Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
Asryil...
 
Posts: 1
 
Dokter bilang janin ku juga ngga berkembang seharusnya usia kandungan sudah 8w . Tp d usg ttp 6w
Sedih rasanya tp dokter menyaran kan untuk bedrest & d kasih obat penguat janin ..
Mohon doa nya semoga 2 minggu kedepan saat saya kontrol lg janin nya sudah berkembang ...
 
  #32  
Old
Windan...
 
Posts: 1
 
Replying to: View Post
Hai bunda sy mau berbagi pengalaman saya di kehamilan kedua..jadi saya tuh di uk 9w ngflek..trus sy langsung usg di dr A..dr A blg saya harus kuret hari itu juga karena janin ga berkembang..saya sedih bgt jgn dtanya rasanya gmn.drumah nangis sejadinya...kakak aku nyaranin dr lain.saya pindah dr keesokannya.nah qadarullah..sy dpertemukan dgn dokter ini..saya bilang klo di dokter pertama sy harus di kuret krna ngflek jd janinnya ga berkembang.dokter kmudian usg sy pake transvaginal..katanya memang janin ga sesuai ukurannya..tapi beliau ga langsung vonis kuret..beliau mau observasi dlu kehamilan sy.saya dkasih obat penguat janin..dsuruh bedrest total..ga minum kopi..banyaj makan es krim sama daging2an dan makanan bergizi..2minggu kemudian saya dtg lagi cekup..subhanallah bun baby saya tumbuh sehat sesuai umuran khamilan sy..dan sudah ada denyut nadinya.skrg anak sy udah 4 taun bun tumbuh sehat lincah.ayo bun semangat banyak berdoa ke allah supaya kandungan baik2 aja..jng stress ya bun
Alhamdulillah, nemu komen bunda zesha, jadi muncul secercah harapan.... Jadi Aku skrg usia 9w, harusnya jadwal kontrol kedua adalah kamis depan (17-05-2018) tapi aku jadi kontrol kmrn malam krn kmrn pagi bangun tdr pas pipis ada helaian merah2 ngalir.. Pas periksa cd iya ada flek. Aku panik, dan kdokter malemnya karena dokterku prakteknya malem. Aku langsung kasihtau klo aq flek sedikit dan tdk disertai sakit perut, pas Usg janinnya ga ada, hanya ada kantungnya aja. Dikasih obat penguat janin, disuruh balik lg 2 minggu, utk trans vaginal. Baca2 disini tadinya aq hopeles, krn aq masih kerja stiap hari ruanganku di lantai 3 naik tangga.
Trs aq jg suka lari ngejar busway klo plg kerja, n brgkt kerja ke halte busway nya naik ojek kadang suka ujlak ujluk. Tapi baca komen dari bunda zesha aku timbul lagi harapan, dan Semoga seperti pengalaman bunda zesha debayku baik2 aja next usg. Aamiinnn..
 
  #33  
Old
Nengsi...
 
Posts: 4
 
Kalau saya dulu janin nggak berkembang disuruh minum obat peluruh gastrul oleh obyn, jd tanpa kuret. Cara gunakannya serem bnget ada yg dimasukin ke V.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
janin tidak berkembang -- Ngobrol Apa Saja 10
janin tidak berkembang,apakah ada harapan untuk tetap berkembang??? -- Diskusi Umum 112
janin tidak berkembang -- Diskusi Umum 11
Janin tidak berkembang -- Diskusi Umum 43
janin tidak berkembang ??? -- Diskusi Umum 13


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:51.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com