Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Febry ...
 
Posts: 2
 
bunda -bunda bantu aku donk gimana caranya kondilomanya bisa hilang ini aku semakin hari semakin banyak aja ,,,uk aku sekarang 6 bulan..

pliis bun bantu solusinnya q takut bgt,,
bolak balik bidan rumah sakit hasilnya nihil...
bunda share donk tipsnya
 
  #17  
Old
winda ...
 
Posts: 87
 
sama bunda aku uga kena pnyakit seperti itu..dan saya baru tau skrng..rsanya down bgt..v saya coba obat herbal bun..mungkin z bisa n sembuh tnpa oprasi..

---------- Post added at 17:15 ---------- Previous post was at 16:58 ----------

sama bun aku uga kya gtu..v saya cba obat herbal dlu..soalnya saya takut..klau hrus oprasi..
 
  #18  
Old
oktha ...
 
Posts: 287
 
Biaya cauter kan mahal Bund, dihitungnya kl saya ga lupa per satu benjolan. Dulu sih adek saya (cowok) kena condiloma pdhl mah kls 4 SD lhoh bund. Pas udah di cauter numbuh lagi pdhl sudah habis biaya total 1,1 jt (1x kunjungan ke dokter SpKk), akhirnya dikasih resep sm tetangga pakai campuran kapur sirih dan sabun colek.
Awalnya sih kurang yakin, tp drpd ga dicoba kemungkinan ilangnya 0:0, sedangkan kl dicoba 0:1 apalagi tetangga yg ksh tau sudah blg prnh terbukti dan condiloma sembuh tanpa efek samping (asalkan msh di kulit luar bagian vital).

Akhirnya stlh dicoba slma 5 hari, ditelatenin tiap malam sm ibu, condiloma adik saya mengering dan ilang sendiri.
Trus utk mencegah timbul lg, adik saya rajin minum vitamin utk meningkatkan imun ,termasuk kapsul bawang putih. Skrg adik saya sudah kls 6 SD dan alhamdulillah sakitnya itu ga prnh kambuh lg bun.
Tapi kl bwt ibu hamil jgn minum kapsul bawang putih, soalnya panas di perut bun.
 
  #19  
Old
aska k...
 
Posts: 192
 
hai bun aku lg hamil 5 bulan .. kemarin sempet ada kutil gitu di deket miss v .. tadinya aku pikir jerawat karna agak sakit klo kesengol tp lama lama kok aku ngerasa jadi klo itu kutil ,, beberapa hari aku klo tidur ga pake celana bun terus setiap pipis atau apapun yg bisa buat miss v lembap langsung aku lap .. setelah 5 hari aku pilir pilir atau putar putar kutilnya copot bun bentuknya kenyal gtu ,, dan memang kutil sii setelah copot aku cebokk maaf pake air anget .. allhamdullilah sampe sekarang udah ga dateng lg itu kutilnya ..
 
  #20  
Old
care...
 
Posts: 31
 
Replying to: View Post
sama bunda aku uga kena pnyakit seperti itu..dan saya baru tau skrng..rsanya down bgt..v saya coba obat herbal bun..mungkin z bisa n sembuh tnpa oprasi..

---------- Post added at 17:15 ---------- Previous post was at 16:58 ----------

sama bun aku uga kya gtu..v saya cba obat herbal dlu..soalnya saya takut..klau hrus oprasi..
bunda gimana kondilomanya sudah hilang kah?
informasinya dong bunda
 
  #21  
Old
Siska ...
 
Posts: 2
 
Sama nih bunda , miris banget dengernya
Kandiloma di dalam bibir miss V

Gimana ngobatinnya , kalo di cauter mahal nggak bun biayanya ?
 
  #22  
Old
de Nat...
 
Posts: 1
 
Untuk bunda semua yang risau belum sembuh dari penyakit kondiloma bisa menggunakan obat herbal yang satu ini
Obat Kondiloma Aman untuk Ibu Hamil dan Janin | Pengobatan herbal denature Indonesia

insyaalloh akan sembuh total dan kutil tidak akan kambuh lagi
 
  #23  
Old
novino...
 
Posts: 1
 
Setelah melakukan operasi atau cauter di saran kn lngsung melkukn vaksin hpv yg trdiri dr 3 tahap prnyuntikn dan jngn lupa untuk para bunda melakukan papsmear.
Yg saya tau sperti itu, smoga info nya bermanfaat buat para bunda..
 
  #24  
Old
yanna ...
 
Posts: 1
 
ass.bunda2.saya mau berbagi pengalaman.suami saya pernah ad kutil kelamin 1 di pangkalny bukan dikepala penis.berbentuk jengger ayam.kami lgsg brosing penyakit ap itu.rupany kutil kelamin.dan berhub ny lalu pakai kondom.dan saya obatin suami dengan merebus 30 lmbr daun sirsak tiap mlm.4 gelas mnjd 3 gelas.2 gls buat suami dan yg 1 gls buat saya untuk pencegahan.udah minum selama seminggu gk sembuh.malah nambah 2 buah di penis suami.terus di kasih salep callusol beli di toko cina.tiap hari di oles .kira2 selm 1 minggu kutilny lepas sendiri.tp tumbuh lg.lalu kami inisiatip gimn kl pengobatan dr dalm dan dr luar berbarengan.jd wkt itu tiap mlm minum daun

---------- Post added at 08:57 ---------- Previous post was at 08:52 ----------

jd tiap mlm merebus 30 lmbr daun sirsak dan dipakaiin salep callusol jg.diksh salep selama 1 minggu kutilny lepas.dan yg awalny 3kutil lepas.tp tumbuh 1kutil aj.berkurang 2kutil.dan diminumin daun sirsak lg dan diksh salep.setelah kutil 1 itu lepas.gk tumbuh kutil lg.

---------- Post added at 09:05 ---------- Previous post was at 08:57 ----------

saya awalny takut ketularan suami.dan takut kehilangan suami.krn membayangkan kl kutilny tambah banyak.kl operasi pasti mahal dan pasti tumbuh lg.kl pakai obat herbal takut ke ginjal.krn kl minum obat apapun pasti gk baik buat ginjal.jd saya cari obat alami.dgn daun sirsak.dan obat oles callusol beli ditoko cina.alhamdulillah sembuh.

---------- Post added at 10:44 ---------- Previous post was at 09:05 ----------

skrg walaupun suami udh sembuh.kadang2 kami msh minum rebusan daun sirsak.krn daun sirsak banyak manfaatnya buat membunuh virus2 penyebab kanker.dan virus berbahaya lainny.itu jg saya tauny dr brosing2.y tp saya percaya aj. yg penting gk ada efek samping krn bener2 dr tumbuhan alami.dan skrg saya lebih berhati2 menjaga kesehatan vagina.biasany hbs berhub lgsg tidur.tp skrg lgsg mandi yg bersih.dan biasany pakai softek yg murah.skrg kl lg menstruasi beli softekny di apotik yg baik buat vagina.hargany 30ribuan.isiny 10.semoga postingan saya bisa bermanfaat buat semuany.

---------- Post added at 10:53 ---------- Previous post was at 10:44 ----------

oiya bunda obat callusol berbentuk botol kecil berisi cairan beli ditoko cina.hrg ny kl gk salah gk sampai 20rb. di obat itu dituliskan tidak untuk kutil kelamin.tp suami saya pakai itu tdk ap2.di oleskan pakai katembab atau korek telinga.di oles pas bagian kutilnya.nti cairany berubah berwarna putih berarti cairanny udh kering.dioles lg jg gk apa.
 
  #25  
Old
Winawi...
 
Posts: 71
 
Bunda bagi yg terkena kutil sebenarnya kutil itu udh ada sebelum bunda" hamil.. Cuman mungkin bunda" ga sadar klo tumbuh kutil nya . Waktu bunda hamil itu memang kemungkinan besar kutil akan tumbuh lagi atau lebih banyak bun . Karna orang hamil hormon itu lebih tinggi bun . Klo yg masih ada kutil nya lbh baik lahiran nya cesar aja bun soalnya bisa nular ke bayii klo misal lahiran normal bun .
Ciri" klo terkena kutil itu gatal bun gatal nya smpe panas bun , lbh baik jangan di garuk atau di pegang soalnya klo di garuk apa di pegang ga sengaja bunda pegang bagian yg tidak terkena nah itu bisa tumbuh di tempat yg bunda pegang . Trs di sarankan jangan berhubungan dlu sama suami nya bun karna bisa menularkan ke suami nya juga bun .
Buat bunda yg terkena kutil jangan stres ya bun itu malah bikin kutil nya tumbuh smakin banyak di bawa happy aja bun banyak berdoa minta ampun sama banyak bersedekah bun. Dan jangan lupa jaga miss v kita jangan sampe basah atau lembab .
Penyakit ini memang ga bisa sembuh bun jadi bisa kambuh kapan saja tergantung kesehatan kita makanya kita ga boleh drop atau stres bun . Tpi penyakit ini bisa hilang dengan sendiri nya .
Tetep semangat ya bunda sayang
 
  #26  
Old
pingky...
 
Posts: 8
 
Bunda ada no hp apa pin bb, mau tanya buat sharing nehh
Aqbjg mau ada tindakan itu soalny
 
  #27  
Old
ibuk b...
 
Posts: 5
 
Aq jga kena condiloma.. ininpin 75561DEB .. siapa tau bisa sharing
 
  #28  
Old
fanny ...
 
Posts: 3
 
Aku juga kena condiloma UK memasuki 7bulan, tolong masukannya ya bunda bunda
 
  #29  
Old
Zeeva ...
 
Posts: 10
 
Bunda, salam kenal..
Saya pernah ada kaya daging tumbuh, sakit kalau di pencet, tp ga gatal si..
Saya biarkan, lama2 hilang sendiri..
Apa itu kutil ya bunda?
 
  #30  
Old
ayurat...
 
Posts: 4
 
Yang mau sharing tentang kondiloma boleh bun. Alhamdulillah sembuh tanpa operas 5FC3D215
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
ada yang tau obat kutil kelamin tidak ya ??? mohon infonya ya!!! -- Ngobrol Apa Saja 113
kena kondiloma saat hamil nih,, plizz heellllllppppp,,, -- Diskusi Umum 499
ibu hamil yang terkena kutil kelamin -- Diskusi Umum 22
Obat Penghilang Kutil Pada Kelamin -- Area Promosi 0
siapa yg pernah ngalamin atau tau tentang perdarahan uterus disfungsional? -- Diskusi Umum 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:52.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com