Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Bunda ...   TS 
 
Posts: 56
Smile H2C menanti Debay Launching ;D

Assalamualiakum bunda2 cantik.... aku lagi H2C nih bun menunggu si debay launching , terakhir check up kamis kemarin bun tanggan 10-04-2014 uk baby udah 37w, bbj 2,64 kg, posisi debay kepala sudah dibawah, pas aku tanya sama dokternya apa debay sudah masuk jalan lahir atau belum, dokter bilang kalau anak ke dua masuk jalan lahirnya kalau sudah ada pembukaan, memang seperti itu ya bun?? / soalnya waktu pengalaman anak pertamaku lahiran itu aku ngga tau kalau itu mau lahiran bun (mungkin minim banget ppengalaman ya bun, masih polos, hehehehe ) jadi pas kehamilanku masuk 9 bulan aku dianjurkan (maav) HB lebih sering, pagi itu aku ngerasa mules2 gt bun, tp bukan tanpa sebab, karena semalam habis (maav) HB, dan itu menurutku biasa, kalau malamnya habis HB, paginya selalu begitu tapi nanti aga siangan sudah reda, nah kebetulan hari itu jadual kontrol aku yang 1 minggu sekali, jadi memang udah ada rencana mau ke RS, nah pas aku sampai di RS tiba2 disuruh masuk ke ruang bersalin, pas cek dalam udah pembukaan 2 (nah loh) niat mau kontrol doank malah udah pembukaan 2, tanpa ada flek dan pecah ketuban, seharian di RS, keesokan harinya alhamdulillah lahirlah jagoanku yang pertama dengan dipecah ketuban di ruang bersalin (maav ya bun jadi kepanjangan gini curhatnya...)
nah untuk anak ke 2 ini aku jadi bingung sendiri... minta masukannya donk bunda2 cantik bagaimana tips-tipsnya biar dd cepat masuk kejalan lahir , terimakasih ya bunda bunda semua....
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
H2C menunggu launching Debay -- Diskusi Umum 12
h2c menanti debay lounching -- Ngobrol Apa Saja 1
Debay Q launching bunda's. . Alhamdulillah -- Diskusi Umum 15
Menanti Kelahiran debay "yuk yg HPL Agustus merapattttt.... -- Diskusi Umum 34
banyak yg udah launching, mulai galau menanti giliran ya bund.. -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:56.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com