Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #61  
Old
sitii...
 
Posts: 20
 
Bln2 lalu jg sy bgtu bunda, malah mens sy jd sdikit..4hari lgsg kering..
Sy usg..tnyata ada kista..

Skrg sy lg promil, cuma malah keputihan stlah ML..kental kuning agak bau tp ga menyengat sih
Normal ga sih??
 
  #62  
Old
nova24...
 
Posts: 2
 
hai bunda2 cantik,,,
mau tanya nih ada yang udah pernah urut perut belum ke dukun beranak,,aku kmrn urut sakit bgt, katanya aku setiap seudah ML sperma suami dimakan bakteri,, amkanya ga hamil2,,usia pernikahan udah hampir 2 tahun ada yang bisa bantu kasih solusi,, hiikksss udah pengen punya debay nih
 
  #63  
Old
Cha111...
 
Posts: 64
 
Hai bunda Yuri...
Salam kenal ya bund..

Waktu hamil anak pertamaku, aku ga ada keluhan keputihan bund.. cuman rasanya sama banget kaya mau datang bulan. tapi ditunggu2 ga dateng2 bund.. alhamdulillah hamil bund..
Semoga bunda cepet dapat baby ya.. amiin
 
  #64  
Old
bundan...
 
Posts: 5
 
Hai bunda" ..
Saya udah telat 4 hari'
Td pagi waktu saya kepasar,
Terasa ada cairan kluar, sy kiraa haid..
Trnyataa cairan keputihan ..
Apa sy hamil ya ?
 
  #65  
Old
Annur ...
 
Posts: 40
 
Dulu aku juga sering keputihan bun . Cuman sekarang udah mulai datang lagi keputihannya, kemaren tgl 18 aku haid lalu abis selesai haid aku keputihan gituh warnanya seperti susu kental manis dan agak bau kira" itu kenapa ya bun. Apakah sudah pernah ada yg mengalami har seperti itu?
 
  #66  
Old
Dewine...
 
Posts: 4
 
hai bunda2 , , salam kenal saya newbi ,
Saya ada crita nih bunda , hptb saya tgl 10juni kemaren , nah saya berhubungan di tgl 27juni( masa subur) trs hr ini telat m, tgl 13 july , pas pipis diseka pake tisyu ada bercak warna coklat (saya pikir si M ) , abis itu tidak keluar lg, apa ada kemungkinan saya hamil? Tolong pencerahan nya bunda !! Hihu
 
  #67  
Old
Amelia...
 
Posts: 12
 
Replying to: View Post
Met sore bunda.... Bunda2 yg sudah hamil, saat menjelang awal kehamilan maaf nih Ms. V nya kering / ada keputihan? trus bedanya keputihan menjelang haid dngan keputihan menjelang kehamilan apa ya?
Salam Kenal bunda2.. baru gabung nih mohon info Nya ya bun..😉
Q juga pengen tau bun beda Nya.
Malah q keputihan dan pd sakit trus nyeri pd ilang timbul gitu..Biasa Nya sih seblm haid keputihan trus haid deh.. Tp skrg ga bun..
Kenapa ya..?? Ada yg tau bun??
 
  #68  
Old
felici...
 
Posts: 14
 
Bunda Amelia Priyanka.. Keputihan bisa disebabkan banyak hal bun dan tergantung bagaimana bentuk keputihan itu sendiri... klo tidak berbau dan tidak ngerasa gatal biasanya masih normal..

aku juga sebelum tau positif hamil, ak keputihan seperti putih susu gitu, tp tidak berbau dan gatal.. pd terutama putingnya sakit bgt klo disentuh, sampe klo mandi hati2 bgt nyabuninnya.. haha..
eh taunya ak positif hamil.. hehe..

klo bunda amel udah telat mens gk ada salahnya tp dl aja bun..
 
  #69  
Old
bundan...
 
Location: Perumnas 3 Bekasi Timur
Posts: 10
 
Bunda2 mau nnya nie. Aq bln ini haid nya agak beda.. sebelum haid smpe skrg itu ngalamin mual,keram di bag perut, pusing, PD sedikit membesar & kencang. Nah yg gak biasa, stelah slsai hadi beberp hari aq keputihan bnyak, bening & gak berbau. Hampir seminggu seperti itu. Setelah itu keputihanny jdi berwarna putih susu tapi gak sebnyak yg awal. Menurut bunda2 bahaya gak ya bun?
 
  #70  
Old
firdau...
 
Posts: 1
 
Malem bun...q mau tnya niih...q telat 1 minggu tpi keluar keputihan bayak n bauk...knpa ya buun
 
  #71  
Old
DELA03...
 
Posts: 3
 
Replying to: View Post
Met sore bunda.... Bunda2 yg sudah hamil, saat menjelang awal kehamilan maaf nih Ms. V nya kering / ada keputihan? trus bedanya keputihan menjelang haid dngan keputihan menjelang kehamilan apa ya?
ia bikin geer kadang-kadang... aq c kadang kering kadang keputihan... tpi keputihannya ga banyak...


info donk....

minta info donk ciri- ciri apa yang saya rasa ya...

setelah berhubungan dari ke 2 saya demam dan keram perut sebelah kanan, hari ke 4 rasa ingin pipis terus, hari ke 6 mudah lelah... hari ke 10 pingangan punggung rasanya sakit bgt... hari ke 11 saaya merasakan seperti mau mens... terkadang terasa kedut" di perut kanan atau kiri bagian bawah... dan akhir- akhir ini saya merasa sering laper terkadang merasa keram tapi ngilu" di bagian perut... apa pengaruh susu anmum ya yang merencanakan ke hamilan?

saya mens bulan agustus kira-kira tanggal 16 agustus 2015... dan sekarang tanggal 19 september 2015 c tamu belum dtng (kan bikin geer).. mau tp tpi takut kecewa... mintaa jawaannya donk bagi bunda" yang sudah pengalaman.... karna saya pengantin baru baru tanggal 5 september 2015 saaya menikah... saaya takut ini hanya perasaan saja... semoga perasaaan ini pertanda saya beneran hamil... minta doanya ya semuaa.....



 
  #72  
Old
Puputy...
 
Posts: 1
 
Hallo bunda aku new comer nihh, skrg aku lebih sering keputihan, trus pinggang aku sering sakit dan perut terasa nyeri seperti keram, aku baru nikah 1 agstus kmrn, tp aku juga bngung ini tanda kehamilan atau cuma rasa sakit krna keputihan, soalnya kmrn aku uda alamin tanda begini juga tp akhirnya kecewa dan mens 😭 Mohon bantuan ya buat sharing
 
  #73  
Old
Ana Qa...
 
Location: Tanjungbumi-Bangkalan
Posts: 1
 
Selamat malam dan Salam Kenal yaaaa...

---------- Post added at 21:31 ---------- Previous post was at 21:30 ----------

Mentok k sni pengen curhat.., Sya udh nikah 9 bln blum hamil jg., sampek hampir putus asa.., iri ngliat temen2 yg dah pada punya baby..!!!
Sya akhir2 ne ngrasa aneh bun, bawaannya pngen pipis mulu, sakit pinggang jg, malah sempet ngrasain perut bagian bawah sakiiit bgt, trus kputihan terus mnerus, dah gtu sesekali pernh mrasa mual gtu !
Kira2 itu bsa msuk dlm kriteria tanda awal hamil gag yaaa??
Cz wes ngarep bgt neee...!!!
Mw TP tkut kcewa, cz dah sring diPHPin
Gag sabar pengen tau bakalan telat pa gag ntar..
 
  #74  
Old
ellys ...
 
Posts: 29
 
Di cek aja bun ke dokter.. semoga positif hamil
 
  #75  
Old
anhyib...
 
Location: Makassar
Posts: 108
 
Replying to: View Post
sama ajah bunda...cm kemaren sebelum tau hamil,biasa nya klo aq menjelang haid,mrs.V agak cekung ke dalam,krna aq sudah tandain klo mo mens pasti seperti itu,nah pas kemaren tgl 19 seharus nya dateng mens,koq ga dateng2,truz aq check deh mrs.V aq, ga terlalu cekung ke dalam banget,sempet aneh,dan coba test pack,ternyata +.
aq ga tau yah,itu ada hub nya apa ga, atau setiap wanita memang seperti itu agak cekung ke dalam mrs.V nya jika mo haid.

cuma bisa kasih info segitu ajah bund
bunda salqa salam kenal, sama bund aku jg bgtu stiap menjelang haid mr.v pst agak cekung ke dalam.. kira2 bunda2 ada yg tau knp bs bgtu?? jd uda tau klu mau haid bund, mknya meski blm haid tp kalau uda bgtu kecewa lg artinya blm hamil
 
Ya Mushowir, Rabbi habliii minash shaalihiin
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
tanda awal kehamilan -- Diskusi Umum 167
tanda awal kehamilan -- Diskusi Umum 10
tanda awal kehamilan -- Diskusi Umum 26
10 hari habis selesai Haid apakah udah ada tanda-tanda kehamilan? -- Diskusi Umum 78
keputihan awal kehamilan -- Diskusi Umum 52


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:00.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com