((.

kira2 ada yang bisa bantu info ga makanan apa ( atau pola diet ) yang aman untuk bisa menyeimbangkan hormon estrogen?. mohon infonya ya bun.

makasih banyak
 
  #24  
Old
Yuunii...
 
Posts: 60
 
Bunda sharing yg jual pil rebusan daun sirsak
 
  #25  
Old
Cha Ma...
 
Posts: 1
 
Siang bunda..
Aku sudah menikah 7 bulan, tpi smpai skrng blum hamil jg. Sblum menikah haid memang sdh tdk teratur, 1 bulan menikah tes ke dokter, usg di vonis kista 5 cm. Di situ sya drop, sedih n pasrah...
Trus dokter memberikan obat tuk melancarkan haid, stlh mim obt Dr sya lngsng haid n kmbli cek lg. Ternyata msh ttp kista sya 5 cm. Krna dokter blg klo haid lancar kista bs luntur perlahan2 n jika hmil akan hilang.. stlh cek k dokter k 2 x nya sya di ksih obat lg agak mengecilkan kista tu, tp apa kista sya msih ttp sma. Dan disarankan hrus operasi jika haid slnjtnya, sya tunggu haid berikutnya Mala tdk teratur kmbli. Hingga saat ini, pa yg harus sya lakukan hingga saat ni sya tdk haid. Apa sya bs hamil jika haid tdk teratur n krna kista sya di sebelah kanan ?? Tlong sarannya
 
  #26  
Old
Momgaz...
 
Location: Kota Bandung
Posts: 1
 
Pagi bunda, mau berbagi cerita nih...
aku baru nikah 1 tahun, aku keguguran bunda tanggal 29 mei lalu karena kecapean liburan sama suami dengan uk 12w tanpa kuret ya bun keluar sendiri😭 dan pas diperiksain dan di usg ke dokter, kata dokter rahimku sudah bersih tapi ada kista ukuran 4,9cm tapi bisa hilang sendiri dengan 2-3 siklus mens kalau lebih dari 6cm dokter menganjurkan harus di operasi tapi amit amit ya bun semoga engga membesar. dokter juga ngasih resep buat aku biar ga sakit lagi. Tapi mamah mertuaku bilang harus dibantu sama herbal juga, mamah mertuaku ngasih daun sirsak katanya bisa nyembuhin kista dan katanya gaada efek sampingnya tapi setelah aku minum air rebusan daun sirsak itu kepalaku jadi pusing banget bun sakitnya minta ampun, dan kalo pms perutku berasa di sayat sayat, mana badan berasa diremuk2in.
Apa ada efek sampingnya ya bun minum air rebusan daun sirsak itu? Bukannya sembuh malah makin sakit aja
Terus kalau dibarengin sama minum jamu kencur bahaya ga ya bun? Obat dari dokter malah ga keminum, soalnya aku gamau gegabah bun.
Mohon bantu jawab yaaaa😇
 
  #27  
Old
Arimbi...
 
Posts: 84
 
Bun critanya sm kaya saya
Gara2 obat penyubur dari dokter
Daun sirsaknya diapakan bun?
 
  #28  
Old
Nadia3...
 
Posts: 1
 
Hai bunda, terkadang penyakit itu datang tanpa kita sadari, padahal kita sehat-sehat saja dan jarang sakit. Kekhawatiran adalah wajar, tapi jangan panik bun. Pada umun penyakit itu ada krn pola makan kita sendiri. Saya baru menikah 8 bln, bulan 6 kemarin saya keguguran. Kata dokter ada kista 6cm pada ovarium sebelah kiri.
Dokter sarankan minum visanne dienogest 1x1 hari (sesuai resep dokter). Alhamdulillah 2 bln konsumsi obat kista mulai mengecil.
Sebenarnya kista di ukur dari volume bukan cm-nya. Brapa jumlah cair kista bukan lebar atau panjang dari kista sendiri. Oh iya bun, jangan kunsumsi makanan2 yg mengandung penyedap, ikan lele, ayam potong, kacang kedelai, tahu, tempe, vit e, pil KB, krn itu makanan kista.
Jangan pernah berhenti berusaha bun...
 
  #29  
Old
ratna ...
 
Posts: 1
 
Hai bunda
Maaf mau tanya nih,bln agustus sya d vonis pnya kista 4cm bln oktber akhir sya tespek positif tp msih samar2,eh bsoknya kluar darah (mngkin haid) lgsg usg dkter mnyarankan agr stelah brhnti pndrahan ny suruh d tespek lg n kista sya jd 3.8cm
Apa mngkin ya bund untuk hamil?
Mhon sharenya..
Trimakasih
 
  #30  
Old
Nurul ...
 
Posts: 2
 
Assalamualailum bunda. Saya mau nanya ni bund
Saya baru tadi habis ke dokter usg. Teryata saya terkena kista.
Tp kok saya tadi kok cuman dikasih obat saja ya y bund kalo kena kista makanan apa yg gk boleh dimakan ya bund.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
minum susu hamil dan vitamin dr dokter... -- Ngobrol Apa Saja 16
susu untuk perencanaan kehamilan -- Diskusi Umum 30
apakah mempunyai 1 ginjal bisa mempengaruhi kehamilan?? -- Diskusi Umum 0
Minum susu + vitamin??? -- Diskusi Umum 4
susu perencanaan kehamilan bikin buang gas mulu?? -- Diskusi Umum 21


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com